Highway Engineering Management MSc

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Part-time
Durasi 2 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 60.817.514
Tuition (Foreign students) Data not available
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 60.817.514
Local students
Data not available
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Raya Konteks dan Kontrak (20 sks)
Modul ini menetapkan konteks di mana insinyur jalan raya beroperasi, menjelajahi legislatif, kerangka politik dan tanggung jawab di mana klien, kontraktor dan konsultan mereka diwajibkan untuk bekerja. Ini mengembangkan pemahaman tentang berbagai jenis kontrak yang digunakan, proses tender, implementasi dan manajemen mereka.

Teknik Jalan Raya Teori dan Desain (20 sks)
Modul ini memberikan gambaran tentang teori teknik yang terlibat dalam sektor jalan raya. Siswa akan memperoleh wawasan unsur-unsur berbagai rekayasa jalan raya umum dan prinsip-prinsip desain mereka, termasuk konstruksi perkerasan, drainase, geoteknik, struktur jalan raya, serta keterampilan yang terlibat dalam memeriksa dan memelihara infrastruktur jalan raya.

Jalan Raya Rekayasa Desain dan Konstruksi (20 sks)
Modul ini dibangun di atas dasar suara teori teknik dan berlaku ini untuk desain jalan raya menggunakan standar desain yang sesuai dan alat pemodelan. penekanan karena akan diberikan kepada bahan konstruksi dan teknik yang digunakan dalam proyek jalan tol, termasuk manajemen sementara lalu lintas dan peraturan perundang-undangan terkait, undang-undang keamanan situs raya dan praktek kerja.

Raya Asset Management (20 sks)
Modul ini berfokus pada pendekatan yang diadopsi oleh otoritas jalan raya lokal dan kontraktor mereka untuk mengelola aset jalan raya dalam anggaran yang telah ditetapkan. Ini mencakup prinsip-prinsip manajemen aset jalan raya, berbagai metodologi untuk manajemen aset, pengumpulan data, penilaian aset, pemodelan kerusakan, perencanaan siklus hidup dan manajemen nilai.

Teknik Jalan Raya Pemeliharaan (20 sks)
Modul ini mengembangkan pemahaman yang baik dari sejumlah aspek kunci yang diperlukan untuk keberhasilan pelaksanaan manajemen pemeliharaan rekayasa jalan raya. Bangunan pada prinsip-prinsip suara manajemen aset, siswa akan mengeksplorasi metode dan teknik untuk mengoptimalkan pemeriksaan, penilaian dan proses manajemen, ditambah berbagai teknik pemeliharaan jalan raya yang sesuai tersedia. Siswa akan mendapatkan wawasan operasi pemeliharaan harian dari otoritas jalan raya lokal, termasuk tantangan yang dihadapi selama periode musim dingin untuk mempertahankan jaringan jalan raya yang aman dan dapat diandalkan.

Raya Manajemen Rekayasa (20 sks)
Menjalankan seluruh seluruh kursus, modul ini memberikan siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan kepemimpinan yang jelas yang kuat dan manajemen dalam sektor jalan raya. Ini akan mencakup bagian penting yang umum dan pemangku kepentingan keterlibatan bermain di sektor ini.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison