BERJAYA University College Cover Photo
BERJAYA University College Logo
BERJAYA University College Logo

Perguruan Tinggi Perhotelan Universitas BERJAYA

Malaysia

Statistics
9 Undergraduate programs
1 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 15%
Nationalities Data not available

About Perguruan Tinggi Perhotelan Universitas BERJAYA

Perguruan Tinggi Perhotelan Universitas BERJAYA (Berjaya uch) memperoleh izin untuk beroperasi sebagai lembaga pendidikan tinggi pada tanggal 15 November 2008, dengan menawarkan program-program terkait dengan Perhotelan, Pariwisata, Seni Kuliner dan Manajemen Bisnis dari dasar hingga ke tingkat sarjana. Program-Program yang ditawarkan dibagi menjadi Enam (6) sekolah bagian, yaitu: Sekolah Seni Kuliner, Sekolah Perhotelan, Sekolah Pariwisata, Sekolah Bisnis, Sekolah Seni Liberal dan Sekolah Olahraga, Hiburan & Gaya Hidup. Studi dasar yang ditawarkan kepada lulusan sekolah pasca-sekolah menengah sebagai kualifikasi untuk masuk ke program sarjana.

Di Perguruan Tinggi Perhotelan Universitas BERJAYA, komitmen kami untuk keunggulan profesional fokus pada 'human developmen', perhatian terhadap detail dalam proses belajar mengajar kami yang unik, yang membedakan kami dengan universitas lainnya. Universitas Berjaya memiliki ruang komuniti kelas terpadu bagi siswa untuk belajar dan menerapkan pengetahuan dan keterampilan dalam menghadapi segala situasi di kehidupan nyata, yang sebut sebagai Berjaya Immersion Methodology. Bagian penting untuk menerapkan pembelajaran ini, sangat bergantung kepada kurikulum akademik yang inovatif, dan di sampaikan baik di dalam maupun di luar kelas, yang fokus kepada akademi, karir, dan yang didasarkan pada prinsip 'Learning by Doing'. Pendekatan ini mendidik siswa kita untuk berpikir kritis, berkomunikasi secara efektif, bekerja secara produktif dan dikelola secara profesional langsung dari hari pertama mreka memulai pembelajaran bersama kami. Untuk mengurangi celah atau jarak di antara kualifikasi yang di punyai siswa dengan apa yang di ingikan industri, BERJAYA UCH memeberikan perhatian khusus untuk memebri kesempatan kerja kepada siswa-siwa yang berkulitas tinggi. Berjaya Group of Companis juga memberikan dukungan untuk menempatkan siswa dalam bagian integral di Industri mereka seperti penempatan  Hotel-Hotel lokal dan internasional, Resort dan klub-klub menyediakan platform bagi siswa untuk mendapatkan penempatan dan eksposur, sehingga meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam lingkungan global. Para siswa juga mendapatkan prioritas pertama untuk mengisi posisi permanen dalam subsidiari-subsidiari pada Berjaya Grup. 

Sejak dimulai pada tahun 2008, BERJAYA uch telah membentuk kerjasama dengan lembaga-lembaga yang di akui keprofesionalannya dan dengan perguruan-perguruan tinggi dari Inggris, Amerika Serikat, Australia, Eropa dan Korea Selatan yang mempelopori dalam bidang Perhotelan, Seni Kuliner, Wisata, Ritel dan Event Management. Kolaborasi ini meliputi perkembangan masa depan dalam bidang pengembangan kurikulum, lisensi program akademik, pertukaran staf-siswa dan kesempatan penelitian.

Sesuai dengan visi dan komitmen inspirasi yang bertujuan untul memperluas cakrawala kami, BERJAYA uch bertujuan untuk menjadi institusi dengan 'people and places' dengan kampus-kampus cabang regional dan pengaturan artikulasi di berbagai belahan dunia. Kami juga menghargai hubungan kerja kami dengan patner pendidikan dan mitra industri, dan berbagain komunitas lainnya yang kami layani. Kami mengundang individu-individu untuk datang dan bergabung dengan kami sebagain mahasiwa dan menyelesaikan pendidikan dengan kami sebagai profesional. 

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Malaysia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Malaysia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Ready to get started? Kickstart your university life

Accommodation

Jauh Dari Rumah - Accommodation Villages khusus dibangun dengan mahasiswa dalam pikiran dan dikategorikan sebagai berikut: Platinum, Gold atau Silver. Mereka berlokasi dengan nyaman di dekat kampus kota, toko, hub transportasi atau jalanan singkat dari pusat kota yang indah.

Memiliki manfaat dari memilih Accommodation Village:

  1. Layanan Internet - Koneksi internet berkecepatan tinggi 24 jam disediakan sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman Anda sepanjang waktu.
  2. Layanan Perhotelan - Nikmati layanan housekeeping satu kali seminggu.
  3. Guardianship - Berkomitmen dalam pengawasan rumah untuk keamanan mahasiswa kami selama waktu darurat.
  4. Layanan Catering - Layanan catering makanan disediakan untuk kenyamanan Anda.
  5. Layanan Keamanan - keamanan 24 jam tersedia. Keamanan dan keselamatan mahasiswa adalah prioritas kami.
  6. Aksesibilitas Mudah - Semua accommodation villages kami dapat diakses dengan mudah melalui transportasi umum dan shuttle van.

PLAZA BERJAYA
Dapat diakses • Aman • Berada di Tempat yang Baik

Plaza Berjaya, berlokasi di tengah pusat kota dan berjalan kaki 5 menit ke kampus kota, menawarkan akomodasi nyaman yang luas dilengkapi dengan perabotan yang berkualitas. Anda dapat berjalan ke segitiga emas untuk kebutuhan pribadi Anda dan dapat diakses ke Imbi Station monorail memberikan Anda akses untuk banyak tujuan lainnya di Kuala Lumpur. Di Platinum Village, nikmati tinggal  di kota dalam keamanan dan kenyamanan dari suatu apartemen yang dibagi untuk pribadi.

Kamar Tidur

  • Tempat tidur single dengan spring mattress (Tidak tersedia bantal, selimut dan linen)
  • Tempat tidur Double Decker dengan foam mattress (Tidak tersedia bantal, selimut dan linen)
  • Tempat penyimpanan di bawah tempat tidur
  • Toilet (pilihan)
  • Unit AC

Dapur/Ruang Tamu

  • Kompor Masak
  • Ketel
  • Microwave oven
  • Kulkas
  • Meja belajar
  • Mesin cuci
  • Akses internet nirkabel

AWANA PURI
Terjangkau • Aman • Serene
Dengan pengalaman tinggal di perkotaan yang indah di luar dari pusat kota yang sibuk, Kondominium berorientasi keluarga ini dilengkapi dengan:

Kamar Tidur

  • Tempat tidur single dengan spring mattress (Tidak tersedia bantal, selimut dan linen)
  • Tempat penyimpanan di bawah tempat tidur
  • Lemari pakaian yang dibuat
  • Toilet (pilihan)
  • Unit-unit AC

Dapur/Ruang Tamu

  • Kompor masak dan tudung
  • Ketel
  • Microwave oven
  • Kulkas
  • Sofa
  • Televisi
  • Meja belajar
  • Mesin cuci
  • Setrika dan papan setrika
  • Meja makan
  • Akses internet nirkabel

Proses Penerimaan: 

  1. Menyerahkan formulir aplikasi akomodasi dengan satu foto berukuran passport berwarna.
  2. Pilih tipe kamar.
  3. Membayar RM100 untuk mahasiswa lokal & RM200 untuk mahasiswa internasional (tidak dapat dikembalikan) biaya aplikasi pada pemesanan.
  4. Ruang akan dialokasikan oleh Universitas BERJAYA.

Catatan: Untuk mahasiswa yang berusia di bawah 21 tahun, para orangtua/wali wajib menyetujui dan menerima persyaratan dan kondisi atas nama penghuni.

Campus

Kampus kota ini, dengan total sekitar 100.000 kaki persegi, berlokasi di Lantai 11 (Barat) dan Lantai 14 (Timur) dan terdiri dari fasilitas-fasilitas yang indah dan rapi seperti teater perkuliahan berteknologi tinggi, ruang kelas dan ruang seminar, ruang konferensi, Pusat Belajar dan Sumber Daya, Ruang Akomodasi Eclectic, laboratorium komputer yang didedikasi dengan perangkat lunak terbaru, persiapan yang sangat lengkap, dapur produksi dan kue, toko roti (bakery), studio kuliner, teater kuliner, show kitchen, restoran fine dining, kafe, Deli, akademi kopi dan teh, laboratorium enologi dan laboratorium kesenian gula dan cokelat diantaranya.

Kampus kota kosmopolitan BERJAYA UCH di Berjaya Times Sqyare berada di segitiga emas Kuala Lumpur.  Pusat perbelanjaan Chic, pusat bisnis terkemuka dan hub kebudayaan semua berada dalam jarak yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison