Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Kuala Lumpur Metropolitan University College (KLMUC)

Malaysia
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Medium
murid internasional 20%
Tipe institusi Swasta

tentang Kuala Lumpur Metropolitan University College (KLMUC)

KLMUC adalah sebuah universitas perguruan tinggi yang progresif dan inovatif dengan tujuh fakultas khas yang mencerminkan keberagaman program nya dengan penekanan pada pendidikan sebagai jalur menuju sukses profesional.

KLMUC bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang luar biasa dengan pengetahuan khusus didasarkan dengan keterampilan praktik dunia nyata yang penting untuk mengamankan masa depan yang sukses. KLMUC berusaha untuk menawarkan kualitas terjangkau pendidikan tinggi yang didukung oleh infrastruktur yang sangat baik dan dosen berpengalaman. Kepercayaan pada akses terhadap pendidikan dan keterlibatan masyarakat mendasari prinsip KLMUC di mana mahasiswa memiliki pilihan untuk pinjaman, beasiswa dan bantuan keuangan.

KLMUC memiliki reputasi untuk memberikan mata kuliah spesialis ICT yang inovatif dan memiliki program diversifikasi untuk memenuhi permintaan pasar. Berbagai program akademik sepenuhnya disetujui oleh Kementerian Pendidikan dan diakreditasi oleh Badan Kualifikasi Malaysia (sebelumnya LAN).

Kurikulum ini dirancang dan khusus melayani untuk memenuhi kebutuhan industri terbaru dengan seksama. KLMUC seringkali mengulas dan memperbarui kurikulum dorongan industri dengan penekanan pada aplikasi perangkat lunak terbaru, fokus yang lebih besar pada pengalaman belajar dan memberikan pelajaran pada nilai-nilai pribadi yang positif untuk menciptakan lulusan yang berpikir kritis.

Lingkungan praktek pembelajaran dunia nyata nya menekankan pencapaian intelektual, pengalaman praktis dan kerja. KLMUC memahami bahwa pada akhirnya, prestasi intelektual dikombinasikan dengan pengalaman belajar harus mengarah pada kerja. Dengan kelahiran KLMUC, Mahasiswa CCIT dari kampus nasional memiliki jalur yang jelas setelah selesai diploma mereka untuk menyelesaikan gelar di kampus utama yang terkini.

Berhasil menyeimbangkan teori yang masuk akal dan pengalaman praktis, lulusan KLMUC menonjol di arena kerja dan mereka mampu membangun karir yang sukses. Lulusannya akan mendapatkan keterampilan dalam pemecahan masalah, kepemimpinan, hidup mandiri dan berpikir kritis. Ribuan lulusan KLMUC yang telah menemukan karir yang sukses dalam berbagai bidang adalah kesaksian dari kualitasnya.

Informasi Kampus

Mahasiswa di KLMUC dihadapkan pada lingkungan multi-budaya di kampus untuk mempersiapkan mereka untuk karir yang sukses. Universitas berinvestasi jutaan Ringgit untuk menjamin mahasiswa akan memiliki akses ke teknologi terbaru dan peralatan dalam persiapan untuk dunia nyata.

Kampus kota KLMUC terdiri dari dua blok bangunan dan fasilitas utama terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan pasar atau perkembangan dalam industri terkait.

Kampus KLMUC menawarkan rangkaian fasilitas pendidikan dan olahraga yang kaya seperti:

  • Ruang Kuliah
  • Auditorium Mini/Kecil
  • Ruang Konferensi
  • Lab komputer
  • Studio
  • Studio Fotografi
  • Zona Maya
  • Perpustakaan
  • Kafetaria
  • Gimnasium
  • Ruang Aktivitas Mahasiswa
  • Bangsal Simulasi Rumah Sakit
  • Laboratorium Kemampuan
  • Laboratorium Kedokteran
  • Laboratorium Fisioterapi
  • Laboratorium Pekerjaan Terapi 
  • Laboratorium Ilmu Pengetahuan/Sains
  • Ruang Pelatihan Perhotelan
  • Ruang Praktek untuk Operasional Hotel
  • Fasilitas Seni Kuliner - dapur Pelatihan - dapur Kue Kering
  • Kafe yang Dikelola Mahasiswa
  • Studio Desain Interior
  • Studio Arsitektur
  • Lokakarya Produk Desain
  • Studio Desain Grafis
  • Studio Film & Penyiaran

Secara keseluruhan, kampus KLMUC menyediakan salah satu fasilitas pendidikan yang paling komprehensif di Kuala Lumpur. Selain pembelajaran dari sekitar salah satu lembaga pendidikan terbaik, kita pasti bisa memberikan mahasiswa uluran tangan untuk memahami adat istiadat dan budaya lokal serta menyediakan mahasiswa dengan informasi tentang cara untuk berkeliling, tempat makan, tinggal, toko dan keseluruhan banyak lagi!

Dengan pemandangan menginspirasi dari Menara Kembar Petronas, kampus KLMUC saat ini terletak strategis di jantung kota Kuala Lumpur yang memungkinkan mahasiswa untuk mengambil di langsung, pengalaman dunia nyata dari bisnis, ritel dan industri pariwisata yang ramai. Mahasiswa memiliki akses yang mudah ke universitas melalui transportasi publik, karena ada perhentian bus langsung di depan kampus. Stasiun LRT Star line Sultan Ismail adalah hanya satu blok dan stasiun Monorail Medan Tuanku adalah dengan jarak berjalan kaki.

Kampus CCIT nationwide metro juga berfungsi sebagai perwakilan KLMUC untuk memudahkan akses ke informasi mengenai program diploma dan gelar yang ditawarkan di KLMUC. Mahasiswa dapat mendaftar untuk program KLMUC di salah satu dari kampus CCIT metro.

Akomodasi

Mahasiswa KLMUC mengatakan bahwa universitas memenuhi kriteria lingkungan hidup yang kondusif. Selain terletak dekat dengan fasilitas seperti toko, masjid, restoran, dan klinik, mudah diakses melalui hampir semua moda transportasi.

Antara lain, Mahasiswa dapat melakukan perjalanan ke dan dari KLMUC melalui layanan Light Rail Transit (LRT), shuttle bus dan taksi. Sebuah halte bus terletak tepat di depan University College sementara stasiun LRT Sultan Ismail adalah hanya satu blok.

Hostel dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam. Para penjaga ditempatkan di pintu masuk utama dengan interval patroli rutin di dasar hostel.

Mahasiswa dapat fokus pada studi mereka dalam lingkungan yang aman dan menikmati kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama teman rumah mereka yang juga mahasiswa KLMUC dan CICT. Ini juga akan menanamkan kerja tim dan meningkatkan kemampuan komunikasi. Mahasiswa Laki-laki dan perempuan ditempatkan di unit terpisah.

Saat ini, KLMUC menyediakan akomodasi untuk lebih dari 200 mahasiswa dengan masing-masing unit akomodasi menyediakan perumahan dengan nyaman yang luas untuk 10-12 Mahasiswa. Berikut ini adalah fasilitas standar yang disediakan di hostel.

  1. Kasur yang nyaman
  2. Meja dan Kursi Belajar
  3. Lemari
  4. Keamanan

Info tambahan

Kampus Baru

Tujuan dibangun kampus Baru RM200 juta akan berlokasi di Wangsa Maju, Kuala Lumpur. Kampus yang terletak strategis akan menampung 8.000 mahasiswa pada satu waktu. Kampus baru hanya sekitar 25 menit dari pusat kota KL. Mahasiswa internasional akan membuat 15% dari populasi mahasiswa untuk memastikan pengalaman pendidikan global. Kampus ini juga dapat dengan nyaman menerima 3.000 Mahasiswa sebagai penghuni di hotel nya yang bergaya kondominium.

Foto

Jurusan yang tersedia 46

Accounting and Finance 3 Applied and Pure Sciences 1 Architecture, Building & Planning 1 Business and Management 13 Computer Science and IT 7 Creative Arts & Design 5 Education and Teaching 2 Health and Medicine 3 Hotel Management & Hospitality 9 Mass Communication & Media 5

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini