BA (Hons) Contemporary Art and Design

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 3 years
Intakes
Tuition (Local students) Data not available
Tuition (Foreign students) Rp 643.607.501
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Data not available
Local students
Rp 643.607.501
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Syarat bahasa Inggris:

  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Further Education.
  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Foundation, Higher Certificate, atau Diploma.
  • 6.0 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Sarjana (S1)
  • 6.5 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Magister (S2)

Jika skor kamu lebih rendah, kamu mungkin akan tetap diterima melalui kelas Bahasa Inggris terlebih dahulu yang nantinya akan menghantar kamu ke program studi yang sesuai.

Curriculum

STAGE 1

  • Skills and Techniques Development 1 - Tujuan dari tiga keterampilan dan modul Teknik Pembangunan adalah untuk mendukung siswa dalam sistematis memperoleh yang diperlukan seni dan desain keterampilan dan kemampuan untuk mengaudit dan mengevaluasi keterampilan yang mereka miliki seiring dengan perkembangan karya kreatif mereka. Dalam keterampilan pertama dan teknik pengembangan ini siswa modul akan diperkenalkan dengan keterampilan dan teknik dan cara untuk mengidentifikasi kebutuhan dan menemukan sarana dan sumber daya untuk mengembangkan apa yang mereka butuhkan untuk memenuhi tujuan kreatif mereka. Modul ini akan melakukan ini dengan cara sederhana, yaitu rencana untuk berlatih keterampilan secara teratur dan untuk menjaga log ini. Siswa akan belajar bagaimana untuk memanfaatkan keahlian staf dan bagaimana-situs di web, dan bagaimana untuk mengadakan membantu diri, berbagi keterampilan dan kelompok-kelompok pendukung dengan siswa lain. Mereka juga akan dapat mengidentifikasi bidang minat mahasiswa umum dan perhatian dan bernegosiasi dengan staf untuk memberikan dukungan keterampilan atau lokakarya buku atau kursus singkat. Beberapa pengembangan keterampilan mungkin berdiri sendiri tetapi banyak juga akan muncul dari tuntutan pekerjaan studio yang sedang berlangsung.
  • Professional and Creative Focus 1 - Modul ini akan memperkenalkan sejumlah penting yang mendukung praktik, teknik dan keterampilan untuk kehidupan profesional masa depan artis dan desainer. Ini secara luas akan membagi menjadi alat dan praktik dan alat untuk penyebaran dan publikasi pengembangan kerja / karir kreatif. Modul ini akan mulai mempersiapkan mereka untuk berhati-hati, terstruktur, pendekatan untuk menciptakan pekerjaan dan informasi dengan baik pendekatan sistematis dan kompeten untuk memastikan itu terlihat dan dihargai.
  • Art and Design Contexts 1A (Topics in Visual Culture) - Modul ini adalah pengenalan umum untuk konteks di Seni dan Desain. Hal ini bertujuan untuk memanfaatkan antusiasme dan minat dari semua staf kursus mengajar untuk memberikan argumen praktis untuk studi sejarah dan teori dan tegas tanah studi lebih lanjut lebih fokus dalam rasa kegembiraan dan utilitas ide dalam kegiatan kreatif yang mendukung. Modul ini akan menunjukkan dengan contoh apa yang terlibat dalam menggambar inspirasi dari seniman terkemuka, desainer dan gerakan. Melalui presentasi mereka staf akan model kebiasaan belajar meneliti gairah seseorang dan memahami konteks yang lebih luas dari orang-orang dengan siapa mereka terinspirasi untuk memperkaya praktek mereka sendiri.
  • Art and Design Contexts 1B (Art History) - Dalam siswa modul ini akan diperkenalkan dengan struktur dan perkembangan dalam sejarah seni dunia dan akan menjadi akrab dengan pendekatan yang berbeda, pembacaan dan interpretasi dari sejarah seni disajikan melalui lima tema: - Agama / mitos / Magic Ekonomi dan Sosial Revolusi Properti dan Perdagangan Terapan dan seni dekoratif Sekarang Menggunakan studi kasus - artikel tertentu, peristiwa atau kontroversi, siswa akan diperkenalkan dengan beberapa cara yang lebih luas berpikir secara teoritis, merenungkan dan menulis tentang seni dan desain.
  • Studio Practice 1A - Modul ini berfungsi sebagai pengantar seni dan desain prinsip-prinsip umum dan konteks, memberikan wawasan ke dalam bidang studi dan isu-isu kontekstual yang mempengaruhi seni dan desain pemikiran dan praktek. modul studio berikutnya dalam tahap 1 dan 2 akan membangun pengalaman yayasan ini dengan memperkenalkan konteks subjek tertentu dan ketrampilan khusus dan pengetahuan yang relevan dengan Gelar Judul. Melalui serangkaian proyek desain studio berbasis dan lokakarya praktis siswa didorong untuk memulai proses pembelajaran eksplorasi dan reflektif, mengadopsi pendekatan eksperimental dan investigasi ketika berasal, pengolahan dan pengujian ide-ide. konten proyek akan fokus pada: Seni dan Desain - prinsip dan teori; Proses kreatif - pendekatan dan metodologi dalam berasal dan mengembangkan ide-ide; Identifikasi dan interpretasi tema dan konteks; Representasi dan komunikasi ide.
  • Studio Practice 1B - Tujuan utama dari modul ini adalah untuk memperkenalkan praktik yang bersifat khusus dan kompleks lebih disiplin dan menempatkan penekanan khusus pada pertimbangan konteks di mana kita bekerja. Semua pekerjaan berbasis proyek akan didukung oleh pertimbangan lingkungan, konteks, interaksi manusia dan persyaratan, dan pemahaman yang berkembang dari teknologi (konstruksi dan / atau media) yang relevan dengan tingkat spesialisasi subjek. Melalui siswa pekerjaan proyek berbasis studio diperkenalkan pentingnya peer-learning dan pertukaran ide.

STAGE 2

  • Skills and Techniques Development 2 - Modul ini akan melanjutkan proses pengembangan keterampilan dimulai pada tahun pertama. fokus tetap pada pengembangan sistematis keterampilan kompleks dan teknik dan pemeriksaan diri-kritis kemajuan terhadap tujuan yang ditentukan sendiri. Atas dasar mereka tingkat empat pengalaman siswa akan lebih percaya diri dan mandiri dalam mencari dan menggunakan sumber daya yang tepat untuk mengembangkan keterampilan. Sama, kemerdekaan ini akan lebih diperlukan sebagai mahasiswa mulai bergerak ke arah rasa diri mereka sebagai seniman / desainer dengan daerah pribadi yang berbeda kepentingan dan kompetensi yang membutuhkan keahlian tertentu individu. Jadi penekanan lebih besar pada otonomi pelajar dan mahasiswa mengadakan swadaya, berbagi keterampilan, dan mengidentifikasi sumber daya untuk mendukung pengembangan keterampilan. Untuk mendukung kepercayaan diri siswa-kekritisan akan terlibat dalam evaluasi diri, rekan-rekan ', dan tutor' karya kreatif.
  • Professional and Creative Focus 2 - profesional dan Kreatif Focus 2 akan mengkonsolidasikan dan mengembangkan kerja yang dilakukan dalam modul pertama. Sementara gambar, fotografi dan aktivitas sketsa akan mengikuti irama eksternal mirip dengan sebelumnya, siswa akan baik memperdalam keterlibatan mereka dengan praktek-praktek ini dan menggunakannya dalam cara yang lebih fokus dan dianggap baik sebagai landasan dan perancah untuk kegiatan kreatif mereka yang lain. Dalam modul ini siswa juga akan mulai mengubah arah luar ke dunia profesional dan akan memulai penelitian, refleksi dan beberapa persiapan praktis awal untuk dunia yang - membangun kehadiran web pribadi dan mulai mempublikasikan dan mempromosikan karya mereka. Akhirnya mereka akan memiliki tugas yang sangat konkret bekerja bersama-sama dengan satu sama lain dan dengan Level 6 siswa terhadap perencanaan dan pemasangan akhir tahun pameran publik dari pekerjaan mereka.
  • Art and Design Contexts 2A (Philosophy and Theory) - Serangkaian staf dipandu dan didukung mahasiswa dipimpin presentasi akan memperkenalkan siswa untuk cara kontemporer teorisasi praktek visual dan budaya. Siswa kemudian akan menguraikan, membedakan antara dan menerapkan tiga kerangka tersebut untuk beton contoh karya seni, gerakan, peristiwa atau kontroversi.
  • Art and Design Contexts 2B (Thinking and Writing about Art and Design) - Modul ini akan memperkenalkan siswa untuk berbagai cara menulis tentang seni dan desain: jurnalistik, sastra, akademik (dan lainnya). Pada akhir itu siswa akan mampu mengenali sejumlah gaya kunci dan register dan memahami dan mulai menyebarkan tujuan yang tepat dan pendekatan untuk berbagai genre dalam tulisan mereka sendiri. Selain itu unit akan memperbaiki kemampuan menulis diperkenalkan di tingkat 4.
  • Studio Practice 2A - Modul ini adalah modul ganda, memberikan siswa dengan kesempatan untuk membangun keterampilan dan pengetahuan yang didapat di tahap pertama. Melalui studio berbasis siswa pekerjaan proyek akan lebih memperdalam pemahaman subjek dan pengetahuan teknis dan pertimbangan artistik. Tema proyek / celana akan fokus pada tiga bidang utama: pemahaman kontekstual dan kritis; Estetika dan desain pengembangan - yang berhubungan dengan seni kontemporer dan teori desain; Penerapan pengetahuan tentang isu-isu teknologi saat merancang dan memproduksi karya seni, atau dirancang benda atau sistem.
  • Studio Practice 2B - Melalui siswa pekerjaan proyek berbasis studio akan mengembangkan tingkat kompetensi yang tinggi dalam meneliti, perencanaan dan pengolahan ide dari awal sampai realisasi. Siswa akan diharapkan untuk mengembangkan pemahaman tentang peran dan tanggung jawab dari artis / desainer dalam konteks lingkungan, sosial dan budaya. Modul ini akan membangun dan memperluas pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di modul sebelumnya, memungkinkan siswa untuk mencapai tingkat yang diperlukan kemandirian dalam bidang berikut: kontekstual Advanced dan pemahaman kritis subjek yang mereka pilih. Konseptual dan desain pembangunan di produksi ide dan hasil. pengetahuan dan pemahaman tentang isu-isu teknologi yang berkaitan dengan produksi sistem, karya seni, desain atau ruang.

STAGE 3

  • ​Art and Design Contexts 3 - Modul ini adalah puncak dari semua modul yang kontekstual. Peran kerangka teoritis dan pendekatan untuk bekerja akan dipelajari dan siswa akan harus membuat pilihan tentang pendekatan mereka sendiri. siswa akan bernegosiasi dengan tutor mereka fokus untuk studi teoritis yang kaya yang akan mendukung / praktek desain seni mereka. Mereka akan meneliti topik yang, mendukung investigasi mereka dengan kerangka kerja dan metodologi yang tepat, dalam rangka untuk membangun sebuah esai diperpanjang sepenuhnya berpendapat.
  • Skills and Techniques Development 3 - Sekali lagi siklus perencanaan evaluasi refleksi dan eksekusi tidak akan berbeda pada permukaan dari apa yang telah terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Namun siswa (seniman, desainer) yang dipimpin sifat pekerjaan yang akan mereka lakukan pada saat ini akan menempatkan tuntutan yang lebih besar pada kemampuan mereka untuk menentukan daerah-daerah defisit dan untuk memobilisasi sumber daya yang diperlukan untuk mengatasi ini. Modul ini akan berjalan di samping persiapan akhir untuk pameran lulus pada semester B dan karenanya akan model terstruktur, mandiri, pola refleksi dan kerja yang akan dibutuhkan untuk berfungsi dalam konteks studi tingkat profesional atau lebih tinggi dan dengan demikian bertindak sebagai template untuk kehidupan setelah kursus.
  • Professional and Creative Focus 3 - Modul ini membutuhkan profesional dan Focus Kreatif 2 sebagai titik awal dan dibangun di atas dan menguraikan bahwa pekerjaan melalui praktek lebih lanjut dan harapan dari subtlty dan efektivitas yang lebih besar. modul berisi pameran publik kedua berpuncak kursus dan dengan siswa setelah mengumpulkan folio kerja standar profesional dan telah menyerahkan setidaknya satu bagian dari pekerjaan dengan hasil juried atau selektif.
  • Studio Practice 3 - Ini adalah kesempatan bagi siswa untuk berlatih siklus refleksi dan membuat pekerjaan yang akan menjadi pusat berlari hingga pameran terakhir mereka. Fakta bahwa itu bukanlah yang siklus sangat akhir memungkinkan mereka untuk mengkonsolidasikan semua yang telah mereka pelajari sejauh ini dan mengambil risiko artistik mereka mungkin ingin menghindari di lingkungan tertekan dari acara final. Meskipun seperti biasa ada penekanan pada peningkatan diri siswa arah modul masih ke mana scaffolded oleh staf. Untuk semua siswa modul ini akan mengatur nada dan mulai untuk dijabarkan isi acara terakhir mereka menggambar dan diinformasikan oleh penyelidikan teoritis; bagi sebagian besar siswa pekerjaan yang mereka lakukan di sini akan menjadi standar yang membuatnya berpotensi mampu inklusi di menunjukkan bahwa; untuk minoritas kecil itu akan menjadi pelajaran yang tajam dalam fokus dan komitmen yang diperlukan dalam beberapa bulan terakhir mereka dari kursus dan kesempatan untuk mengatur ulang kompas mereka. Dimensi teoritis dari pekerjaan ini akan disediakan oleh sepotong besar siswa kerja tertulis akan bekerja dan menyelesaikan di Seni dan Desain Konteks 3.
  • Studio Practice Final Project - Modul ini merupakan puncak dari semua aktivitas kreatif yang dilakukan di lapangan. Ia mencoba untuk meniru kondisi dunia nyata dan diuji kemerdekaan artistik, penilaian dan kemampuan untuk menilai sumber daya dan upaya yang diperlukan untuk melaksanakan tugas-tugas pada tingkat profesional - yang "artistik nurani" - mana siswa telah berkembang selama tiga tahun tentu saja. Selama modul ini siswa akan hamil, merencanakan, mengatur dan melaksanakan satu bagian substansial (atau kelompok potongan terkait) dari karya kreatif cocok untuk pameran publik akhir mereka. Standar yang proses dan hasil yang dinilai akan bahwa dari dunia profesional seni dan desain. Setiap siswa juga akan memberikan dokumentasi yang komprehensif dalam bentuk yang sesuai (termasuk namun tidak terbatas pada: buku sketsa, esai bergambar, dokumentasi video, website, blog) dari semua penelitian, baik teoritis dan praktis, semua eksperimen praktis termasuk kegagalan atau pendekatan ditinggalkan, dan refleksi siswa melanjutkan pada proses ini. Siswa masih akan berkonsultasi dengan staf pengajar yang akan menawarkan nasihat dan bimbingan tetapi pada titik ini sebagian besar sebagai sesama seniman.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison