FdSc Horticulture

Course overview

Statistics
Qualification Diploma 3 (D3)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 2 years
Intakes
Tuition (Local students) Data not available
Tuition (Foreign students) Rp 433.831.603
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Data not available
Local students
Rp 433.831.603
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Syarat bahasa Inggris:

  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Further Education.
  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Foundation, Higher Certificate, atau Diploma.
  • 6.0 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Sarjana (S1)
  • 6.5 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Magister (S2)

Jika skor kamu lebih rendah, kamu mungkin akan tetap diterima melalui kelas Bahasa Inggris terlebih dahulu yang nantinya akan menghantar kamu ke program studi yang sesuai.

Curriculum

STAGE 1

  • Developing Graduateness - Modul ini memperkenalkan mahasiswa Sekolah Lingkungan Berkelanjutan dengan keterampilan akademis dan pribadi mereka akan perlu untuk membuat waktu yang paling mereka dalam studi HE. Ia juga mulai orientasi mereka ke dunia kerja di sektor sasaran masing-masing (konservasi, hortikultura, pertanian dan Budidaya Bunga). Modul ini tim diajarkan dengan beberapa subjek tertentu dan beberapa pengiriman interdisipliner memungkinkan siswa untuk menghargai konteks yang lebih luas dari subjek mereka dan untuk berkolaborasi di lebih luas siswa dari modul mereka yang lain memungkinkan. Modul ini dirancang untuk melantik siswa ke dalam harapan HE belajar, misalnya, literasi akademik dan berhitung, keterampilan ICT, konstruktif tim-kerja, dan refleksi diri atas kemajuan mereka di semua modul mereka. Aspek-aspek studi yang dikontekstualisasikan dengan kepentingan dan aspirasi siswa dengan bekerja sama dengan sektor materi yang relevan untuk membantu siswa dalam perencanaan pengembangan profesional mereka dan mendorong kemerdekaan dan kepemilikan studi mereka dan karir bertujuan.
  • Biological Processes (HO) - Modul ini memperkenalkan konsep-konsep biologi kunci dan prinsip-prinsip memberikan landasan untuk penelitian masa depan. Berurusan dengan proses kehidupan dan organisme hidup, itu link struktur biologis dan fungsi. Disiplin tema tertentu dikembangkan melalui unit mitra studi [mis modul Hortikultura Ilmu] disampaikan dalam Semester 2.
  • Understanding Plants - Modul ini akan mengembangkan pengetahuan tentang pertumbuhan dan perkembangan tanaman untuk memberikan pemahaman terpadu tentang bagaimana tanaman berfungsi. Pendekatan ini akan fokus pada kesehatan tanaman dan kualitas dengan menyelidiki keterkaitan antara tanaman dan media pertumbuhan mereka, tanah dan organisme lain. Penekanan akan ditempatkan pada tanaman dan tanah sebagai sistem kehidupan.
  • Gardens and Plants Through Time (A) - Modul ini memperkenalkan siswa untuk konsep taman dan lanskap yang dirancang. Ini mengeksplorasi cara-cara di mana kebun telah dirasakan melalui sejarah dan motivasi di balik penciptaan mereka. Lembut (tanaman) dan keras fitur (non-living) lansekap yang terkait dengan kebun dieksplorasi, referensi khusus diberikan kepada pemilihan, pembentukan dan pemeliharaan tanaman sebagai komponen dari lanskap. Penekanan ditempatkan pada pemilihan tanaman yang tepat, tidak hanya untuk fungsi dan desain niat, tapi berkaitan dengan situs dan keberlanjutan. Kebutuhan untuk pemeliharaan terjadi dan bagaimana berbeda-beda pendekatan untuk operasi pemeliharaan akan mempengaruhi karakter kebun dan lanskap dieksplorasi. Alasan untuk tanaman gagal untuk membangun di taman dan lanskap yang lebih luas diselidiki.
  • Plant Propagation and Production (A) - Teori - ulasan Modul ini dan memberikan landasan dalam metode dan teknik perbanyakan tanaman, produksi tanaman dan pembentukan tanaman. Sebuah berbagai mata pelajaran akan dibahas termasuk saham hardy pembibitan, tanaman hias tahunan dan abadi, sayuran dan tanaman buah, dengan kedua contoh beriklim sedang dan tropis. Perbanyakan dengan metode kedua benih dan vegetatif akan diselidiki termasuk teknik khusus seperti budidaya dan kultur in vitro. Kunjungan akan dilakukan untuk dai tanaman komersial dan produsen untuk mendapatkan perspektif industri. Pentingnya perdagangan global di bahan tanaman akan dipertimbangkan dalam hal keberlanjutan dan dampak lingkungan; pertimbangan lingkungan lainnya seperti konsumsi energi dan penggunaan sumber daya yang tidak terbarukan yang semakin penting bagi industri dan akan dianggap sebagai bagian dari proses produksi tanaman. Penggunaan berbagai peralatan yang terkait dengan perbanyakan tanaman dan produksi, termasuk struktur spesialis, akan dievaluasi. Faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan perbanyakan dan pendirian pabrik baru diperbanyak akan dipertimbangkan. Bila memungkinkan program tersebut telah diatur sedemikian rupa sehingga sesi kuliah berhubungan dengan kegiatan praktis dari modul terkait dan hasil belajar modul.
  • Learning Through Work (HO) - ini adalah bagian pertama dari Belajar Strand berbasis Work 60 kredit yang dirancang untuk dikontekstualisasikan untuk memenuhi kebutuhan disiplin akademis individu dan / atau peserta didik. modul dapat disampaikan dalam satu atau lebih pekerjaan yang berkaitan konteks dan interpretasi rinci spesifikasi ini akan membentuk bagian dari proses. modul mencakup tiga tema berbasis kerja; kerja, pengembangan keterampilan dan pengakuan pengetahuan, penciptaan dan pengembangan di tempat kerja dan mengeksplorasi hubungan antara dunia kerja dan disiplin akademis. Siswa akan diharapkan untuk memperoleh keterampilan baru dan mengkonsolidasikan pengalaman sebelumnya sejalan dengan harapan patokan kualifikasi dan pemangku kepentingan eksternal.

STAGE 2

  • Foundation Degree Academic and Professional Development (HO) - Modul ini dimaksudkan untuk mengembangkan keterampilan ilmiah dan profesional secara terintegrasi dalam konteks aspirasi karir, sektor industri dan disiplin akademik siswa. Hal ini dimaksudkan bahwa fleksibilitas dari modul ini akan memungkinkan standar patokan khusus subjek seperti yang didefinisikan oleh Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi untuk dimasukkan tergantung pada program HE tertentu yang modul adalah melayani. Dalam melanjutkan dengan siswa perencanaan pengembangan pribadi mereka akan mendapatkan pemahaman yang lebih tentang perlunya pengembangan keterampilan profesional dan manajerial dalam sektor industri dan pengembangan keterampilan penelitian yang sesuai untuk disiplin akademis mereka. Modul dimulai dengan memungkinkan siswa untuk mengembangkan pemahaman kritis pengembangan karir, dan proses perencanaan pengembangan pribadi untuk karir mereka. Modul ini mendukung hasil belajar pengembangan karir dijelaskan khususnya Spesifikasi Course Program (dan terkait Laporan benchmark Subjek). Siswa mengembangkan pemahaman mereka tentang perencanaan pengembangan pribadi yang mengarah ke identifikasi tujuan karir yang realistis dan memuaskan dan pengembangan keterampilan dan akuisisi pengetahuan yang akan diperlukan untuk mencapai ini. Dalam konteks sektor tertentu mereka modul memberikan dasar bagi siswa untuk memahami peran akhirnya mereka dalam menghadapi situasi yang kompleks sebagai praktisi profesional dan manajer. Untuk mencapai ini memberikan pemahaman tentang aspek-aspek kunci dari operasi organisasi yang siswa mungkin mengalami dalam karir mereka; keuangan, manusia dan pasar terfokus. Latihan dan studi kasus akan memberikan materi bagi siswa untuk membahas masalah manajemen, khas yang ditemui dalam "dunia kerja". Modul ini juga akan memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan penyelidikan independen, melakukan penyelidikan berkelanjutan menjadi topik yang relevan dengan pengembangan akademik dan profesional mereka. Studi ini harus memiliki unsur praktis yang signifikan dan akan digunakan untuk mendorong dan inisiatif pengujian dan pemikiran independen. mahasiswa harus mengambil tanggung jawab untuk perumusan rencana penyelidikan setelah survei awal informasi yang relevan dan metode yang mungkin pendekatan. Modul ini memberikan kesempatan untuk mengembangkan perencanaan dan kemampuan analisis, koleksi aman dan akurat data, pengolahan tepat dan sesuai data dan informasi, penulisan laporan, presentasi dan keterampilan komunikasi. Siswa yang ingin maju ke gelar Honours akan melakukan Bridging Studi yang membangun modul ini dan mempersiapkan mereka lebih lengkap untuk modul Level 6 Disertasi atau setara. Modul ini dimaksudkan untuk hati-hati dikontekstualisasikan untuk memastikan relevansinya dengan masing-masing akademik disiplin dan sektor industri.
  • Landscape and Horticultural Contracts and Projects - Modul ini melibatkan siswa dalam produksi dokumentasi kontrak untuk konstruksi lansekap dan pemeliharaan bekerja atau produksi hortikultura komersial dan pengelolaan selanjutnya Modul ini akan melibatkan siswa dalam pelaksanaan praktis dari lanskap yang nyata atau proyek hortikultura komersial .
  • Managing Trees and Shrubs - Modul ini menetapkan untuk membekali siswa dengan pemahaman mendasar dari tanaman berkayu yang hidup, yang berfungsi entitas dalam berbagai konteks lanskap. Memahami bagaimana mereka hidup, tumbuh dan fungsi sangat penting dalam menentukan rezim pengelolaan yang tepat untuk tanaman ini sering sangat lama tinggal dan modul mengeksplorasi anatomi dan fisiologi mereka di semua tahapan pertumbuhan dan perkembangan. Selain itu, menceritakan bagaimana spesimen individu berinteraksi dengan lingkungan yang lebih luas, dan cara lingkungan mereka mempengaruhi pertumbuhan, perkembangan serta prospek kelangsungan hidup jangka pendek dan jangka panjang mereka. Siswa akan meningkatkan kemampuan taksonomi yang ada dan mendapatkan wawasan dasar-dasar diagnosis patogen. Kemampuan untuk mengevaluasi kesesuaian jenis tumbuhan berkayu untuk situs dan situasi tertentu juga dipupuk seperti landasan perusahaan dalam persyaratan budaya spesies dalam rangka memfasilitasi pembentukan sukses dan pemeliharaan pasca penanaman.
  • Effective Landscape Planting - Modul ini melanjutkan tema penelitian tanaman dimulai di Kebun dan Tanaman melalui waktu tetapi mengeksplorasi ke kedalaman yang lebih besar. Penggunaan tanaman dalam lanskap akan dipertimbangkan fokus pada isu-isu yang terlibat dalam merancang skema penanaman, pemilihan tanaman dan manajemen yang tepat dalam rangka mencapai penanaman efektif baik di kebun dan lanskap yang lebih luas.
  • Learning From Work (HO) - Modul ini melengkapi dan mengembangkan Level 4 Belajar Melalui modul Kerja. Ini dapat dipelajari sebagai entitas diskrit atau kegiatan terintegrasi dengan yang dilakukan di Tingkat 4 modul, tergantung pada konteks yang berhubungan dengan pekerjaan. Hal ini biasanya diharapkan bahwa pembelajaran akan berhubungan dengan periode menghabiskan di lingkungan kerja eksternal dan, jika memungkinkan, dalam penempatan kerja merupakan minimal sepuluh minggu bekerja atau setara. Ini adalah notionally 400 jam, meskipun pencapaian hasil belajar lebih penting daripada waktu yang sebenarnya disajikan). Modul ini dirancang untuk dikontekstualisasikan dengan kursus tim, siswa dan / atau majikan / klien dan siswa diperlukan untuk mengelola / nya dia belajar dalam konteks fungsi kerja. Para siswa akan mengembangkan lebih luas keterampilan teknis tingkat yang lebih tinggi, tetapi juga kemampuan kognitif dan atribut pribadi yang kondusif untuk kinerja yang sukses di tempat kerja. refleksi kritis diperlukan, fokus pada kualitas pribadi dan profesional dan peran di tempat kerja. Modul ini memungkinkan siswa untuk mendapatkan pemahaman kritis pengembangan karir dan perencanaan pengembangan pribadi, dengan fokus pada pemahaman hubungan antara tindakan pribadi, pekerjaan dan masyarakat.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison