BSc (Hons) Equine Performance and Business Management

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 556.389.662
Tuition (Foreign students) Rp 727.817.828
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 556.389.662
Local students
Rp 727.817.828
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Syarat bahasa Inggris:

  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Further Education.
  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Foundation, Higher Certificate, atau Diploma.
  • 6.0 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Sarjana (S1)
  • 6.5 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Magister (S2)

Jika skor kamu lebih rendah, kamu mungkin akan tetap diterima melalui kelas Bahasa Inggris terlebih dahulu yang nantinya akan menghantar kamu ke program studi yang sesuai.

Curriculum

STAGE 1

  • Essential Skills for the Equine Industry - Modul ini akan memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan praktis dalam perawatan, manajemen dan penggunaan kuda, yang akan mendukung kerja di masa depan dalam berbagai peran dalam industri kuda. Dalam modul peluang bagi siswa untuk memajukan pengetahuan mereka dalam mata pelajaran khusus untuk program studi mereka dari peternakan atau perilaku terapi atau pembinaan. Keterampilan kejuruan yang siswa mencapai selaras dengan kualifikasi profesional seperti yang ditawarkan oleh British Horse Society, Association of British Kuda Sekolah dan Pony Club. Untuk unsur berkuda dari modul paruh pertama semester akan mencakup persyaratan BHS Tahap Satu silabus. Bagian kedua dari semester akan fokus pada pengembangan dan konsolidasi elemen ini dan mulai bergerak ke BHS Tahap Dua silabus. Selain itu, siswa akan mengembangkan dan meningkatkan keterampilan dipindahtangankan mereka dengan melakukan latihan akademis yang berhubungan dengan sektor kuda dan yang mengintegrasikan teori praktis dan ilmiah. Sepanjang siswa modul didorong untuk merefleksikan kemampuan mereka dan diberikan dukungan untuk merencanakan bagaimana untuk memperoleh kompetensi dalam keterampilan yang mereka butuhkan selama kursus mereka dan untuk menjadi sukses dalam sektor yang mereka pilih.
  • Professional Skills for the Equine Industry - Modul ini akan memungkinkan siswa untuk meningkatkan keterampilan praktis yang diperlukan untuk bekerja dengan kuda di industri kuda, bersama analitis penting, belajar dan keterampilan komunikasi. Ini akan dikembangkan dalam konteks kejuruan sesuai dengan penekanan pada tombol-fitur dari sektor para-profesional. Kompetensi kejuruan selaras dengan kualifikasi profesional, seperti yang ditawarkan oleh British Horse Society, Association of British Kuda Sekolah dan Pony Club. Untuk unsur berkuda dari modul paruh pertama semester akan mencakup persyaratan BHS Tahap Dua silabus untuk naik di flat. Bagian kedua dari semester akan fokus pada pengembangan dan konsolidasi elemen ini dan mulai bergerak ke BHS Tahap Dua silabus untuk melompat. Akan ada kesempatan untuk menyesuaikan unsur-unsur modul untuk program studi tertentu atau kepentingan tertentu sambil mengembangkan sejumlah keterampilan dipindahtangankan penting. Mengintegrasikan teori ilmiah dan praktek merupakan aspek penting dari studi program sarjana dan keterampilan penting untuk posess terlepas dari daerah sektor siswa berencana untuk bekerja di.
  • Equine Anatomy and Physiology - Modul ini dirancang untuk mengembangkan pemahaman siswa tentang hubungan antara bentuk dan fungsi dalam kuda. Diajarkan di semester pertama tahun pertama, modul ini akan memperkenalkan siswa untuk struktur anatomi dan fungsi fisiologis dari semua sistem tubuh utama, meletakkan dasar-dasar untuk modul masa depan dalam kesehatan, gizi dan anatomi fungsional. Modul ini akan memanfaatkan sesi kuliah teori berdasarkan dan pembedahan berbasis laboratorium untuk memungkinkan siswa untuk mencapai pemahaman yang lebih besar dari anatomi dan fisiologi.
  • Equine Nutrition and Parasitology - Modul ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang dasar biokimia gizi kuda siswa. Struktur karbohidrat, protein dan lemak dipelajari dalam konteks fisiologi pencernaan, penyediaan energi dan metabolisme kuda. prinsip-prinsip ilmiah kemudian diterapkan pada praktek formulasi ransum yang digunakan dalam memberi makan berbagai jenis kuda. Modul ini juga mengembangkan pemahaman tentang parasitologi dan mikrobiologi dalam konteks kesehatan kuda dan kinerja.
  • Equine Business Management - Modul ini bertujuan untuk mengembangkan apresiasi dari sifat beragam dan skala industri kuda di Inggris dan konteks internasional yang lebih luas. Signifikansi ekonomi dari industri secara keseluruhan dan kontribusi relatif dari berbagai sektor akan diidentifikasi. Sifat, ukuran, ruang lingkup dan karakteristik berbagai usaha berkuda dan organisasi akan diteliti. Siswa akan mengembangkan pemahaman yang komprehensif tentang prinsip-prinsip dan metode yang digunakan untuk merekam, mengukur dan menganalisis kinerja bisnis berkuda. Dampak dari lingkungan eksternal pada berbagai organisasi kuda juga akan dinilai. Siswa akan diperkenalkan dengan peran dan fungsi manajer dalam berbagai organisasi berkuda dan prinsip-prinsip yang mendasari manajemen yang efektif dari suatu perusahaan untuk mempertahankan lingkungan kerja yang produktif dan optimal kuda kesehatan, kesejahteraan dan kinerja. Modul ini juga memperkenalkan siswa untuk beberapa konsep keuangan dasar seperti kerangka akuntansi, laba, modal kerja dan biaya. Tujuan dari modul ini adalah untuk memberikan siswa dasar yang kuat dalam manajemen perusahaan berkuda untuk memungkinkan studi lebih lanjut dari konsep bisnis yang lebih spesialis dalam modul kemudian tentu saja.
  • Event Management - Modul ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan yang akan memungkinkan mereka untuk merencanakan dan menjalankan acara, atau menyumbangkan satu atau lebih peristiwa, dengan menggunakan teknik perencanaan. Acara ini memungkinkan pengembangan dan pelaksanaan keterampilan organisasi dan kontrol yang merupakan bagian penting dari peran manajemen dalam organisasi sektor kuda. organisasi kuda semakin melihat ke acara khusus sebagai sumber yang sangat penting pendapatan dan publisitas, dan peran beberapa perusahaan kuda 'sepenuhnya berdasarkan mengatur dan mengelola acara.

STAGE 2

  • Grassland and Facilities Management - Mengelola perusahaan berkuda modern yang akan memerlukan penggunaan berbagai sumber daya fisik dan fasilitas yang digunakan untuk keperluan perumahan kuda, berolahraga dan menjaga kesehatan dan kesejahteraan. Industri kuda semakin mengambil keuntungan dari teknologi baru dalam desain dan konstruksi sumber daya spesialis dan produk. Pengetahuan tentang ketersediaan dan kesesuaian teknologi baru akan berdampak pada keberlanjutan perusahaan berkuda. Rumput adalah makanan alami dari kuda, yang ekonomi produksi dan pemanfaatan sangat penting untuk keberhasilan setiap perusahaan kuda. Dengan meningkatnya tuntutan fisiologis yang ditempatkan pada kuda, dalam hal kinerja reproduksi dan atletis, produksi kualitas hijauan merupakan dasar untuk kesehatan kuda, kesejahteraan dan manajemen. Modul ini menggabungkan prinsip-prinsip ilmiah yang mendasari pertumbuhan rumput dan nilai gizi, dengan aspek praktis dan ekonomi manajemen padang rumput. Modul ini menggunakan contoh kerja lapangan dari College real. Hasil utama yang siswa akan menghasilkan akibat mempelajari modul ini adalah rencana pengembangan untuk suatu perusahaan berkuda dari spesialisasi yang mereka pilih. Rencana pengembangan situs ini adalah sesuatu yang harus membuktikan berguna untuk mereka dalam karir masa depan mereka sebagai manajer perusahaan berkuda.
  • Research Methods - Modul ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan, pemahaman, keterampilan dan proses berpikir yang diperlukan untuk riset asli yang efektif. Siswa akan mempelajari sifat dan dasar-dasar proses penelitian, seperti keterampilan meninjau literatur, desain proyek penelitian, teknik pengumpulan data penelitian dan teknik statistik untuk menganalisis data penelitian dan menarik kesimpulan berdasarkan bukti yang sah.
  • Training for Performance - Modul ini membahas bagaimana kuda belajar dan bagaimana penerapan pengetahuan ini dapat diterapkan dalam situasi pelatihan sehari-hari. teori mendasari yang akan dikaji meliputi teori pembiasaan dan desensitisasi serta psikologi pelatihan. Prinsip-prinsip ilmiah di balik latihan fisik juga akan dieksplorasi bersama dengan faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja atletik, termasuk adaptasi yang terjadi pada sistem tubuh individu dalam menanggapi pelatihan. Siswa akan didorong untuk menerapkan konsep-konsep ini dalam sesi praktis dan untuk mengevaluasi penggunaan metode terbaru dari kuda pelatihan menggunakan peer literatur Ulasan relevan. Siswa akan mengembangkan keterampilan komunikasi mereka untuk dapat mengartikulasikan informasi teknis dan ilmiah ini untuk pengendara, pelatih dan pelatih dengan cara yang mendukung metode dan terminologi yang digunakan di permukaan tanah untuk berbagai disiplin ilmu dalam industri kinerja kuda.
  • Equince Pathophysiology - Modul ini dibangun di atas pengetahuan yang diperoleh pada tahun pertama dalam anatomi dan fisiologi serta manajemen kuda praktis. Hal ini dirancang untuk menghubungkan teori dengan aplikasi praktis bagi manajer pendirian kuda besar dari semua jenis dan mereka dengan tanggung jawab untuk pemain kuda internasional. Ini mencakup analisis penyebab, pencegahan dan pengendalian penyakit menular dan tidak menular.
  • Business Concepts - Modul ini memberikan pemahaman tentang aspek-aspek kunci dari operasi organisasi yang siswa mungkin mengalami dalam karir mereka; masalah sumber daya manusia, pasar fokus kegiatan, manajemen keuangan dan pengambilan keputusan terkait. Latihan dan studi kasus akan memberikan materi bagi siswa untuk membahas masalah manajemen, khas yang ditemui dalam "dunia kerja", dan ini akan diterapkan untuk bisnis tertentu dan organisasi dalam sektor yang dipilih siswa.
  • Business Development - Modul ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk menerapkan semua pengetahuan yang diperoleh dalam Equine Manajemen Bisnis dan Konsep bisnis untuk mengembangkan Rencana Bisnis untuk bisnis baru. Siswa akan melihat bagaimana berbagai bisnis perencanaan teknik dapat digunakan dalam penciptaan bisnis baru. Siswa akan belajar untuk menunjukkan pengetahuan tentang teknik dasar perencanaan bisnis untuk peramalan atau penganggaran sederhana, dan bagaimana menyajikan ini dengan menyediakan informasi yang tepat dengan kebutuhan pemberi pinjaman. Topik yang dibahas meliputi unsur-unsur rencana, riset pasar, manusia dan rekomendasi resourcing fisik, sumber pendanaan, peramalan keuangan dan pengambilan keputusan, dan memberikan presentasi persuasif.

Pilihan:

  • Young Horse Production - Pemahaman tentang prinsip-prinsip di balik pelatihan dan produksi kuda muda untuk berbagai peran akan diperoleh melalui pengalaman memproduksi kuda muda selama periode waktu tertentu, dengan memperhatikan untuk memperbaiki praktik industri dan persyaratan hukum dan kewajiban manajer pejantan pertanian. Dengan demikian siswa akan memperoleh pemahaman tentang bagaimana sebuah peternakan pejantan yang modern beroperasi di kedua tingkat operasional dan strategis.
  • Applied Study Management - Siswa akan memperoleh pemahaman tentang prinsip-prinsip dan teknik yang digunakan untuk pengelolaan pertanian pejantan. siswa akan menunjukkan pengetahuan tentang praktik industri yang benar bersama dengan persyaratan hukum dan kewajiban diperlukan dari manajer pejantan pertanian. Siswa akan menerapkan prinsip-prinsip manajemen umum dan praktek dalam konteks operasional (baik di tingkat sebuah operasional dan strategis) dari perusahaan peternakan kuda. Mereka akan memahami bagaimana kuda dikelola secara komersial pada pejantan, sindikasi mereka, pemasaran, promosi dan akhirnya masa hidup mereka. Isu-isu kontrol reproduksi dan masalah yang diangkat oleh hewan sub-subur akan dibangkitkan. Penggunaan dan penerapan teknologi pemuliaan baru (inseminasi buatan (dingin dan beku), transfer embrio) akan dibahas. Praktis akan digunakan jika diperlukan misalnya, di semen koleksi. Siswa akan diminta untuk menyelesaikan tugas pengawasan yard, memungkinkan mereka untuk menerapkan dan menunjukkan prinsip-prinsip teoritis.
  • Equitation and Coaching - Unsur pembinaan berkonsentrasi pada siswa mampu menerapkan teori pembinaan dalam situasi praktis di mana mereka merancang, merencanakan, melaksanakan dan merefleksikan pelajaran berkuda di flat dan pagar. keterampilan pembinaan juga mengembangkan komunikasi, kepercayaan diri, dan siswa memiliki keterampilan berkuda. Modul ini sejalan dengan UKCC tingkat 2 dalam pembinaan berkuda dan akan berguna bagi siswa yang tertarik menjadi pelatih berkuda generik dan mereka yang ingin mengkhususkan diri dalam salah satu disiplin ilmu berkuda lainnya. Unsur keahlian penunggangan kuda akan meningkatkan kemampuan praktis mahasiswa dan pemahaman tentang prinsip-prinsip teori keahlian penunggangan kuda.
  • Training and Equestrian Enterprise Management - Modul ini dirancang untuk siswa mengikuti spesialisasi Equitation pada tahun kedua. Melalui program tugas pengawasan di Unit Perguruan Tinggi Equine dan mendukung kuliah / tutorial, siswa akan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola suatu perusahaan berkuda. Siswa akan memiliki kesempatan untuk menerapkan prinsip-prinsip manajemen teoritis dengan situasi praktis, dan mengevaluasi relevansi ini untuk manajemen perusahaan berkuda modern. Modul ini memungkinkan akumulasi dari jumlah yang sesuai dari pengalaman pengawasan praktis, diselingi dengan ulasan kinerja periodik. Pelatihan dan pengembangan berbagai kuda akan diterapkan dari tanah dan di flat dan atas melompat. Fitur utama termasuk penilaian potensi kuda dan pengembangan dan pelaksanaan program pelatihan yang progresif yang sesuai nya usia, jenis, konformasi, temperamen dan disiplin untuk yang sedang dilatih.

STAGE 3

  • Dissertation - disertasi ini dirancang untuk memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman dalam penelitian dengan melakukan proyek substantif yang membahas isu-isu tertentu secara lebih mendalam daripada yang mungkin di tempat lain dalam program. Ini adalah kesempatan besar bagi siswa untuk menunjukkan bahwa mereka telah bertemu penjelas H tingkat untuk Degrees Sarjana dengan Honours sebagai rinci oleh QAA dalam Kerangka mereka untuk Pendidikan Tinggi Kualifikasi di Inggris, Wales dan Irlandia Utara. Siswa juga akan diharapkan untuk menunjukkan pengetahuan dan keterampilan yang diharapkan dari seorang sarjana Honours sebagaimana didefinisikan dalam QAA benchmark Pernyataan yang relevan. Disertasi ini juga dirancang untuk mengembangkan belajar mandiri, kemandirian, keterampilan perencanaan kerja dan pendekatan profesional untuk belajar.
  • Equine Computer Applications - Organisasi dalam industri kuda semakin bergantung pada teknologi informasi untuk berbagai aplikasi; seperti kesehatan dan pengawasan penyakit, evaluasi kinerja, gizi, analisis silsilah, manajemen acara, komunikasi, bisnis dan manajemen perusahaan. Modul ini akan memungkinkan siswa untuk mengevaluasi dan desain halaman Web yang sesuai untuk berbagai perusahaan kuda. Implikasi praktis dan hukum dari desain website dan penggunaan media sosial akan dipertimbangkan, serta hambatan dan keterbatasan penggunaan internet dan teknologi komunikasi lainnya dalam industri kuda.
  • Current Issues in the Equine Industry - Kegiatan organisasi berlangsung dengan latar belakang lingkungan eksternal yang berubah dengan cepat. Sifat beragam dan skala industri kuda di Inggris, Uni Eropa (EU), dan konteks internasional yang lebih luas berarti bahwa ada berbagai isu politik, ekonomi, hukum, sosial, budaya, lingkungan dan teknologi saat ini mempengaruhi individu, perusahaan dan organisasi dalam industri kuda. Kuda sebagai hewan hidup juga menyajikan isu-isu yang berkaitan dengan kesehatan dan kesejahteraannya yang memerlukan pemantauan secara teratur. Modul ini bertujuan untuk mengembangkan kesadaran dan kemampuan untuk menganalisis dan mengevaluasi dampak berbagai masalah yang kompleks pada peserta, bisnis dan organisasi lainnya di Inggris dan industri kuda internasional yang lebih luas siswa. studi kasus saat ini dan sejarah dari isu-isu penting dalam industri kuda akan digunakan untuk menganalisis interaksi organisasi yang sesuai dengan pemerintah dan pengambil keputusan lainnya secara lokal, nasional dan internasional. prediksi masa depan untuk perubahan dalam industri kuda akan diselidiki, bersama-sama dengan kesempatan untuk pertumbuhan, pengembangan dan diversifikasi. Perbandingan antara sektor hewan yang berbeda dan negara akan digunakan untuk mengembangkan pemikiran dan model masa depan struktur ditingkatkan, proses dan sistem untuk industri kuda.
  • Applied and Clinical Equine Nutrition - Modul ini bertujuan untuk menjaga siswa up to date dengan aspek saat ini industri pakan kuda termasuk legislasi pakan, pemasaran dan mereka feed yang cocok untuk berbagai kuda termasuk kinerja feed dan mereka bertujuan untuk mendukung kuda dengan klinis gangguan. Nutrisi untuk kuda kinerja dan diskusi tentang penelitian yang relevan dalam kaitannya dengan kebutuhan energi, kesesuaian nutrisi yang berbeda untuk mendukung berbagai disiplin ilmu dan evaluasi bantu ergogenic juga akan dibahas dalam modul ini. Penilaian dari peran gizi dalam penyebab dan pengelolaan berbagai gangguan klinis seperti obesitas, laminitis dan penyakit metabolik lainnya juga akan diselidiki. Setelah menyelesaikan siswa modul ini akan dilengkapi dengan pengetahuan tentang penelitian dan pasar tren saat ini di gizi kuda.
  • Consultancy Project - Modul ini dirancang untuk memungkinkan siswa untuk belajar organisasi yang beroperasi di lingkungan bisnis / komersial terkait dengan studi mereka. Modul ini memungkinkan daerah yang sebelumnya tertutup secara teoritis (mis nutrisi, pemasaran) yang akan diterapkan untuk bisnis kehidupan nyata - itu berkaitan dengan aplikasi praktis dari teori. Modul ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang sifat kompleks bisnis modern dan jenis-jenis bukan untuk organisasi nirlaba.

Pilihan:

  • Rider Fitness and Performance - Dalam kepentingan kuda, kebugaran dan kompetensi pengendara dianggap sebagai penting. Atlet berkuda menghabiskan banyak jam setiap minggu memberikan latihan yang tepat, pelatihan, nutrisi dan perawatan medis disediakan untuk kuda. Namun, sebagian besar pengendara mengabaikan daerah-daerah penting untuk diri mereka sendiri. badan pemerintah berkuda di Inggris yang menangani kebutuhan potensial atlet berkuda Olimpiade kami dengan cara yang persis metodis sama dengan atlet lain yang bersaing dalam olahraga lainnya. Ada pendapat kuat bahwa ada kebutuhan untuk pendekatan ilmiah dalam persiapan atlet berkuda untuk kompetisi. Modul ini membahas parameter fisiologis yang dapat memberikan atlet berkuda tepi dan meningkatkan kesempatan mereka sukses kompetitif.
  • Equitation Psychology and Philosophy - Modul ini dirancang untuk para pelajar yang ingin lebih jauh pemahaman mereka tentang konsep-konsep yang terlibat dalam keahlian penunggangan kuda dan pelatihan kuda. Melalui studi dan penerapan konsep teori belajar dan metode pelatihan etika bersama dengan perluasan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh di modul sebelumnya siswa akan dapat menumbuhkan pendekatan holistik untuk Équitation dan mengembangkan filsafat mereka sendiri pada subjek.
  • Equine Breeding Systems - The modul dan mengembangkan prinsip-prinsip genetika kualitatif dan kuantitatif diperkenalkan dalam modul 'Reproduksi dan Genetika'. skema peternakan komersial dibahas dalam kaitannya dengan yang sesuai teori genetik dan pentingnya mendefinisikan tujuan dalam pemuliaan hewan disorot menggunakan contoh yang tepat
  • Equine Structural Development - Ringkasan dari prinsip-prinsip di balik pertumbuhan dan perkembangan kuda dari lahir sampai jatuh tempo dilakukan. Pemeriksaan proses muskuloskeletal, peredaran darah, perkembangan saraf dan endokrin akan dilakukan. Aspek permintaan gizi dan perubahan akan dijelaskan. Pemahaman tentang perubahan permintaan fisiologis dan masalah terkait ini dapat menyebabkan ditutupi. Hal ini akan memungkinkan pemahaman tentang aliments perkembangan dan penyakit, mereka kemungkinan penyebabnya, pengobatan, prognosis dan pencegahan di kuda berkembang. Pemeriksaan struktur kuda yang benar dan konformasi statis dalam kaitannya dengan kebutuhan dan tuntutan baik perkembangan dan pada saat jatuh tempo ditunjukkan. Investigasi awal dalam gerakan dinamis dan faktor biomekanik terkait dilakukan.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison