Asia Pacific International College Cover Photo
Asia Pacific International College Logo
Asia Pacific International College Logo

Asia Pacific International College

New South Wales, Australia

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
9 Undergraduate programs
3 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Small (1,000 or less)
foreign students 40%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Asia Pacific International College

Asia Pacific International College (APIC) adalah Lembaga Pendidikan Tinggi independen yang menyediakan perencanaan, penyesuaian, kompetensi responsif dan terstruktur berbasis mata kuliah terakreditasi yang fleksibel sesuai dengan orang-orang profesional, organisasi, sektor industri dan instansi pemerintah di seluruh dunia. Asia Pacific International College bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang efisien dan percaya diri dengan kemampuan yang segar. APIC berbeda dari lembaga-lembaga yang lebih tradisional sebagaimana terfokus pada penelitian, pengembangan dan perluasan pembelajaran transformatif. APIC telah memposisikan diri antara dunia pengetahuan dan dunia usaha.

APIC beroperasi atas dasar prinsip-prinsip manajemen modern, pencampuran kewirausahaan dengan kecepatan, keterbukaan, fleksibilitas, dan berpikir ke depan. Inti keunggulan kompetitif APIC adalah kemampuannya untuk menyampaikan mata kuliahnya dan layanan untuk setiap organisasi di seluruh dunia. Program APIC semua ditinjau kembali dan terakreditasi di tingkat universitas oleh Pengatur National Australia (TEQSA) dan juga diakreditasi atau didukung oleh badan profesional yang relevan dan otoritas penilaian eksternal. Perguruan Tinggi secara resmi terdaftar oleh Pemerintah Australia untuk memberikan mata kuliah penghargaan kepada mahasiswa internasional. Mata kuliah APIC telah disetujui oleh Departemen Sumber Daya Manusia dari Pemerintah Australia untuk mahasiswa di Negara Bagian New South Wales dan wilayah ibu kota Australia.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 15

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Australia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Australia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Mahasiswa yang ingin belajar di Asia Pacific International College akan memiliki pilihan untuk memilih untuk belajar di salah satu dari dua kampus yang tersedia di Sydney atau Melbourne. Sydney menawarkan sebuah kehidupan malam kota yang ada dengan hiburan untuk hampir semua selera dan kebutuhan. Melbourne adalah ibu kota budaya Australia dan menawarkan gaya hidup yang sangat baik, peluang bisnis dan waktu luang ke mahasiswa internasional dan domestik. Kedua tujuan menawarkan gaya hidup yang sangat baik, peluang bisnis dan waktu luang ke mahasiswa internasional dan domestik.

Kampus Melbourne ini terletak di jantung kota Melbourne, dekat dengan Central dan Bourke Street Mall. Sistem transportasi umum di Melbourne terdiri dari trem, bus dan kereta api, semuanya dapat diakses dari lokasi kampus. Kampus Sydney adalah sekitar 20 menit berjalan kaki dari Southern Cross Transport Interchange. Kampus Regent Street berlokasi di daerah Central Square Sydney dan dalam berjalan kaki singkat dari Stasiun Central Train, Central Business District (CBD), Ada banyak fasilitas rekreasi dapat diakses dengan berjalan kaki atau dengan transportasi umum.

Student population

Small (1,000 or less)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison