Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of South Australia

Australia
Peringkat universitas:
  • 333 QS World University Rankings 2014
  • 341 QS World University Rankings 2013
  • 338 THE World University Rankings 2013-2014
  • 296 THE World University Rankings 2014-2015
  • 288 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut? Hubungi kami.

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Setelah menyampaikan pertanyaan anda, Konselor kami akan menghubungi anda secepatnya.

Tentang University of South Australia

UniSA merupakan universitas terbesar di Australia Selatan, dengan 36.156 mahasiswa, 2.396 staf, lima kampus (empat di Adelaide dan satu di Whyalla) dan pendapatan tahunan lebih dari $ 457.000.000. Sebagai penyedia terkemuka pendidikan internasional di negara kita juga merupakan kontributor yang signifikan untuk pertumbuhan ekonomi Australia Selatan dan kemakmuran.

Kami berkomitmen untuk mendidik profesional, menciptakan dan menerapkan pengetahuan, melibatkan masyarakat kita, memelihara keragaman budaya di kalangan staf dan mahasiswa, dan menyediakan akses pendidikan yang setara. Kami juga telah lama dikenal untuk hubungan kami dengan industri dan pada tahun 2008 dianugerahi Penghargaan Ashley perdana Goldsworthy untuk kolaborasi berkelanjutan antara bisnis dan pendidikan tinggi oleh Bisnis / Pendidikan Tinggi Meja Bundar (BHERT).

Pendekatan toteaching kami dan learningis berpusat pada siswa, berfokus pada hasil pendidikan tinggi dan disampaikan melalui pengaturan program yang fleksibel. Kami baru-baru ini meninjau semua program kami untuk memastikan relevansi mereka dan mata uang. Pada saat yang sama kita telah meningkatkan ourresearchprofile dan kinerja, sebagaimana dibuktikan oleh peningkatan 50 persen dalam pendapatan penelitian selama dua tahun terakhir. Fokus kami adalah untuk mendukung penelitian strategis dan kolaboratif dalam tim multidisiplin dan pada komersialisasi kekayaan intelektual.

Informasi Kampus

UniSA adalah lembaga, secara global-lokal-berfokus terlibat didirikan pada prinsip-prinsip ganda ekuitas dan keunggulan. Dengan lebih dari 36.000 mahasiswa, universitas adalah Selatan Australia terbesar dan menduduki peringkat ke-11 di Australia - dan di tiga persen atas lebih dari 10.000 universitas di seluruh dunia - di Dunia 2011 QS Universitas Peringkat.

Kami menawarkan program gelar lebih dari 300 di berbagai mata pelajaran termasuk bisnis, hukum, pendidikan, seni dan ilmu sosial, ilmu kesehatan, teknologi informasi, teknik dan lingkungan. Kami percaya reputasi universitas ditentukan terutama oleh kualitas lulusannya, dan bangga bahwa lebih dari 90% dari lulusan kami sekarang bekerja penuh waktu bekerja di pekerjaan profesional. Berkomitmen untuk aksesibilitas UniSA tetap berkomitmen kuat untuk memastikan kesempatan yang ditawarkan oleh program-program kami tersedia untuk beragam siswa.

Kami baru-baru ini mendirikan UniSA College untuk menyediakan jalur bagi orang yang belum tradisional diakses studi universitas, dan menginvestasikan lebih dari $ 1 miliar selama dekade berikutnya dalam infrastruktur fisik dan virtual baru untuk memberikan siswa dan staf dengan yang paling up-to-date fasilitas . Berkomitmen untuk keunggulan Komitmen kami untuk keunggulan juga tercermin dalam kaliber akademisi dan peneliti.

Proporsi kualifikasi staf memegang doktor kami (69%) adalah tingkat tertinggi di Australia Selatan dan secara signifikan di atas rata-rata nasional. Selain itu, Excellence nasional terbaru dalam Penelitian untuk Australia evaluasi melaporkan bahwa 70% dari penelitian kami dinilai dinilai kelas dunia atau di atas. Serta membuat kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian kita dan masyarakat, universitas merupakan pasangan yang tak terpisahkan dalam berbagai kegiatan masyarakat, termasuk Tour Down Under Santos balap sepeda UCI World Tour, dan Adelaide Festival of Arts.

UniSA menyediakan pendidikan dapat diakses oleh siswa di seluruh Australia Selatan. Selain Kota Barat dan Kota kampus kami Timur di jantung kota Adelaide, dan kampus metropolitan terdekat di Mawson Lakes dan Magill, kami juga memiliki kampus di Whyalla dan Gunung Gamber.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Applied, Pure Sciences 1 Architecture, Building 1 Aviation 1 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 Engineering 1 Health and Medicine 3 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini