Education (Early Childhood) MA

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Part-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 108.255.175
Tuition (Foreign students) Rp 254.622.660
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 108.255.175
Local students
Rp 254.622.660
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Tahap 1 - Terlibat dalam Pengembangan Profesional

Tahap ini mendorong refleksi kritis dari praktek dan memberikan kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan pemahaman Anda tentang topik utama melalui modul yang menawarkan fokus spesialis praktek tahun-tahun awal. Penilaian didasarkan pada penerapan pembelajaran untuk berlatih dan evaluasi dampak pada diri sendiri, peserta didik atau orang lain dipengaruhi oleh studi Anda.

Modul 1 bertujuan untuk mendukung Anda dalam peran kepemimpinan Anda saat Anda merencanakan dan menerapkan peningkatan kualitas dan kritis terlibat dengan alat penilaian kualitas penelitian-driven.

Tahap 2 - Mengembangkan Penelitian Praktisi

Tahap 2 penghargaan terdiri dari satu modul spesialis yang terus fokus pada anak usia dini dan dua modul inti yang mendukung disertasi. Satu berfokus pada penggunaan literatur dan penelitian pendidikan saat ini pada anak usia dini untuk menginformasikan penelitian dan lainnya terlihat pada metodologi yang tepat untuk mempelajari anak usia dini dan mengarah ke proposal penelitian.

Modul 2 bertujuan untuk mendukung Anda dalam memahami isu-isu saat ini dan perdebatan sementara terlibat dengan penelitian yang relevan terbaru. Daerah tertutup akan mencerminkan isu-isu kontemporer pada saat itu dan akan bervariasi dari aspek seperti pengembangan literasi fisik dalam perawatan dan pendidikan, hubungan sosial dan kompetensi, komunikasi dan bahasa, pengambilan risiko dan suara anak-anak.

Tahap 3 - Investigasi dan Embedding Praktek Ditingkatkan

Pada tahap ini Anda akan melakukan berdasarkan penelitian disertasi terstruktur dalam wilayah kepentingan profesional Anda. Temuan akan memiliki dampak langsung pada praktek dalam konteks pendidikan. Ini akan melibatkan perencanaan, pelaksanaan, analisis dan penyebaran kesimpulan dan rekomendasi.

Modul spesialis ketiga bertujuan untuk mendukung pemahaman Anda tentang beberapa perspektif yang lebih luas dianggap dalam konteks anak usia dini dan kemungkinan akan mencakup keterlibatan kritis dengan perspektif internasional, perspektif poststrukturalis, hak-hak anak, pedagogi dan profesionalisme dalam pendidikan dan perawatan.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison