Institusi telah disimpan didalam daftar anda

International Medical University (IMU)

Kuala Lumpur, WP Kuala Lumpur, Malaysia
Campus setting Suburban
Biayah hidup USD 431 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 10%
Tipe institusi Swasta

Tentang International Medical University (IMU)

International Medical University (IMU) merupakan universitas medis dan kesehatan pertama dan swasta paling mapan Malaysia dengan lebih dari 22 tahun fokus didedikasikan dalam pendidikan kesehatan. Universitas adalah universitas pertama di Malaysia yang menawarkan kedokteran konvensional dan komplementer, semua di bawah satu atap. Didirikan pada tahun 1992, Universitas menikmati reputasi internasional, dan memberikan standar pendidikan yang tinggi di pra-universitas, sarjana, pascasarjana dan melanjutkan tingkat pengembangan profesional. Program sarjana nya terdiri dari baik jalur lokal (gelar IMU), serta jalur mitra internasional (gelar universitas mitra).

IMU merintis Program Mitra Sekolah Kedokteran pertama di dunia, memungkinkan mahasiswa untuk memulai pendidikan mereka di Malaysia sambil menyelesaikan dan mendapatkan gelar di universitas internasional. Selama 22 tahun terakhir, IMU telah berkembang dari sebuah perguruan tinggi kedokteran dengan 5 universitas mitra pada tahun 1992, sebuah institusi pendidikan tinggi yang diakui secara internasional dengan lebih dari 30 universitas mitra kelas dunia di Australia, Selandia Baru, Kanada, Amerika Serikat, Irlandia, China dan UK. Melalui kerjasama ini, IMU telah memberikan kesempatan bagi lebih dari 3.500 mahasiswa untuk menyelesaikan gelar mereka di universitas bergengsi ini.

Kampus utama IMU terletak di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Sejak tahun 1999, IMU telah mendirikan sekolah-sekolah klinis di Seremban dan Kuala Pilah (Negeri Sembilan, Malaysia) serta Batu Pahat dan Kluang (Johor, Malaysia). Saat ini, Universitas memiliki lebih dari 3.400 mahasiswa di berbagai programnya, dengan sekitar 2.980 mahasiswa berbasis di Bukit Jalil, sementara yang lain 420 di sekolah klinis. IMU juga menjadi tuan rumah bagi lebih dari 200 mahasiswa internasional yang mewakili 30 negara di seluruh dunia.

Sampai saat ini, IMU menawarkan:

  • program pra-universitas (Fondasi dalam Ilmu Pengetahuan)
  • berbagai program sarjana dalam ilmu kedokteran dan kesehatan (Kedokteran, Kedokteran Gigi, Farmasi, Farmasi Kimia, Keperawatan, Ilmu Pengetahuan Keperawatan, Diet dengan Nutrisi, Nutrisi, Psikologi, Ilmu Biomedis, Bioteknologi Medis, Siropraktik, PengobatanTiongkok)
  • serta gelar pascasarjana (MSc dan PhD dalam Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (melalui Penelitian), MSc di bidang Kesehatan Publik, MSc di bidang Ilmu Pengetahuan Formulasi, MSc di bidang Analitik dan Farmasi Kimia dan MSc di bidang Kedokteran Molekuler).

Model Pembelajaran IMU ini didasarkan pada nilai-nilai inti, yang meningkatkan perkembangan mahasiswa menjadi profesional kesehatan berpengetahuan dan kompeten yang berpikir kritis, reflektif dan namun proaktif. Tujuannya adalah untuk menciptakan lulusan kesehatan yang berkomitmen untuk belajar seumur hidup dan dijiwai dengan rasa kewarganegaraan yang baik, kepemimpinan dan perilaku etis.

Kurikulum IMU untuk program sarjana nya telah mengacu kepada standar internasional dan diterima oleh universitas mitra internasional untuk transfer kredit ke dalam program yang relevan. Hari ini IMU adalah lembaga medis dan kesehatan yang terintegrasi, menawarkan pendidikan, kesehatan dan penelitian dalam kemitraan dengan beberapa orang yang paling dihormati di dunia dan perguruan tinggi di bidang kedokteran dan perawatan kesehatan.

Informasi Kampus

IMU campus has a wide range of facilities for students to get the most out of their study experience while making life at the University as enjoyable and stress-free as possible.

Library

The Library has a seating capacity of 750 seats of various types with 11 discussion rooms. It contains more than 60,000 copies of printed books, 74,782 titles of e-books and more than 6,000 titles of online journals from 11 subscribed databases. E-resources are accessible at the library via its web portal at URL: http://i-lib.imu.edu.my using Active Directory Username and Password regardless of location. The library is divided to 2 zones: Collaborative study areas where light discussions are allowed and quiet study areas for serious individual study.

Medical Museum

The Medical Museum (MMS) is situated in the library and is a learning facility for all IMU students with many types of exhibits which include anatomy models, charts, potted specimens, fixed learning modules (FLMs), microscopic slides, videotapes, CD ROMs, radiography imaging (x-rays) and others. Students learn with the help of specimens, models or FLMs about the practical components of subjects like anatomy, pathology, microbiology, parasitology and immunology.

Lecturers Hall

The IMU has an auditorium, three Lecture Theatres, seven Multipurpose Halls, forty small teaching rooms and eight seminar rooms. All rooms are air-conditioned and fully equipped with IT and audiovisual equipment.

Dental Skills Centre (DSC)

The DSC houses two main dental laboratories: Dental simulation laboratory (DSL) and dental techniques laboratory (DTL) in addition to plaster, casting, acrylic processing, ceramic, and polishing and CAD/CAM rooms. Students received training to carry out all the treatment procedures on the patient simulators until they are competent to enhance their skills and confidence prior to carrying out such treatments on patients in the clinic.

Nutrition and Dietetics Lab

The Nutrition and Dietetics laboratory consists of several practical centres focused on teaching the students to acquire nutrition and dietetics skills. These practical centres are Food Preparation Lab, Quantity Food Lab, Pastry Lab, Nutrition assessment & GI lab, Sensory lab, Food Analysis lab and Food Kiosk. There is also a small food kiosk for students to practice their entrepreneur skills in sales of healthy recipes developed by the students to the IMU community.

Laboratorium Penelitian

Penelitian di IMU telah berlangsung selama lebih dari satu dekade di laboratorium penelitian yang lengkap. Strategi penelitian yang diadopsi terus berdasarkan prioritas nasional sebagaimana ditetapkan oleh Ministry of Science Technology and Innovation (MOSTI) serta Ministry of Higher Education (Mohe), dan keahlian yang tersedia di IMU. Penelitian menekankan pada di bidang Molekul Bioaktif dan Pengiriman Obat, Biologi Kanker, Lingkungan dan Kesehatan Populasi, Penelitian Klinis, dan Penelitian Pendidikan Kedokteran (dilaporkan di tempat lain).

Multi-disciplinary Labs (MDL)/Lab Multidisiplin

MDL adalah fasilitas pembelajaran yang mendukung kegiatan belajar-mengajar untuk Ilmu Kedokteran, Kedokteran Gigi, Keperawatan, Farmasi, dan semua program Ilmu Kesehatan. Ada total delapan laboratorium multidisiplin dan laboratorium patologi di kampus IMU di Bukit Jalil. Ada juga laboratorium Nutrisi dan Diet yang terdiri dari beberapa pusat praktis terfokus pada mengajar mahasiswa untuk memperoleh keterampilan nutrisi dan dietetika.

E-Learning/Pembelajaran Elektronik

Komputer yang tersedia untuk akses internet laboratorium dan perpustakaan di E-learning \universitas. Laboratorium E-learning dilengkapi dengan perangkat keras multimedia dan perangkat lunak terbaru. Jaringan nirkabel universitas juga memungkinkan akses internet melalui laptop komputer di mana saja di kampus. Fasilitas Percetakan dialokasikan pada lokasi yang ditunjuk di Universitas.

Pusat Keterampilan

Pusat Keterampilan berfungsi sebagai daerah pengajaran dan pembelajaran untuk program IMU menggunakan model atau peralatan dan pasien simulasi. Pusat Keterampilan memiliki 45 ruang kelas, 2 kamar Pengarahan, sebuah apotik Pengobatan Tiongkok, Bangsal Terbuka dan ruang praktis Kiropraktor. Bangsal Terbuka dirancang khusus untuk pengajaran keterampilan klinis untuk mahasiswa keperawatan. Hal ini sangat luas dan terorganisir dengan baik untuk mencerminkan pengaturan yang sebenarnya dari sebuah unit klinis (lingkungan) di mana mahasiswa perlu mendapatkan kompetensi dalam merawat pasien dalam lingkungan perawatan kesehatan. Ruang Kiropraktor dilengkapi dengan 16 meja siropraktik bagi mahasiswa untuk belajar dan melatih keterampilan siropraktik mereka. Apotik Pengobatan Tiongkok memiliki banyak ramuan Tiongkok, model akupunktur dan jarum pada tampilan untuk mengajar dan belajar.

Pusat Klinik dan Perawatan Kesehatan

 Klinik dan Perawatan Kesehatan Universitas menyediakan layanan dalam mempromosikan kesehatan dan perawatan kesehatan holistik. Di samping pelayanan kedokteran siropraktik dan Tionghoa, Klinik kami menawarkan layanan kedokteran dan kedokteran gigi, psikologis, saran gizi dan diet dan konseling.

Ruang Santai Mahasiswa

Di kampus Bukit Jalil, mahasiswa dapat menggunakan ruang santai mahasiswa untuk berbagai permainan indoor dan untuk relaksasi. Mahasiswa juga dapat mengakses gimnasium yang lengkap, studio tari dengan sound system apt dan lapangan serba guna untuk bermain basket, futsal, voli atau kriket.

Hostel

Layanan akomodasi IMU terletak di Vista Komanwel, kondominium disebrang kampus IMU. Kondominium adalah dalam jarak berjalan kaki dari semua fasilitas pengajaran dan penelitian di Bukit Jalil. Semua akomodasi kami dirancang sebagai kondominium individu bagi mahasiswa untuk berbagi. Kamar dapat berupa kamar tunggal atau kamar berbagi bersama dan mahasiswa berbagi dapur / ruang tamu / ruang makan dengan teman serumah lainnya. Akomodasi adalah pada pertama datang-pertama dilayani.

Kampus utama IMU terletak di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Sejak tahun 1999, IMU telah mendirikan sekolah-sekolah klinis di Seremban dan Kuala Pilah (Negeri Sembilan, Malaysia) serta Batu Pahat dan Kluang (Johor, Malaysia).

Kampus utama Universitas ini terletak di pinggiran kota kecil, Bukit Jalil, sekitar 20 km sebelah selatan dari kota Kuala Lumpur, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan yang tergesa-gesa.

Bukit Jalil mudah diakses oleh transportasi umum karena terletak dekat dengan berjalan kaki 5 menit  ke stasiun Light Rail Transit (LRT)Sri Petaling, yang menghubungkan ke seluruh jaringan transportasi di sekitar kota.

Universitas ini juga berada tepat disebelah Bukit Komanwel, sebuah taman berbukit yang berfungsi sebagai ruang besar untuk menyegarkan, mengisi ulang dan bersantai. Selain itu, kampus ini terletak di dekat Kompleks Olahraga Nasional di Bukit Jalil, memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan akses ke fasilitas olahraga kelas dunia untuk berenang, sepak bola, hoki, squash dan sejumlah kegiatan olahraga lainnya. Stadion juga merupakan tempat utama untuk berbagai acara, termasuk acara olahraga dan konser untuk penyanyi top lokal dan internasional.

Akomodasi

Akomodasi IMU adalah di Vista Komanwel / Covillea (Bukit Jalil), kondominium disebrang kampus IMU. Kondominium adalah dalam jarak berjalan kaki dari semua fasilitas pengajaran dan penelitian di Bukit Jalil.

Semua akomodasi kami dirancang sebagai kondominium individu bagi mahasiswa untuk berbagi. Kamar dapat berupa kamar tunggal atau twin sharing dan mahasiswa berbagi dapur / ruang tamu / ruang makan dengan teman serumah lainnya.

Setiap unit akomodasi di Vista Komanwel / Covillea (Bukit Jalil) datang sepenuhnya dilengkapi dengan lemari es, microwave, kendi ketel dan lemari dapur, meja dan kursi belajar, rak buku, tempat tidur tunggal, kasur, meja makan 6-tempat duduk, set ruang santai 2.5-tempat duduk , meja kopi,lemari 2-pintu, tirai, kipas langit-langit di semua kamar termasuk tamu dan ruang makan. Fasilitas internet tersedia di akomodasi hostel. Semua penghuni akan memiliki akses ke fasilitas rekreasi seperti gymnasium, kolam renang dan lapangan bulu tangkis serta menikmati kemudahan layanan binatu dan mini market terdekat.

Vista Komanwel / Covillea (Bukit Jalil) juga mudah diakses karena terletak dalam berjalan kaki 10 menit ke stasiun LRT Sri Petaling dan terhubung ke Lebuhraya Kuala Lumpur-Seremban dan Lebuhraya Shah Alam (KESAS). Mahasiswa dapat menikmati mobilitas yang lebih besar dengan biaya minimal dengan mengambil keuntungan dari ketersediaan sistem transportasi umum multiple. mahasiswa luar kota juga akan memiliki akses yang mudah ke terminal bus antar negara bagian di dekatnya.

Dalam lokasi Vista Komanwel / Covillea (Bukit Jalil) adalah pusat rekreasi Bukit Jalil Golf & Country Resort, Commonwealth Hill dan Stadion Nasional Bukit Jalil yang menawarkan berbagai fasilitas olahraga standar internasional.

Vista Komanwel / Covillea (Bukit Jalil) memiliki pemeliharaan kebersihan rutin di wilayah umum termasuk jasa pembuangan sampah harian dan kesopanan manajemen pengasapan anti nyamuk berkala. 

Penghuni dapat merasa aman mengetahui bahwa kondominium dilindungi oleh layanan keamanan 24-jam.

Vista Komanwel / Covillea (Bukit Jalil) ini juga dekat Taman Sri Petaling di mana mahasiswa memiliki akses ke Carrefour hypermarket, gerai ritel, bank, klinik, hotel, restoran, kantor pos, dokter gigi, binatu dll.

Biaya akomodasi berkisar antara RM550 - RM1,200 per bulan, tergantung pada jenis kamar.

Info tambahan

IMU sangat mendorong mahasiswa untuk terlibat dalam kegiatan ekstra kurikuler. Hal ini untuk memastikan bahwa lulusan IMU menjadi individu yang sehat dengan beragam kepentingan. Pada saat yang sama, ada kebutuhan untuk memastikan bahwa kehidupan mahasiswa di IMU aman, nyaman dan menyenangkan. 

Mahasiswa adalah pemimpin masa depan. Oleh karena itu, mereka harus belajar untuk menerima dan melaksanakan tanggung jawab mereka secara efektif, bahkan sebagai mahasiswa. Asosiasi Mahasiswa adalah sebuah badan terpilih yang mewakili mahasiswa dan menyelenggarakan kegiatan bagi komunitas mahasiswa IMU. Asosiasi Perwakilan Mahasiswa memungkinkan mahasiswa mengekspresikan pandangan mereka pada apa yang mempengaruhi kehidupan mahasiswa di universitas, termasuk masalah akademik dan pemeriksaan serta fasilitas rekreasi dan akomodasi sebagai mahasiswa.

Mahasiswa IMU membentuk perkumpulan dan klub mereka sendiri untuk mengatur berbagai kegiatan ko-kurikuler. Ini termasuk klub pertualangan , klub olahraga, klub budaya dan bahasa, tari dan musik, fotografi dan sebagainya. Acara tahunan IMU adalah perjalanan naik gunung ke Gunung Tahan, puncak tertinggi di Semenanjung Malaysia.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 4 Health and Medicine 6 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini