Textiles MA

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 122.243.204
Tuition (Foreign students) Rp 291.924.069
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 122.243.204
Local students
Rp 291.924.069
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

SEMESTER 1

Semester pertama terdiri dari tiga modul dan berfungsi sebagai dasar untuk pengalaman belajar Anda, memberikan keterampilan penelitian utama, eksplorasi luar disiplin dan awal eksploratif penyelidikan berbasis praktik.

Praktik Berbasis Enquiry (Bagian Pertama)
Spanning semester satu dan dua, modul ini menyediakan lingkungan reflektif untuk ketat eksploratif penyelidikan berbasis praktek dan pengembangan konsep desain yang diidentifikasi dalam proposal proyek diri dimulai disampaikan saat wawancara. Semakin diinformasikan oleh penelitian dan keterampilan kesadaran kritis dikembangkan dalam modul pendukung, Anda akan menjelajahi dan merefleksikan konsep desain baru dan penerapan metode penelitian berbasis praktek. Anda juga akan didorong untuk terlibat dengan penelitian langsung, kontak industri dan proyek-proyek kolaboratif.

Keterampilan dan Pelatihan Penelitian
Melalui serangkaian kuliah dan kelompok seminar dengan peneliti aktif, Anda akan menjelajahi nilai penelitian dalam konteks desain berbasis praktik. Anda akan mengembangkan keterampilan penelitian dan pemahaman tentang metodologi yang berbeda dan bagaimana penelitian dapat digunakan sebagai alat desain.

modul Pilihan
Ditempatkan di semester pertama untuk memaksimalkan potensi daerah studi, modul pilihan mengambil keuntungan dari berbagai mata pelajaran dan pengalaman belajar yang tersedia dari seluruh perguruan tinggi. Modul ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan belajar dan belajar pengalaman Anda untuk melengkapi dan menginformasikan daerah tertentu yang Anda minati dari tahap awal. Belajar bersama siswa dari berbagai bidang disiplin ilmu, Anda akan dapat menjelajahi bidang kepentingan pribadi dari subyek termasuk sejarah desain, desain yang berkelanjutan, praktek profesional, dan studi historis dan kritis.

SEMESTER 2

Semester kedua mendorong Anda untuk menjelajahi sumber lintas disiplin yang beragam untuk menginformasikan dan kontekstualisasi proyek penelitian Anda sebelum fokus pada proposal akhir Anda.

Praktik Berbasis Enquiry (Bagian Kedua)
Melanjutkan dari eksplorasi awal di Enquiry Praktek Berbasis (Bagian Pertama), Anda akan mengembangkan semakin terfokus, tubuh reflektif pekerjaan yang mendemonstrasikan diterapkan metodologi penelitian dan pemahaman tentang posisi mereka dalam tekstil yang lebih luas dan konteks industri. Anda akan menyimpulkan modul dengan usulan 500-kata akhir untuk menentukan bidang studi yang akan Anda lakukan dalam tesis Anda.

Kreatif dan Kontekstual Enquiry
Diinformasikan oleh pembelajaran yang dilakukan di semester satu, Anda secara kritis akan terlibat dengan dan merefleksikan pelajaran Anda, menjelajahi pengaruh lintas disiplin yang beragam yang menginformasikan praktek Anda. Melalui penggunaan metode penelitian yang relevan, penyelidikan kontekstual kreatif ini akan merangsang kesadaran dan evaluasi kritis ketat dari perdebatan budaya, teknologi dan penelitian, baik di dalam dan di luar disiplin Anda.

SEMESTER 3

Pada semester ketiga, Anda akan sepenuhnya mengintegrasikan pembelajaran sebelumnya ke dalam realisasi tesis Anda.

Praktik Berbasis Desain Tekstil Tesis
Selama modul mandiri ini, Anda akan dimasukkan ke dalam praktek keterampilan yang diperoleh di seluruh program studi, bekerja menuju realisasi proposal akhir diserahkan pada akhir semester dua. Anda diharapkan untuk ketat mengeksplorasi dan sepenuhnya menyelesaikan tubuh penyelidikan desain tekstil berbasis praktik, yang harus diposisikan di garis depan akademis atau profesional disiplin dan muka desain Anda berpikir dalam bidang Anda nyatakan.

modul berisi ceramah yang direncanakan, seminar kelompok dan tutorial individu disampaikan oleh dosen yang peneliti aktif atau praktisi desain yang inovatif. Anda akan memiliki akses ke beragam seri kuliah dan konferensi yang diadakan di universitas serta pameran dan pameran dagang yang relevan dengan studi Anda.

Anda akan memiliki kesempatan untuk memperluas keterampilan Anda melalui teknologi tekstil maju, bekerja sama dengan demonstran teknis ahli. penempatan yang relevan atau akses ke studi eksternal yang dinegosiasikan secara individual, ditentukan oleh persyaratan proposal Anda.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison