BSc (Hons) Product Design

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 547.357.631
Tuition (Foreign students) Rp 650.747.405
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 547.357.631
Local students
Rp 650.747.405
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijasah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Anda akan bergabung dengan hub kreatif studio desain inovatif berdasarkan dalam Sekolah sebelah Seni dan Digital Industries. Anda akan dapat mengamati proyek desain lainnya, berbagi ide, berpartisipasi dalam kompetisi lintas-kurikuler dan menikmati kuliah malam dari desainer inspirasi.

Dengan tutor pribadi untuk mengawasi kemajuan dan modul pemimpin Anda untuk setiap bagian dari kursus, Anda akan bekerja secara independen dan kadang-kadang dalam kelompok-kelompok kecil di celana desain dan proyek-proyek di studio desain kami yang berdedikasi.

Fasilitas desain produk kami meliputi workshop tradisional dan komputer dibantu desain (CAD) suite di mana Anda dapat menggunakan berbagai dua dan tiga dimensi program untuk menghasilkan render dan prototyping informasi. Kami juga memiliki model-membuat lokakarya lengkap, dijalankan oleh teknisi yang terampil dan berpengalaman.

Kami menjalankan layanan prototyping seperti proses manufaktur komputer canggih yang meliputi pencetakan 3D, laser cutting dan routing komputer.

Anda juga akan memiliki akses ke mengesankan bangunan Pengetahuan Dock UEL ini - pusat inkubasi bisnis yang menyediakan ruang, peralatan dan layanan untuk perusahaan start-up.

Selama setiap tahun tentu saja, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam perjalanan studi luar negeri untuk melihat tempat-tempat pembuatan serta museum terkemuka dan pameran. Kami telah melakukan perjalanan di seluruh Eropa dan juga lebih jauh ke negara-negara seperti Jepang dan Korea Selatan.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison