Craft PGDip

Course overview

Statistics
Qualification Diploma Pascasarjana
Study mode Full-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 122.146.208
Tuition (Foreign students) Rp 291.692.438
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 122.146.208
Local students
Rp 291.692.438
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Normally a degree in an art- or design-based subject – for example ceramics, jewellery, furniture, product design, 3D, fine art, graphics or illustration – or equivalent experience in design practice.
  • IELTS 6.5 overall, 6.0 in writing and at least 5.5 in all other parts.

Curriculum

Craft Practice
Modul ini menyediakan lingkungan reflektif dan produktif bagi Anda untuk membuat pendekatan baru dan inovatif untuk menggabungkan teori, konsep dan praktek melalui kerja kerajinan Anda sendiri. Bersama-sama dengan supervisor Anda, Anda akan merumuskan usulan tertulis untuk membimbing Anda menuju praktek kerja Anda sendiri, sambil melakukan sebuah proyek set untuk mengeksplorasi dan mengidentifikasi penonton dan konteks.

Craft in Context
The Craft dalam modul Konteks menghadapkan Anda untuk debat kerajinan kontemporer, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi dan kritis merefleksikan proses, konteks dan definisi kerajinan sebagai mengejar kreatif dan metodologi investigasi. Anda akan menyelidiki bagaimana praktik kerajinan dapat berhubungan dengan dan mempengaruhi masalah budaya dan sosial seperti lingkungan, kesehatan dan kesejahteraan, ekonomi, keberlanjutan, etika dan pendidikan. Anda akan menguji dan menantang nilai ide-ide Anda dalam konteks sosial yang lebih luas.

Research Skills and Training
Modul ini menawarkan pengenalan berbasis luas untuk penelitian dan memperkenalkan hubungannya dengan latihan Anda. Modul ini bertujuan untuk menempatkan praktek Anda sendiri dan karya akademis dalam konteks. Serangkaian sesi seminar / workshop akan memperkenalkan Anda ke berbagai metode penelitian kunci dan membantu Anda mengembangkan rencana penelitian Anda sendiri.

Creative Enquiry
Melalui modul berbasis praktek ini Anda akan mengembangkan portofolio pribadi penelitian - digital atau konvensional - untuk menginformasikan penciptaan artefak dan / atau produk yang relevan dengan praktek kreatif Anda sendiri. Anda akan diperkenalkan dengan berbagai metode penelitian kreatif - notasi, fisiologis dan improvisasi - yang akan kritis tantangan dan mengembangkan praktek Anda saat ini.

Masters project
Proyek master merupakan sintesis dan puncak dari modul diambil pada program. Anda akan melakukan penyelidikan yang ketat ke daerah Anda didefinisikan secara pribadi praktek kerajinan, dengan tubuh akhir pekerjaan diwujudkan melalui artefak tiga dimensi, benda atau bentuk lain yang terkait.

pekerjaan Anda akan ditetapkan dan terstruktur melalui pernyataan penelitian pribadi dan rencana, yang Anda akan mengembangkan bersama-sama dengan anggota staf. Proses ini kepengarangan individu informasi dan kepemilikan memungkinkan Anda, sebagai praktisi kreatif, untuk bergerak maju dan merintis wilayah khas keahlian dan wawasan.

Pilihan
Anda akan dapat memilih dari berbagai modul dari seluruh Sekolah Tinggi Seni dan Humaniora. Pilihan meliputi:

  • Sustainable Design Presents
  • Political Economy of Globalisation
  • Professional Entreprenurial Development
  • Fine Art: Mentoring
  • Historical and Critical Studies Dissertation
  • Professional Entreprenurial Development
  • Professional Experience with Industrial Placement

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison