BSc Business

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes Oktober
Tuition (Local students) Rp 120.300.467
Tuition (Foreign students) Data not available
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 120.300.467
Local students
Data not available
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Biasanya minimal 17 tahun dan telah lulus:

Dua mata pelajaran di tingkat 'A' GCE, ditambah setidaknya tiga mata pelajaran lebih lanjut di tingkat GCSE / GCE 'O' di Grade C atau mata pelajaran di atas atau tiga di tingkat 'A' GCE (dengan satu 'A' level tidak kurang dari kelas D )

atau

Tiga mata pelajaran di tingkat 'A' GCE dan dua mata pelajaran lebih lanjut di tingkat GCSE / GCE 'O' di Grade C atau di atas

atau

Dua mata pelajaran di tingkat 'A' GCE, ditambah dua mata pelajaran lebih lanjut di 'AS' GCE tingkat dan menunjukkan kompetensi dalam Matematika setidaknya setara dengan tingkat GCSE / GCE 'O' di Grade C atau di atas

Memberikan bukti kompetensi dalam bahasa Inggris yang diterima oleh Universitas.

International English Language Testing System (IELTS) ketika skor keseluruhan minimal 6 dicapai dengan minimal 5,5 dalam setiap tes sub-.

Catatan: Kami menerima kualifikasi lainnya, baik dari Inggris dan luar negeri, seperti yang memuaskan persyaratan masuk kami.

Curriculum

Tingkat terdiri dari 12 modul selama 3 tahun:

Modul yang akan dibahas pada tahun pertama BSc Bisnis
Pengantar ekonomi
Statistik
Matematika
Prinsip sosiologi
Prinsip-prinsip akuntansi
Pengantar bisnis dan manajemen

Anda mungkin mencakup beberapa modul berikut pada tahun kedua & ketiga
Manajemen akuntansi
Sistem informasi dan organisasi
Elemen psikologi sosial dan diterapkan
Manajemen: internasional dan perbandingan perspektif strategi
Manajemen keuangan
Manajemen akuntansi
Ekonomi pembangunan
Internasional Ekonomi

 Metode Mengajar
Kelas pembelajaran berbasis, tutorial, lokakarya dan seminar.

Selain itu:
online sumber daya termasuk penguji 'laporan dan ujian akhir, siswa buku pegangan, peraturan, tentu lembar informasi, daftar bacaan, sebuah' berita dan bagian pemberitahuan '. Hal ini juga berisi empat bab pertama panduan subjek untuk sebagian besar program studi. Pada mendaftar Anda juga akan mendapatkan akses ke Virtual Learning Environment.
Perpustakaan Online memberikan akses ke Justis.com, JSTOR, ABI / INFORM, Premier Akademik Cari dan Premier Bisnis Source.


PENILAIAN

Setiap unit dinilai oleh satu tiga jam ujian tertulis terlihat dan setiap unit setengah oleh satu ujian tertulis dua jam tak terlihat.

KUALIFIKASI NAIK

S1 Bisnis

Klasifikasi: derajat Sarjana diberikan dengan First Class Honours, Upper Class Honours Kedua, Lower Class Honours Kedua atau Honours Kelas Ketiga. Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk Honours, Anda dapat diberikan klasifikasi Pass.

PELUANG UNTUK PROGRESSION

Program ini telah dikembangkan oleh para akademisi di The London School of Economics dan Ilmu Politik (LSE), dianggap sebagai pusat internasional keunggulan akademik dan inovasi dalam ilmu-ilmu sosial. Gelar ini akan mempersiapkan Anda untuk berkarir di bidang konsultasi manajemen, perbankan, akuntansi dan manajemen umum.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison