Literature PGCert

Course overview

Statistics
Qualification Sertifikat Pascasarjana
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 120.901.969
Tuition (Foreign students) Rp 288.721.122
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 120.901.969
Local students
Rp 288.721.122
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Applicants should normally have an undergraduate
  • honours degree (usually at 2:1 level or above) or equivalent in a relevant subject area, for example English literature, English language, linguistics, philosophy, sociology or politics. Related areas such as history, cultural theory and TEFL are also acceptable.
  • Applicants without a good first degree may be required to provide written evidence (for example an assignment from a training course or an essay set by the admissions team) of their analytical and reflective skills in writing.
  • Applicants should also be able to demonstrate that they are capable of undertaking masters-level study and sustained academic work.
  • IELTS 6.5 overall.

Curriculum

Mempraktekkan Retorika
Retorika dan retorika studi menawarkan cara ketiga antara pendekatan kreatif dan kritis terhadap teori dan praktek menulis, dan memungkinkan Anda untuk melihat tulisan Anda sendiri dan orang lain 'dalam tradisi panjang dan dihargai pada bentuk, tempat dan fungsi dari komunikasi yang efektif. Anda dianjurkan untuk menganalisis berbagai genre dan cara menulis, dari literatur konvensional untuk pidato politik dan iklan, serta untuk berlatih menulis Anda sendiri dalam konteks kritis, kreatif dan profesional.

Teori budaya
Modul ini terlihat pada teori budaya dan penggunaannya dalam analisis sastra. Berdasarkan sekitar pembacaan dekat teks kunci, itu kritis menginterogasi konsep budaya pusat dan tema dalam karya teori budaya terkemuka yang bekerja di paruh terakhir abad kedua puluh dan ke dua puluh satu. Lebih umum, modul ini bertujuan untuk menguji sifat dan tujuan teori budaya di dunia kontemporer dengan menelusuri pergeseran teoritis dan reconceptualisations budaya dalam kaitannya dengan konteks sosial, politik dan geografis.

Menulis Kota
Modul ini menggunakan Brighton sebagai studi kasus untuk pindah dari lokal untuk pemahaman global tentang hubungan antara teks dan konteks, sastra dan lokasi. Ketika Anda memeriksa representasi dari kota serta bekerja dari komunitas mereka dari penulis dan seniman, Anda dianjurkan untuk berteori teks dalam hal tempat dan untuk membingkai ulang topografi politik dan geografi. Mengembangkan pemahaman Anda tentang bagaimana teks terlibat dengan konteks sosial budaya dan masuk ke dalam dialog dengan representasi dari masa lalu, sekarang dan masa depan, modul mendorong refleksi kritis dan kreatif pada pengalaman siswa kota dan mempromosikan peran Anda dalam mewakili lokasi dalam literatur.

Keterampilan dan Pelatihan Penelitian
Studi dibingkai sekitar pertanyaan yang luas, 'Apa penelitian?', Dan berusaha untuk menempatkan praktek Anda sendiri dan karya akademis dalam konteks ini. Setelah mempertimbangkan nilai penelitian seni dan budaya, serangkaian seminar dan lokakarya akan memperkenalkan Anda untuk metode penelitian kunci. Ini akan dibahas dalam konteks rencana Anda sendiri untuk penelitian. Seperti diskusi ini berkembang, Anda bergerak menuju pertimbangan langsung dari proposal penelitian yang pada gilirannya akan membentuk dasar penilaian.

Disertasi
disertasi adalah puncak dari gelar dan memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjelajahi penelitian Anda secara terfokus dan terorganisir melalui proyek desain Anda sendiri. Bangunan pada pembelajaran mereka telah memperoleh manfaat dari seluruh program, siswa akan didorong untuk mengembangkan pemikiran mereka pada disertasi. Tujuannya adalah untuk mengembangkan disertasi refleksif dan kritis terlibat yang membuat kontribusi asli untuk perdebatan dalam literatur.

Pilihan

  • Twenty-first Century Literature
  • Performing Gender
  • Writing Black British Culture
  • American Poetry in Twentieth Century History
  • The Ethics of Fiction
  • Cultures in Conflict
  • Knowing Through Writing
  • Victorian Journalism
  • Screenwriting
  • Writing: Craft and Creative Practices

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison