College Diploma in Garden Design

Course overview

Statistics
Qualification Diploma 3 (D3)
Study mode Full-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 185.463.220
Tuition (Foreign students) Rp 242.605.942
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 185.463.220
Local students
Rp 242.605.942
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Kualifikasi yang relevan diterima / diakui oleh institusi.

Curriculum

Bidang studi berkisar dari pengembangan gambar konseptual, presentasi menggambar dan keterampilan desain grafis, untuk mempelajari desain taman di seluruh dunia dan potensi desain tanaman.

Daerah studi praktik akan mencakup lansekap keras dan lunak, situs survei dan biaya. Penilaian adalah terus menerus sepanjang kursus, dalam bentuk proyek dan pekerjaan desain. Siswa akan menyusun portofolio desain selama tahun belajar.

  • Context, Theory & Process in Garden Design - Modul ini melihat merancang taman-taman kecil sementara mengembangkan apresiasi konteks situs, kebutuhan klien dalam hal fungsi, perencanaan situs, skala dan pengembangan konsep yang memberikan inspirasi untuk desain taman yang unik.
  • Garden Design Projects - Modul ini merupakan kelanjutan dari modul sebelumnya dan berkembang pada dari tema dipertimbangkan dalam modul ini. Tingkat survei yang dipelajari dan digunakan untuk mempertimbangkan modifikasi situs dalam hal potong, isi dan drainase. keterampilan komunikasi visual yang dikembangkan melalui produksi rencana presentasi, penanaman rencana, isometrik, perspektif satu titik, 2 titik gambar perspektif dan penggunaan software SketchUp. Para siswa memperoleh pengalaman dalam merancang jangkauan yang lebih luas dari jenis dan ukuran taman.
  • Selecting & Using Plants in Design - modul tempat penggunaan tanaman ini dan fitur di kebun dan lanskap yang dirancang dalam konteks historis. Ini mengeksplorasi cara-cara di mana tanaman yang digunakan dalam desain taman dengan referensi khusus untuk pemilihan dan pembentukan tanaman sebagai komponen dari lanskap.
  • Landscape Materials & Contract Management - Modul ini melihat bagaimana bahan keras lanskap dan fitur yang digunakan dalam desain taman. Ada kesempatan di sesi praktis bagi siswa untuk membangun beberapa elemen taman. Memulai bisnis dan menjalankan bisnis desain taman tertutup. Siswa diajarkan bagaimana menulis pendahuluan, spesifikasi umum dan komponen, berbagai bentuk kesepakatan dan juga dokumen yang terlibat dalam manajemen proyek.

 

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison