Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Saskatchewan

Saskatoon, Saskatchewan, Kanada
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Negeri

Tentang University of Saskatchewan

Universitas Saskatchewan adalah sebuah universitas riset publik Kanada, didirikan pada tahun 1907, dan terletak di sisi timur Sungai Selatan Saskatchewan di Saskatoon, Saskatchewan, Kanada. Sebuah "Act untuk membangun dan menggabungkan Universitas untuk Provinsi Saskatchewan" disahkan oleh legislatif provinsi pada tahun 1907. Universitas Saskatchewan mendirikan universitas provinsi pada 3 April 1907 dengan  tujuan menyediakan fasilitas untuk pendidikan tinggi di semua cabang dan memungkinkan semua orang tanpa memandang ras, keyakinan atau agama untuk mengambil keuntungan penuh". Universitas Saskatchewan sekarang adalah lembaga pendidikan terbesar di Saskatchewan keprovinsian Kanada.

Universitas ini dimulai sebagai sebuah perguruan tinggi pertanian pada tahun 1907 dan mendirikan universitas Kanada pertama yang berbasis departemen dengan perpanjangan pada tahun 1910. 300 hektar (121 ha) disisihkan untuk bangunan universitas dan 1.000 hektar (405 ha) untuk peternakan Universitas Saskatchewan, dan lahan pertanian. Secara total 10,32 km2 (3.985 sq mi) digunakan untuk universitas. Saat ini, kampus Universitas utama terletak pada lahan 2.425 hektar (981 ha), dengan 500 hektar (202 ha) lainnya yang dialokasikan untuk Tempat Inovasi Taman Penelitian. Kuliah Pertanian Universitas Saskatchewan masih memiliki akses ke lahan penelitian tetangga di perkotaan. Fasilitas Vaccine and Infectious Disease Organization (VIDO) dari Universitas Saskatchewan berhasil mengembangkan vaksin imunisasi DNA yang disempurnakan bagi manusia dan hewan pada tahun 2003. Karena asal-usulnya sebagai perguruan tinggi pertanian, penelitian telah memainkan peran penting di universitas. Penemuan yang dibuat di Universitas Saskatchewan meliputi sulfat-tahan semen dan kobalt-60 Unit terapi kanker. Universitas ini menawarkan lebih dari 200 program akademik. Duncan P. McColl diangkat sebagai registrar pertama, mendirikan pertemuan pertama dari mana Ketua Mahkamah Edward L. Wetmore terpilih sebagai konselor pertama. Walter Charles Murray menjadi presiden pertama dari dewan gubernur universitas.cbb

Informasi Kampus

  • Voyageur Place dan asrama tempat tinggal di University of Saskatchewan terdiri dari empat ruang terpisah.
  • Saskatchewan Hall adalah asrama pertama universitas dan selesai pada tahun 1912. Pada awalnya, Universitas Hall dirancang untuk menyediakan tempat tinggal bagi 150 siswa. Saskatchewan Hall diambil dari nama Sungai Saskatchewan. Saskatchewan.
  • Balai Qu'Appelle awalnya dikenal sebagai Student Residence No.2 dan secara resmi dibuka pada tahun 1916. Balai ini dirancang untuk menampung 120 siswa, dan pada tahun 1963 ditambahkan 60 asrama siswa tambahan. Balai Qu'Appelle adalah kediaman keempat Voyageur Place dan menampung mahasiswa laki-laki. Balai Qu'Appelle dinamai dari nama Sungai Qu'Appelle. 
  • Balai Athabasca menyediakan 270 tempat tinggal dan selesai pada tahun 1964. Ini sekarang menjadi co-ed aula. [94] Athabasca Hall dinamai dari Sungai Athabasca. 
  • Voyageur Place secara historis telah diselenggarakan dengan sistem rumah, dengan nama masing-masing rumah diambil dari nama penjelajah yang berhubungan dengan sejarah awal Saskatchewan. Dengan demikian, secara tradisional ada tiga rumah pria: Hearne House (dinamai Samuel Hearne dan terdiri dari penduduk Saskatchewan Hall), Kelsey (dinamai Henry Kelsey dan terdiri dari penduduk Qu'Appelle Hall), dan Lav (dinamai Pierre Gaultier de Varennes, Sieur de La Verendrye dan terdiri dari penduduk Penambahan Balai Qu'Appelle). Ada juga tiga rumah perempuan (yang semuanya terdiri dari penduduk semuanya perempuan Athabasca Hall): Pond (dinamai Peter Pond), Henday (dinamai Anthony Henday), dan Palliser (dinamai John Palliser). 
  • McEown Park merupakan tempat tinggal mahasiswa bertingkat
  • Kompleks tempat tinggal selatan universitas - McEown Park . Upacara pembukaannya pada 2 Oktober 2 Oktober 1970 untuk kompleks bertingkat empat [94]. McEown Park merupakan nama untuk menghormati seorang administrator Universitas, AC McEown. 
  • Souris Hall adalah sebuah kompleks apartemen bagi siswa yang sudah menikah dengan keluarga. Souris Hall, dinamai Sungai Souris, adalah rumah dengan kota sembilan lantai, yang terdiri dari 67 apartemen dengan dua kamar tidur. 
  • Assiniboine Hall adalah rumah apartemen sebelas lantai yang memiliki 23 kamar tidur dan 84 apartemen satu kamar tidur yang tersedia untuk siswa menikah atau lajang tanpa keluarga. Nama Assiniboine Hall diambil dari Sungai Assiniboine. 
  • Wollaston Hall ditambahkan ke kompleks McEown Park pada tahun 1976, menyediakan 21 dua kamar tidur dan 83 apartemen satu kamar tidur.
  • Seager Wheeler Hall menyediakan perumahan bagi mahasiswa tunggal yang tinggal di kelompok-kelompok kecil di sebuah perumahan dengan rumah empat belas lantai. Seager Wheeler Hall dinamai untuk menghormati Seager Wheeler, pelopor keprovinsian Kanada terkenal karena pengembang biakan gandum. Tempat tinggal ini berada di tiga kompleks asli yang dibangun di McEown Park. 
  • Pada tanggal 6 Februari 2009, pemerintah provinsi mengumumkan $ 15 juta dana terhadap pembangunan gedung untuk tempat tinggal tambahan, untuk mahasiswa pascasarjana, berdekatan dengan pembangunan McEown Park yang ada. Proyek, dipimpin oleh Saskatoon berbasis Meridian Development Corporation, dijadwalkan akan dimulai pada akhir tahun 2009 dengan penuh hunian diantisipasi untuk 2011.

Terletak di sebelah Selatan Sungai keprovinsian Kanada, di seberang pusat kota Saskatoon. 

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 2 Agriculture Studies 1 Applied, Pure Sciences 3 Business, Management 2 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini