Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Asia Pacific International College

New South Wales, Australia
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 30,810,811 per month
Populasi murid Small (1,000 or less)
Murid internasional 40%
Tipe institusi Swasta

Tentang Asia Pacific International College

Asia Pacific International College (APIC) adalah Lembaga Pendidikan Tinggi independen yang menyediakan perencanaan, penyesuaian, kompetensi responsif dan terstruktur berbasis mata kuliah terakreditasi yang fleksibel sesuai dengan orang-orang profesional, organisasi, sektor industri dan instansi pemerintah di seluruh dunia. Asia Pacific International College bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang efisien dan percaya diri dengan kemampuan yang segar. APIC berbeda dari lembaga-lembaga yang lebih tradisional sebagaimana terfokus pada penelitian, pengembangan dan perluasan pembelajaran transformatif. APIC telah memposisikan diri antara dunia pengetahuan dan dunia usaha.

APIC beroperasi atas dasar prinsip-prinsip manajemen modern, pencampuran kewirausahaan dengan kecepatan, keterbukaan, fleksibilitas, dan berpikir ke depan. Inti keunggulan kompetitif APIC adalah kemampuannya untuk menyampaikan mata kuliahnya dan layanan untuk setiap organisasi di seluruh dunia. Program APIC semua ditinjau kembali dan terakreditasi di tingkat universitas oleh Pengatur National Australia (TEQSA) dan juga diakreditasi atau didukung oleh badan profesional yang relevan dan otoritas penilaian eksternal. Perguruan Tinggi secara resmi terdaftar oleh Pemerintah Australia untuk memberikan mata kuliah penghargaan kepada mahasiswa internasional. Mata kuliah APIC telah disetujui oleh Departemen Sumber Daya Manusia dari Pemerintah Australia untuk mahasiswa di Negara Bagian New South Wales dan wilayah ibu kota Australia.

Informasi Kampus

Mahasiswa yang ingin belajar di Asia Pacific International College akan memiliki pilihan untuk memilih untuk belajar di salah satu dari dua kampus yang tersedia di Sydney atau Melbourne. Sydney menawarkan sebuah kehidupan malam kota yang ada dengan hiburan untuk hampir semua selera dan kebutuhan. Melbourne adalah ibu kota budaya Australia dan menawarkan gaya hidup yang sangat baik, peluang bisnis dan waktu luang ke mahasiswa internasional dan domestik. Kedua tujuan menawarkan gaya hidup yang sangat baik, peluang bisnis dan waktu luang ke mahasiswa internasional dan domestik.

Kampus Melbourne ini terletak di jantung kota Melbourne, dekat dengan Central dan Bourke Street Mall. Sistem transportasi umum di Melbourne terdiri dari trem, bus dan kereta api, semuanya dapat diakses dari lokasi kampus. Kampus Sydney adalah sekitar 20 menit berjalan kaki dari Southern Cross Transport Interchange. Kampus Regent Street berlokasi di daerah Central Square Sydney dan dalam berjalan kaki singkat dari Stasiun Central Train, Central Business District (CBD), Ada banyak fasilitas rekreasi dapat diakses dengan berjalan kaki atau dengan transportasi umum.

Foto

Jurusan yang tersedia 15

Business, Management 11 English Language 3 MBA 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini