Fashion MA

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 122.243.204
Tuition (Foreign students) Rp 291.924.069
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 122.243.204
Local students
Rp 291.924.069
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Research Skills and Training
Melalui seri awal kuliah interdisipliner dan kelompok seminar dengan peneliti aktif, Anda akan menjelajahi nilai penelitian dalam konteks desain berbasis praktik. Anda akan mengembangkan keterampilan penelitian, pemahaman tentang metodologi penelitian yang berbeda dan bagaimana penelitian dapat digunakan sebagai alat desain.

Fashion Design Manifesto
Di sini Anda akan menyelidiki berbagai aspek dari proses desain fashion. Anda akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan perdebatan desain kontemporer, teori dan praktek yang Anda menganalisis dan menantang ide-ide dan isu-isu yang duduk di inti dari praktek desain fashion. Anda akan mengembangkan portofolio individu penelitian - disertai dengan tubuh bekerja studio kreatif - yang dengan jelas menyatakan posisi individu dan prinsip-prinsip desain dan pendekatan yang menginformasikan pekerjaan Anda.

Fashion Design Practice
Modul ini bertujuan untuk memperdalam pengalaman Anda dari praktek kreatif individu dan proses tradisional yang terkait dengan subjek. Dilengkapi dengan kuliah, lokakarya dan masterclasses, menyediakan lingkungan yang reflektif dan kerangka di mana Anda akan lebih mengembangkan penelitian dan desain metodologi pribadi Anda.

M-Level College Options Module
Mengambil keuntungan dari berbagai mata pelajaran dan pengalaman belajar yang tersedia dari seluruh tingkat tujuh (tingkat master), modul pilihan ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan studi Anda dan pengalaman belajar untuk daerah tertentu yang Anda minati. Belajar bersama mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu, Anda akan dapat menjelajahi bidang kepentingan pribadi dari subyek termasuk sejarah desain, desain yang berkelanjutan, praktek profesional, dan studi historis dan kritis.

Fashion Design Masters
Ini adalah investigasi yang ketat ke daerah didefinisikan secara pribadi menarik untuk menghasilkan tubuh akhir halus dan sepenuhnya diselesaikan pekerjaan. Proyek ini akan menunjukkan sintesis kemampuan pengetahuan dan teknis yang Anda peroleh.

Anda akan membahas kemungkinan penelitian dengan guru pribadi Anda, tetapi mereka berpotensi dapat mencakup koleksi pakaian, serangkaian prototipe, analisis riset bisnis, usulan praktek atau bisnis model baru, atau tesis investigasi. Semua ini akan didukung oleh kerja praktek dan komponen tertulis, dan akan idealnya menggali potensi representasi fashion dan komunikasi di luar layar catwalk konvensional.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison