Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Robert Gordon University

Aberdeen, United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Large
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Robert Gordon University

Robert Gordon University adalah universitas modern yang dinamis untuk belajar dengan reputasi internasional untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dari sarjana sampai tingkat PhD. Program gelar ini beragam dan menarik yang diajarkan dalam fasilitas oleh spesialis yang mempertahankan hubungan dekat dengan dunia kerja. Hubungan mapan dengan badan-badan profesional, organisasi industri, departemen pemerintah dan lembaga penelitian memastikan bahwa semua konten yang diajarkan relevan dan memenuhi standar industri.

Robert Gordon University terdiri dari tiga fakultas, di mana 9 sekolah akademik berada (semua dengan visi bersama untuk membuat setiap mahasiswa lulus sebagai dipekerjakan mungkin pada saat mereka menyelesaikan gelar mereka di RGU):

  • Aberdeen Business School
  • Grays School of Art
  • Scott Sutherland School of Architecture and Built Environment
  • School of Applied Social Studies
  • School of Computing Science and Digital Media
  • School of Engineering
  • School of Health Sciences
  • School of Pharmacy and Life Sciences
  • School of Nursing and Midwifery

Robert Gordon adalah universitas nomor satu di UK untuk mempekerjakan lulusan (Badan Statistik Pendidikan Tinggi, 2013) dengan lebih dari 97% dari lulusan RGU akan menuju tingkat karir pekerjaan dalam waktu 6 bulan dari kelulusan. Itu merupakan angka tertinggi dari setiap universitas di Inggris, termasuk Oxford dan Cambridge.

73% dari mata kuliah yang membawa akreditasi dari badan profesional yang relevan, seperti CIMA, AMBA, Chartered Institute of Marketing (CIM) Energy Institute (EI), Royal Institute of British Architects (RIBA) Institution of Mechanical Engineers (IMechE) dan masih banyak lagi . Juga lebih dari 70% dari mata kuliah yang mencakup periode penempatan praktis atau magang. Kisaran ini untuk penempatan jangka pendek, 2-4 minggu untuk gaji magang selama setahun. RGU ini juga Universitas modern terbaik di UK 2012, menurut surat kabar The Times dan The Guardian dan Universitas modern Top untuk Penelitian di Skotlandia.

Informasi Kampus

Robert Gordon University terletak di Aberdeen, di Timur Laut Skotlandia. Aberdeen dikenal sebagai Ibukota Energi Eropa dan merupakan salah satu kota yang paling kuat secara ekonomi di Eropa. Aberdeen secara teratur dikutip sebagai lokomotif ekonomi dalam perekonomian UK tetapi pada saat yang sama ia memenangkan penghargaan untuk membuktikan kualitas terbaik dalam hidup, dan menjadi kota paling aman, di UK.

RGU terletak di kampus Garthdee yang mengesankan di pinggir kota Aberdeen. Lebih dari £ 170.000.000 telah diinvestasikan dalam fasilitas kampus dalam beberapa kali RGU percaya bahwa mahasiswa harus lulus dengan pengalaman sumber daya industri standar seperti laboratorium, perangkat lunak, peralatan, fasilitas dan teknik, jika mereka ingin mendapatkan karir mereka di bidang yang mereka pilih berlangsung secepat mungkin.

Pada September 2013, sebagai bagian dari strategi pengembangan kampus yang mengesankan, Sekolah Teknik baru; Sains Komputasi dan Digital Media; dan Farmasi dan Sains Kehidupan dibuka, memberikan mahasiswa RGU akses ke beberapa fasilitas pendidikan yang paling canggih yang tersedia di universitas manapun di UK. Sebuah merek perpustakaan baru juga dimasukkan sebagai bagian dari pengembangan kampus ini, yang menguntungkan seluruh populasi mahasiswa Robert Gordon.

Robert Gordon University terletak di kampus tepi sungai yang indah dari Garthdee, terletak di pinggiran kota Aberdeen. Meliputi lebih dari lima mil dari ruang hijau, Garthdee dinobatkan sebagai salah satu lingkungan belajar yang terbaik di Eropa.

Meskipun kampus Garthdee memiliki perasaan ketenangan dan ketentraman, itu hanya perjalanan bus pendek (15 menit) ke kota Aberdeen, dengan kampus yang dimasukkan sebagai bagian dari rute bus berarti ada beberapa bus setiap jam untuk mahasiswa antar-jemput antara kampus dan kota.

Akomodasi

Universitas menyediakan berbagai akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Tersebar di seluruh kota Aberdeen, universitas berkomitmen untuk memberikan yang akomodasi yang aman, terjamin dan terjangkau bagi mahasiswa. Semua akomodasi dalam gaya kamar tidur pribadi dalam bersama/berbagi, apartemen katering diri, atau flat seperti yang disebut di Skotlandia.

Ada lebih untuk kehidupan Universitas daripada belajar, sehingga flat mereka memenuhi lebih dari kebutuhan akademik mahasiswa. Setiap kamar studi dilengkapi untuk memberikan tempat pribadi untuk bersantai atau merevisi dengan pilihan kamar mandi jika diinginkan; dan masing-masing flat berisi ruang komunal/ bersama dan dapur di mana flatmates/teman tinggal dan teman-teman dapat bersosialisasi.

Foto

Jurusan yang tersedia 90

Accounting and Finance 3 Applied and Pure Sciences 7 Architecture, Building & Planning 7 Business and Management 26 Computer Science and IT 15 Creative Arts & Design 11 Engineering 7 Health and Medicine 8 Hotel Management & Hospitality 4 Humanities & Social Sciences 5 Law 4 Mass Communication & Media 9 MBA 2 Sports Science 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini