Kuliah di Inggris

Kuliah di Inggris

Sebagai salah satu destinasi favorit mahasiswa untuk kuliah di dunia, Inggris seringkali menjadi kota yang bukan saja popular dengan gaya hidupnya. Cari tahu panduan untuk kuliah di Inggris.

Perkenalan
Masyarakat dan Budaya
Biaya Hidup
Pendidikan di Inggris
Biaya Kuliah
Universitas di Inggris
Persyaratan Pendaftaran
Student pass dan visa
Proses Aplikasi
Waktu Luang

 

Perkenalan.

Map of UK

Rumah untuk universitas tertua di dunia, Universitas Cambridge, Inggris dianggap memiliki keunggulan dalam pendidikan - serta kualitas hidup. Saat ini Inggris disebut sebagai ekonomi terbesar kelima di dunia, negara ini telah menjaga kekuatan yang besar karena kemampuannya untuk menggunakan pengaruh pada skala global, dan terlebih lagi memiliki banyak untuk menawarkan calon mahasiswa pada khususnya, apakah itu melalui hiburan atau tinggi standar mutu pendidikan. Inggris Raya terdiri dari Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara, masing-masing negara dengan budaya yang unik dan orang-orang-tiap negara hanya menunggu untuk dieksplorasi selama libur semester.

Masyarakat sepanjang sejarah - dari politisi, akademisi, serta seni dan humaniora ikon, telah membantu menegakkan perawakannya yang luar biasa di negara itu, beberapa orang ini berasal dari bagian lain dari dunia. Tidak heran, Inggris telah menarik lebih dari 427.686 siswa internasional, berharap untuk menjadi tokoh global seperti William Shakespeare, Sir Winston Churchill, Charles Darwin, bahkan The Beatles!

 

Masyarakat dan Budaya.

Meskipun orang-orang dari Inggris pada umumnya disebut sebagai kesatuan dari Inggris, setiap negara memiliki sekumpulan orang yang dimaksud dalam cara tertentu, seperti English dari England, Scots dari Skotlandia, Irish dari Irlandia Utara, dan Welsh dari Wales. Hal ini sangat berguna untuk menyadari perbedaan ini, agar tidak keliru menyinggung perasaan seseorang, serta membuat diri Anda lebih berpengetahuan tentang orang-orang yang beragam dan budaya dari Inggris. Lebih dari sekedar arahan, masyarakat dari masing-masing negara juga memiliki kebiasaan mereka sendiri dan cara berpakaian yang unik untuk budaya mereka - Anda mungkin telah melihat Skotlandia di adat mereka yang beragam, kilt, suatu tempat atau lain!

Sementara Inggris adalah bahasa resmi Inggris, berbagai bahasa lain, serta bahasa dengan aksen yang berbeda dituturkan di negara ini. Imigran telah disambut di Inggris selama beberapa dekade, dan karenanya Anda akan menemukan banyak warga dari berbagai negara yang berbicara bahasa mereka sendiri di Inggris juga, menciptakan masyarakat yang sangat multikultural.

 

Biaya Hidup.

Sudah bukan rahasia bahwa Inggris - dan khususnya, kota-kota seperti London dan Edinburgh - memiliki biaya biaya hidup yang lebih mahal. Namun, tergantung juga pada jenis gaya hidup mahasiswa dalam memutuskan untuk menikmatinya, apalagi, kualitas hidup dan hiburan yang tersedia untuk kesenangan siswa cukup sering membuat untuk gaya hidup yang mahal. Di bawah ini adalah rincian biaya hidup umum sesuai gaya hidup dan kebutuhan siswa.

Deskripsi Harga dalam GBP (per bulan) Harga dalam IDR (per bulan)
Akomodasi 380 - 750 6,500,000 - 12,700,000
Transportasi 1.60 27,000
Makanan 140 - 250 2,400,000 - 4,200,000
Tiket Bioskop (1 Tiket) 7 - 10 118,000 - 167,000
Paket Internet 10 - 50 167,000 - 848,000
Pakaian (1 pasang levi's jeans) 67 1,136,000

 

Pendidikan di Inggris.

Hal ini tidak mengherankan, saat ini Inggris menjadi urutan nomor dua untuk tujuan siswa yang paling populer di dunia, menurut Quacquarelli Symonds (QS) Peringkat Universitas Dunia. Pendidikan berkualitas tinggi, seperti terlihat dalam peringkat tinggi dan mahasiswa yang berkualitas yang dihasilkan, hanya salah satu faktor menarik dari bangsa ini. Mereka yang belajar di Inggris juga memiliki peluang yang akan diajarkan oleh beberapa akademisi terkemuka di dunia dan ahli yang makalah dan buku yang dikutip dalam penelitian dan studi. Terbaik dari semua,negara ini ramah kepada orang asing, terutama siswa yang ingin mendapatkan pendidikan yang terbaik.

 

Biaya Kuliah.

Bahkan dilengkapi dengan beasiswa, itu bisa menjadi beban bagi banyak orang untuk belajar di Inggris, dengan biaya kuliah sudah tinggi dan secara bertahap meningkatkan bahkan lebih tinggi setiap beberapa tahun. Namun, sejak Inggris terdiri dari universitas kelas dunia, bagi mereka yang mencari pendidikan seperti itu, negara adalah tujuan yang ideal.

Tingkat Studi Biaya Kuliah dalam GBP (Per Tahun) Biaya Kuliah dalam IDR (Per Tahun)
Foundation / Pre-U Diantara 7,000-17,000 Diantara 118,700,000 - 288,300,000
Diploma Diantara 3,000 - 15,000 Diantara 50,900,000 - 255,000,000
Sarjana (S1) Diantara 11,000 - 37,000 Diantara 186,500,000 - 627,300,000
Magister (S2) Diantara 12,000 - 39,000 Diantara 203,500,000 - 661,200,000

 

Universitas di Inggris.

Di bawah ini adalah top 10 universitas di Inggris menurut QS World Rankings 2015/2016. Selain ini, beberapa universitas lain di Inggris juga hadir di atas 300 universitas terbaik di dunia, mengingat negara menawarkan beberapa lembaga yang paling baik pendidikan tinggi.

Inggris

 

Persyaratan Pendaftaran.

Inggris memiliki beberapa universitas yang paling populer di dunia, makan proses pendaftarannya sangat ketat dan sangat kompetitif juga membutuhkan calon mahasiswa untuk memiliki nilai yang membuat mereka berdiri keluar dari semua teman sekelas mereka yang lain.

Universitas dan College Admissions Service (UCAS) menangani aplikasi semua siswa untuk universitas di Inggris, dengan pengecualian dari beberapa pusat-pusat bahasa Inggris dan program pendidikan lebih lanjut. Rincian UCASsama dengan apa yang siswa perlu terapkan ke universitas yang mereka pilih, dan memastikan Anda tidak ketinggalan batas waktu aplikasi. Biasanya, untuk masuk melalui UCAS, siswa terutama diperlukan untuk memberikan transkrip nilai mereka, serta pernyataan motivasi pribadi penalaran keluar siswa yang ingin mendapatkan kursus tertentu di Inggris, dll. Tes kemampuan bahasa Inggris juga diperlukan siswa, bersama dengan tes masuk dipenuhi oleh beberapa universitas di Inggris.

 

Student Pass dan Visa.

Setelah siswa dikonfirmasi melalui UCAS untuk penempatan universitas mereka, mendaftar melalui UK Visa dan Imigrasi (UKVI) untuk visa tingkat 4 ynag diperlukan, dan harus dilakukan secara online tiga bulan sebelum dimulainya kuliah Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus memiliki dokumen-dokumen berikut:

  • Tawaran tanpa syarat dari universitas pilihan Anda.
  • Bukti stabilitas keuangan.
  • Lulus tes Bahasa Inggris.
  • Hasil kesehatan seperti tuberkulosis, jika berlaku untuk kewarganegaraan Anda.
  • Biometrik diambil di pusat aplikasi visa.
  • Pembayaran GMP 328 sebagai biaya visa.

 

Proses Aplikasi.

Meskipun sebagian besar dilakukan secara online, proses untuk mendaftar ke jurusan Anda dan visa pelajar ke Inggris dapat menjadi sedikit rumit. Infografis di bawah ini dapat memandu Anda melalui proses tersebut.

Inggris

 

Waktu Luang.

Banyak hiburan di Inggris, baik dalam kualitas dan kuantitas. London sendiri adalah rumah bagi beberapa museum terkenal, landmark, permainan, opera dan sejenisnya, sementara seluruh negeri ini terbuka untuk perjalanan, apakah Anda cenderung untuk bersandar lebih ke arah hiruk pikuknya modern kehidupan belanja atau bertualang dalam pencarian istana yang sudah lama dan pemandangan yang indah.

Kehidupan malam di Inggris tidak berarti cukup; klub dan bar yang banyak sekali, dengan beberapa yang memenuhi anggaran siswa juga. Tahu tentang Manchester United, Liverpool dan Chelsea? Tentu saja Anda harus tahu, karena olahraga di Inggris adalah hobi besar yang membawa beberapa jutaan orang bersama-sama dalam kesatuan.

Jika sesuatu yang pasti, itu adalah bahwa selama belajar di UK, Anda tidak akan pernah kehabisan pilihan tempat untuk melakukan perjalanan, petualangan pengalaman, pemandangan untuk dilihat, dan orang-orang untuk bertemu.

Universitas unggulan