Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Taylor’s University

Subang Jaya, Selangor, Malaysia
Peringkat universitas:
  • The Number One Private University in Malaysia according to QS University Rankings Asia 2018. Among non-GLC Linked Private Universities.
  • Ranked in the Top 150 in Asia and listed in the Top 1 percent of universities in Asia according to QS University Rankings Asia 2018.
  • Ranked 21 in the world for Hospitality & Lesiure Management subject in QS World University Rankings by Subject
  • The No.1 private university in Malaysia for Art & Design in the 2017 QS World University Rankings by Subject
  • The only Gold Award Winner in the 'Education & Learning' category since the launch of the Putra Brand Awards in 2010
  • Gold Award Winner in the Private University/College Category for Reader's Digest Trusted Brand Award
Campus setting Urban
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut? Hubungi kami.

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Setelah menyampaikan pertanyaan anda, Konselor kami akan menghubungi anda secepatnya.

Tentang Taylor’s University

Sejak awal tahun 1969, Taylor terus memberikan layanan yang sangat baik bagi siswa dalam hal studi, kurikulum dan metode pengajaran yang relevan, kemitraan berkelanjutan dengan universitas terkemuka di seluruh dunia, hubungan industri yang kuat, fasilitas up-to-date dan kampus yang lengkap. Universitas Taylor menawarkan segudang program dalam pendidikan tersier, dari foundation dan diploma, gelar sarjana, pasca sarjana dan program profesional.

Kualitas pengajaran sarjana dan belajar di Taylor diakui sebagai prtingkat 'Tier 5: Excellent' di Rating System for Malaysian Higher Education (SETARA) pada tahun 2009, 2011 dan 2013 oleh Departemen Pendidikan, Malaysia. Taylor juga telah menerima berbagai penghargaan lokal dan internasional dari badan-badan profesional seperti CDIOTM Initiative ((Conceiving, Designing, Implementing, Operating) dan Royal Institution of Chartered Surveyors (RICS).

Taylor terus memainkan peran mereka dalam mengembangkan sumber daya manusia di Malaysia dan menghasilkan 70,000 graduan yang kuat dimana mereka telah menjadi pemimpin dalam bidang yang perspektif.

Informasi Kampus

Universitas Taylor Lakeside Campus mempunyai desain fungsional yang modern dengan fasilitas country-of-the-art bersama-sama dengan tanaman hijau yang subur dan trademark danau dengan luas; keseimbangan antara bentuk dan fungsi untuk mewujudkan pendekatan modern Universitas Taylor dan perspektif dalam pendidikan premium dengan pendekatan pertumbuhan holistik di luar kelas.

Disekitar danau yang tenang, terdapat bangunan rumah akademik dan lampiran komersial yang terdiri dari koridor yang luas dan lebar, pemandangan yang menyenangkan dan kaya akan fasilitas,lingkungan yang kondusif untuk pendidikan. Selain itu, menjadi visual penghibur dan menenangkan, secara keseluruhan desain juga meningkatkan kualitas udara, baik indoor maupun outdoor.

Terletak di daerah perkotaan dari Subang Jaya dan Sri Hartamas, kampus yang Taylor berfungsi sebagai hub pusat bagi siswa, dengan fasilitas yang lengkap dan lingkungan belajar yang kondusif.

Hanya 30 menit dari ibu kota negara, Kuala Lumpur, Subang Jaya dihubungkan oleh jalan raya dan baik-terhubung ke kota-kota tetangga dari Bandar Sunway, Petaling Jaya, Shah Alam dan Klang. Di sisi lain, kampus kami di Sri Hartamas hanya 10 menit dari ibukota, Kuala Lumpur dan kota tetangga, Petaling Jaya.

Akomodasi

U Residence mengakui bahwa berada jauh dari rumah selama tahun-tahun dapat mengecewakan bagi kedua orang tua dan anak. Ini adalah ketakutan yang menurut U Residence tidak seharusnya ada dan telah dinegasikan dengan menyediakan tempat yang aman bagi siswa untuk beristirahat, bersantai setelah hari yang melelahkan dari proses pembelajaran:

Fasilitas di U Residence dilengkapi:

  • Helpdesk
  • Siswa Lounge dengan tempat rekreasi indoor & outdoor
  • Akses internet Wi-fi
  • Pemeliharaan in-house untuk respon yang cepat dalam setiap malfungsi
  • Layanan pengawas asrama jika ada kasus darurat
  • Pelayanan pastoral dalam lingkungan yang mendukung
  • Layanan penjaga keamanan 24 jam dengan sistem CCTV.
  • Layanan pembersih rumah disediakan untuk semua area.

Foto

Jurusan yang tersedia 53

Accounting & Finance 3 Applied, Pure Sciences 5 Architecture, Building 5 Business, Management 8 Computer Science, IT 5 Creative Arts & Design 4 Education and Teaching 1 English Language 1 Health and Medicine 2 Hotel Management & Hospitality 10 Humanities & Social Sciences 2 Law 1 Mass Communication & Media 7

Kontak

Ulasan 1

0/5
What are the students like? Mahasiswa di Taylors University bisa dibilang cukup multinasional. K... Baca lagi

Bagikan ini