Illustration for Screen Arts BA (Hons)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 541.352.103
Tuition (Foreign students) Rp 830.073.225
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 541.352.103
Local students
Rp 830.073.225
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijasah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Tahun 1

Pada tahun 1, Anda akan menjelajahi kegunaan praktis dan analitis untuk ilustrasi berbasis layar, melalui serangkaian proyek. pekerjaan Anda akan dipelihara dan dikembangkan melalui kedua kelompok dan tutorial pribadi, dan terinspirasi oleh serangkaian kuliah dari mengunjungi profesional industri.

Di bawah bimbingan staf pengajar ahli, Anda akan menyelidiki subyek dan memperluas pengetahuan Anda - membenamkan diri dalam sebuah program menarik dari ceramah dan lokakarya, membentuk proyek Anda dan membangun portofolio Anda karena Anda maju melalui tahun.

Subjek Anda akan menjelajahi meliputi:

bergerak sejarah desain gambar dan perkembangan baru dalam ilustrasi digital
bagaimana storyboard ide-ide
bagaimana menggunakan berbagai digital dan analog kamera, fasilitas editing digital profesional-standar (termasuk untuk produksi suara), studio layar hijau dan teknik animasi.

Tahun 2

Pada tahun 2, Anda akan fokus pada pengembangan potensi kreatif Anda, membangun pengetahuan yang diperoleh selama tahun pertama Anda dengan kami.

Proyek-proyek Anda akan ditetapkan memiliki hubungan yang kuat dengan industri, sehingga keterampilan yang Anda belajar dan berlatih mencerminkan bahwa majikan cari.

Anda akan didorong untuk bekerja sama dengan sesama siswa untuk mengembangkan ambisius, proyek-proyek skala besar dalam komunitas profesional lokal dan lebih luas. penelitian dan kemampuan analitis akan dikembangkan melalui diskusi kelompok dan dokumentasi dari hasil proyek.

Anda juga akan dapat bereksperimen dengan produksi gambar dan konten alternatif; menjelajahi pendekatan yang lebih luas untuk bahan sumber seperti film 16mm, ditemukan rekaman, dipentaskan lingkungan dan urutan animasi.

Tahun 3

Pada tahun akhir Anda, pengetahuan dan keterampilan yang telah Anda kembangkan sejauh datang bersama-sama saat Anda bekerja pada sebuah proyek pribadi akhir. Anda juga akan menulis disertasi dalam hubungannya dengan Studi Sejarah dan Kritis.

kuliah tahun terakhir dan tutorial diajarkan oleh staf pengajar dan dengan mengunjungi profesional industri. Mereka termasuk informasi praktis tentang pengembangan profesional, mempersiapkan Anda untuk hidup Anda profesional atau akademis setelah universitas, dan satu-satu tutorial pribadi yang menawarkan mendalam, dukungan pribadi untuk pengembangan lanjutan Anda.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison