Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of St Andrews

Inggris
Peringkat universitas:
  • 111 THE World University Rankings 2014-2015
  • 88 QS World University Rankings 2014
  • 117 THE World University Rankings 2013-2014
  • 83 QS World University Rankings 2013
  • 68 The Times And Sunday Times University League Tables: UK
  • 86 THE World University Rankings 2015-2016
  • 92 QS World University Rankings 2018
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 30%
Tipe institusi Negeri

Tentang University of St Andrews

Didirikan pada tahun 1413, University of St Andrews adalah sebuah universitas riset yang berbasis di di St Andrews, Fife, Skotlandia. Universitas ini adalah universitas pertama Skotlandia dan tertua ketiga, di dunia berbahasa Inggris.

The University of St Andrews ini disusun menjadi 19 sekolah akademik dalam empat fakultas: Fakultas Seni, Fakultas of Divinity, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Ilmu. Berbagai departemen termasuk antropologi, sejarah seni, biologi, kimia, klasik, ilmu komputer, keilahian, ekonomi dan keuangan, bahasa Inggris, studi film, geografi dan ilmu pengetahuan, sejarah, hubungan internasional, manajemen, matematika, kedokteran, bahasa modern, musik dan drama , filosofis dan antropologis Film studi, fisika dan astronomi, dan psikologi.

Universitas ini disebut sebagai 20 Top dunia dibidang Seni dan Humaniora universitas di The Times Higher Ranking Dunia Universitas Pendidikan. Menurut Guardian University Guide 2013, University of St Andrews adalah universitas terbaik Inggris dengan peringkat ke-4.

Informasi Kampus

The University of St Andrews memiliki perpustakaan, perumahan mahasiswa, fasilitas mengajar, dan bangunan lainnya yang tersebar di kota St Andrews. Memiliki dua situs utama dalam kota: the United College dan the St Mary's College.

The United College dii North Street berfungsi sebagai ruang pengajaran dan tempat untuk acara mahasiswa, juga rumah bagi Departemen Antropologi Sosial, Departemen Studi Film, Sekolah Bahasa Modern dan beberapa departemen lainnya. Perpustakaan memiliki lebih dari 750.000 buku, dan merupakan salah satu dari koleksi perpustakaan universitas terbesar di Skotlandia.

College St Mary di South Street adalah dasar Sekolah of Divinity, Psikologi dan Neuroscience, fitur King James Perpustakaan dan Museum Bell Pettigrew dimana menjadi rumah koleksi sejarah.

The University of St Andrews terletak di kota kecil St Andrews di pedesaan Fife. Bandara terdekat adalah Bandara Edinburgh, sekitar 50 mil jauhnya. Bus Airlink beroperasi setiap 15-30 menit untuk Haymarket dan stasiun kereta api Waverley dari bandara.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Applied, Pure Sciences 3 English Language 3 Humanities & Social Sciences 3 Mass Communication & Media 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini