Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Institusi Pendidikan Tinggi dan Teknologi Hong Kong (THEi)

Hong Kong
Campus setting Urban
Biayah hidup USD 573 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 1%
Tipe institusi Swasta

Tentang Institusi Pendidikan Tinggi dan Teknologi Hong Kong (THEi)

Technological and Higher Education Institute of Hong Kong (THEi) adalah anggota institusi Vocational Training Council (VTC), sebuah organisasi pendidikan dan pelatihan kejuruan dan profesional terkemuka di Hong Kong. Hong Kong adalah salah satu kota paling dinamis di dunia yang sepenuhnya menunjukkan kehebatan ekonomi dan keragaman budayanya. Karena letak geografisnya yang unik di pusat Asia, Hong Kong telah menjadi gerbang yang menghubungkan China, ekonomi global terbesar kedua dengan seluruh dunia. Sistem pendidikan di Hong Kong juga merupakan sistem pendidikan kelas dunia di mana dua universitas berada di peringkat 50 besar dunia. Oleh karena itu, belajar di Hong Kong dapat memberi Anda berbagai peluang untuk pengembangan karir, mengingat hubungan Hong Kong yang istimewa dengan China. Tingkat kriminalitasnya yang sangat rendah, kebebasan berbicara dan akademik, mudah bergaul, lingkungan belajar bahasa Inggris dan kualifikasi yang diakui secara internasional juga menjadikan Hong Kong pilihan yang baik untuk belajar di luar negeri.

THEi didirikan pada tahun 2012 untuk menawarkan program gelar yang berbeda. Terdiri dari Faculty of Design & Environment, Faculty of Management and Hospitality, Faculty of Science and Technology dan School of General Education & Languages. Kampus ini menyediakan program gelar 4 tahun yang unik. Programnya inovatif seperti menggabungkan bidang studi yang tidak sering ditemukan di Hong Kong namun sangat dibutuhkan. Mereka berorientasi pada kejuruan dan profesional dan dikembangkan dengan masukan industri yang signifikan, dengan pendekatan ‘learn and do’ yang memungkinkan siswa menerapkan pengetahuan dan keterampilan khusus ke masalah dunia nyata.

Semua program kami mencakup keterikatan industri yang berarti dengan perusahaan internasional dan lokal di Hong Kong dan luar negeri untuk memberi para siswa pengalaman langsung bekerja di dunia nyata. Perbedaan kami juga terlihat dalam cara kita menangani pendidikan umum, sekarang wajib belajar di tingkat tinggi untuk membantu siswa memahami dunia di luar studi mereka. Studi bahasa, yang dimaksudkan agar siswa dapat berkomunikasi dengan baik, terkait dengan program studi untuk membuatnya lebih relevan dan menarik. Dan tur studi bersubsidi di luar negeri akan memperluas cakrawala mereka lebih jauh lagi.

Informasi Kampus

THEi memiliki kampus utama yang sangat lengkap di Tsing Yi. Kampus yang baru dibangun di Chai Wan telah selesai dan akan mulai beroperasi pada tahun 2018. Bangunan menara kembar yang menarik akan memberikan lingkungan belajar yang dinamis dan menarik bagi siswa. Arsitektur dan desain hijau juga membangun kredensial ramah lingkungan.

Akomodasi

Ada dua asrama siswa dan keduanya menawarkan akomodasi bersama. Asrama Pok Fu Lam memiliki 132 tempat tidur dan terletak di sisi selatan Pulau Hong Kong. Asrama Tsing Yi memiliki 880 tempat tidur dan terletak di dalam kampus Tsing Yi, THEi. Biaya akomodasi untuk tahun akademik 2017/18 adalah HKD 2, 000 per bulan dan masa tinggalnya adalah dari bulan September sampai Mei tahun depan.

Foto

Jurusan yang tersedia 18

Accounting & Finance 1 Applied, Pure Sciences 2 Architecture, Building 2 Aviation 1 Business, Management 3 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 1 Engineering 3 Health and Medicine 2 Hotel Management & Hospitality 2 Mass Communication & Media 2 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini