3D Design and Craft BA (Hons)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 541.352.103
Tuition (Foreign students) Rp 830.073.225
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 541.352.103
Local students
Rp 830.073.225
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijasah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

tahun 1

Pada tahun pertama, modul inti penelitian di studio latihan bertujuan untuk mengembangkan keterampilan bahan khusus dan memperkenalkan ide-ide dasar desain dan kerajinan.

Melalui empat bidang materi (kayu, logam, keramik, polimer dan komposit) siswa diperkenalkan dengan proses dan teknik desain dan pembuatan. Hal ini diikuti dengan periode singkat dari studi mandiri atau proyek desain.

pengembangan konsep, konteks dan diskusi sekitarnya pada desain dan kerajinan yang dipimpin oleh tema yang menyeluruh dan celana proyek peningkatan kedalaman keterlibatan kritis, misalnya:

  • culture of making – traditions
  • consumption – resources and environment
  • technology – materials and performance
  • object and context – body, space and site.
  • Studio practice is integrated with a creative enquiry module introducing research methods in creative practice and delivering skills in visual communication, design development (drawing, representation, studio techniques such as technical drawing, model making, digital image and layout skills).

Program tahun pertama juga didukung oleh modul dalam praktek profesional dan studi sejarah dan kritis.

tahun 2

Pada tahun 2, siswa fokus pada spesialisasi dan pilihan dalam bahan dan proses kemajuan praktek individu mereka melalui kombinasi, masalah-driven dan hidup proyek penelitian yang dipimpin.

Tujuannya adalah untuk mengembangkan maju dan pengetahuan yang mendalam dari dasar bahan menghubungkan teknik historis dan tradisional dan proses untuk budaya kontemporer dan inovasi. proyek terstruktur dikombinasikan dengan proyek hidup dan penelitian yang dipimpin berkontribusi pada perumusan rencana pengembangan pribadi dan pertanyaan penelitian untuk studi mandiri dan pekerjaan proyek independen di tahun 3. praktek Studio didukung oleh modul dalam praktek profesional dan studi sejarah dan kritis. Siswa juga memiliki kesempatan untuk mengambil pilihan 20-kredit dari seluruh College of Arts dan Humaniora.

Siswa yang ingin maju ke empat tahun program MDes harus mendapatkan minimal 60% nilai keseluruhan di tahun kedua.

Pada tahun 2 Anda memiliki kesempatan untuk mengajukan pertukaran pelajar ke Universitas Nagoya dan Universitas Nasional Seoul.

Tahun 3 / Tahun Akhir

Tahun 3 mendukung pengembangan dan pengelolaan belajar mandiri.

Anda akan mengembangkan badan independen utama dari pekerjaan dalam desain 3D dan kerajinan, didukung oleh tubuh ketat dari penelitian penyelidikan kreatif, portofolio praktek profesional dan disertasi sejarah dan studi kritis.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison