Philosophy, Politics and Art BA (Hons)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 546.923.322
Tuition (Foreign students) Rp 697.631.082
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 546.923.322
Local students
Rp 697.631.082
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Ijasah SMA dengan nilai rata-rata 7-9
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Tahun 1

Anda mulai belajar Anda dengan landasan di bidang disiplin kunci, belajar bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari kuliah, seminar diskusi-kelompok kecil dan perdebatan, dan dari tutorial individu. Pertama, Anda mengikuti kursus di Seni, Budaya dan Perdagangan di mana Anda mempelajari kondisi yang memunculkan budaya Barat - pembentukan nasional identitas, kolonialisme, revolusi, koleksi dan museum, dan perkembangan kapitalisme dan budaya konsumen. Anda juga mengikuti kursus pengantar dalam Philosophical Kirim, di mana Anda belajar dua bidang utama: hubungan antara filsafat moral dan politik dan antara filsafat ilmu dan epistemologi.

Dalam Seni, Desain dan Modern Life, Anda meneliti dampak perubahan sejarah pada seni dan desain, dan bagaimana teknik reproduksi mendominasi pengalaman estetika dan sehari-hari, dan mempengaruhi terungkapnya perbedaan antara budaya elite dan populer.
Dalam Art: Filsafat dan Politik siswa Representasi mengeksplorasi gagasan kebenaran, keindahan dan kebaikan dalam seni, dan pengembangan pendekatan konseptual untuk seni di abad kedua puluh satu.
Dalam jangka akhir tahun pertama Anda, pada kursus Narasi Mendekati, Anda mempelajari peran ideologi, bahasa dan semiotika dalam memahami struktur naratif dari gambar, film, fiksi, pelaporan berita dan fotografi.

Tahun 2

Pada tahun dua, Anda mengikuti tradisi kritis dalam pemikiran Barat, kursus yang menganggap ide-ide besar filosofis dan peristiwa politik yang dibentuk tradisi intelektual Barat dari Liberalisme dan Marxisme untuk Feminisme dan Post-Strukturalisme, dan dari Revolusi Perancis, melalui perang dan revolusi dari abad kedua puluh untuk imperialisme kontemporer dan globalisasi. Secara bersamaan, Anda akan mengikuti kursus tentang Modernitas dan Modernisme (Modernitas - Interogasi dan Representasi dan Modernisme, Ideologi dan Avant Garde) dan meningkat dan kematian Postmodernisme (Seni, Politik dan Filsafat dari Modernisme ke Postmodernisme dan Modernisme, Postmodernisme dan Beyond) . Anda juga memilih kursus pilihan dari seluruh ketentuan di Sekolah Tinggi Seni dan Humaniora, termasuk beberapa pilihan berbasis studio.

Tahun terakhir

Pada tahun akhir Anda, Anda mengembangkan proyek penelitian individu Anda dengan pengawasan satu-ke-satu pada topik di mana Anda menjadi ahli. Hal ini dapat mengambil berbagai bentuk (disertasi akademis atau katalog pameran virtual, misalnya) dan mungkin melibatkan penempatan di studio profesional, galeri, pameran atau konferensi.

Anda juga akan selesai dua modul Prestasi tingkat: Representasi dan Keterlibatan setelah Postmodernisme dan kursus pilihan. Mantan alamat isu-isu perlawanan politik dan hubungannya dengan abstraksi, perang dan teror, perpindahan, globalisasi pasar seni, komodifikasi dan re-politisasi seni.

program pilihan meliputi:

  • Feminism and Art
  • Conceptualism and its Legacy
  • Art, Politics and the City
  • Limits of Representation
  • Situationist International
  • Aesthetics and Politics of Music
  • Public Art
  • Heritage – the Material Culture of the Past

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison