FdSc Civil Engineering and Construction Management

Course overview

Statistics
Qualification Pre-U (Foundation, A-level, etc)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 2 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 360.901.402
Tuition (Foreign students) Rp 429.071.667
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 360.901.402
Local students
Rp 429.071.667
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijasah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Sektor industri ini membutuhkan orang-orang dengan pengetahuan, keterampilan praktis dan kualitas pribadi untuk membuat perbedaan di mana itu penting - di situs, bekerja dengan profesional lainnya.

Pada kursus yang sangat praktis ini, Anda akan belajar tentang alam dan lingkungan dari industri konstruksi serta kerangka peraturan sekitar kesehatan dan keselamatan, perencanaan, pengadaan dan kontrak.

Anda juga akan mempelajari pentingnya desain yang berkelanjutan dan faktor-faktor yang mempengaruhi manajemen yang efisien dari proyek konstruksi dalam hal waktu, biaya dan kualitas.

Dalam istilah praktis, Anda akan belajar alat dan teknik yang akan membantu Anda sukses dalam karir Anda, termasuk penggunaan software industri seperti AutoCAD dan Microsoft Project. Kami juga akan mempersiapkan Anda untuk mencapai Skema Sertifikasi Keselamatan Konstruksi (CSCS). Ini adalah persyaratan dari Kelompok Kontraktor Mayor (GMC) untuk bekerja pada setiap proyek mereka terlibat dalam.

Kami akan membantu Anda untuk mengamankan penempatan kerja yang kompetitif selama tahun terakhir tentu saja, sehingga Anda dapat melihat bagaimana belajar Anda berkaitan dengan praktik industri.

Anda dapat mempelajari kursus ini secara paruh waktu. Jika Anda mengambil pilihan ini, Anda akan mempelajari modul yang sama selama tiga tahun, bukan dua.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison