Kuliah di Kanada

Kuliah di Kanada

Kanada dikenal karena kualitas yang sangat baik dari kehidupan - kota yang hidup, pegunungan yang indah, hutan lebat, danau kristal, sungai yang mengalir deras, hamparan rumput dan masyarakat multikultural yang menerima dengan senang hati. Kanada adalah negara besar. Ini adalah 40 kali ukuran Inggris sementara penduduknya hanya setengah ukuran dari Inggris, peringkat kesepuluh kepadatan penduduk terendah di dunia.

Selain standar hidup yang luar biasa, keselamatan dan kesehatan kelas satu, Kanada juga diakui secara internasional untuk pendekatan pengajaran berbasis kompetensi yang mempersiapkan siswa untuk menjadi produktif di tempat kerja segera setelah lulus.

Pada 2015, Kanada adalah negara kedelapan yang paling populer bagi siswa internasional. Kanada memiliki 120.960 mahasiswa internasional, menurut UNESCO. Provinsi yang paling populer di Kanada untuk siswa internasional adalah British Columbia, Ontario, dan Quebec. Setiap provinsi menawarkan hidup yang khas dan pengalaman belajar. Quebec memiliki arsitektur sejarah Eropa yang menarik, British Columbia menawarkan rekreasi luar ruangan besar untuk bertualang, dan Ontario yang populer untuk dataran tinggi yang besar dan zona hutan.

Peringkat keempat negara paling damai Indeks 2015 Global Peace di dunia, Selandia Baru/New Zealand (NZ) adalah tempat yang sempurna untuk orang-orang yang menginginkan ketenangan pikiran. Aman, ramah, dan menyambut, itu telah menjadi tujuan yang dipilih untuk siswa yang ingin belajar di luar negeri.

Selain kesempatan dan pengalaman berlimpah, sistem pendidikan yang terkenal adalah juga salah satu alasan mengapa Selandia Baru adalah pilihan terbaik. Sekolah di NZ terus-menerus dipantau dan diuji untuk memastikan mereka memberikan tingkat tinggi secara konsisten pendidikan. Kontrol kualitas, seperti New Zealand Qualifications Framework (NZQF) dan New Zealand Qualifications Authority (NZQA) dilaksanakan agar sekolah memenuhi standar pendidikan tertinggi. Ini termasuk Kode Praktek untuk Pastoral Care of International Students. Ini juga dikenal sebagai 'Kode', ini melihat bahwa siswa berpengetahuan luas, aman, dan dijaga dengan benar. Dengan badan-badan lembaga ini, NZ memastikan bahwa siswa dapat yakin dengan pilihan mereka, sehingga mereka memutuskan untuk pergi ke perguruan tinggi mereka.

Faktor menarik lainnya adalah pemandangan di Selandia Baru. Negara ini adalah campuran yang indah dari kota hidup dan pemandangan alam yang menakjubkan - sempurna untuk pilihan kegiatan di luar ruangan. Apakah seseorang memilih untuk menikmati pemandangan budaya dan suara dari kota atau bersantai di antara gletser yang bertiup, gunung, hutan hujan dan garis pantai, pasti ada tempat yang baik untuk bersantai di antara proses belajar.

Universitas di Kanada, perguruan tinggi dan politeknik yang terutama didanai publik dan sangat bertanggung jawab untuk jaminan kualitas dalam mengajar, penelitian dan kampus fasilitas. McGill University dan University of Toronto adalah universitas terkemuka di negara itu. Universitas populer lainnya termasuk University of Alberta, University of British Columbia, Universite De Montreal, McMaster University, the University of Waterloo, Western University, the University of Calgary, and the Queen’s University.

Biaya kuliah dan biaya hidup juga sangat kompetitif bila dibandingkan dengan studi lain untuk tujuan siswa internasional. Menurut sebuah studi terbaru oleh HSBC, biaya di Kanada kurang dari di negara-negara seperti Australia, Amerika Serikat dan Inggris. Untuk siswa internasional yang membutuhkan bantuan keuangan, pemerintah Kanada, universitas dan organisasi lainnya memiliki beberapa beasiswa.

 

Universitas unggulan