Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Akademi Seni Equator

George Town, Penang, Malaysia
Peringkat universitas:
  • 3 MyQuest
Campus setting Urban
Biayah hidup USD 359 per month
Populasi murid Small (1,000 or less)
Murid internasional 10%
Tipe institusi Swasta

Tentang Akademi Seni Equator

Equator Academy of Art and Design mulai beroperasi pada tahun 1987 dan telah berkembang menjadi Perguruan tinggi seni terbesar dan Desain di wilayah utara Malaysia. Hari ini, memiliki dua kampus di pulau tropis Penang. Penang sangat ideal sebagai lingkungan inspirasi bagi mahasiswa untuk mengembangkan kreativitas mereka dengan warisan budaya yang kaya.

Equator memunculkan ekspresi terluas dari bakat kreatif mahasiswanya melalui pembelajaran lintas-disiplin yang unik, pelatihan penelitian dan praktis, berlabuh di lingkungan dimana teori dan praktek yang terintegrasi. Hal ini memastikan lulusan berhasil dalam pasar yang terus berubah dan semakin menuntut.

Agar tetap saat ini, fasilitas, sumber daya dan peralatan sering ditinjau dan diperbarui sesuai, dengan program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat yang ditawarkan. Akademi ini juga menawarkan lingkungan studi unggulan dengan memenuhi syarat seniman profesional, desainer dan pendidik.

Dengan hubungan internasional yang terhubung dengan baik, EAA siap untuk tumbuh dari kekuatan ke kekuatan dalam beberapa tahun mendatang. Hal ini tidak mengherankan bahwa EAA telah jatuh tempo dan berkembang menjadi perguruan tinggi seni dan desain khusus yang sekarang ini, masih satu-satunya dan perguruan tinggi desain di Wilayah Utara Malaysia.

Informasi Kampus

Fasilitas yang disediakan antara lain:

  • Galeri Seni Equator's
  • Studio Fotografi
  • Perpustakaan
  • Studio Menggambar
  • Studi Fashion
  • Lab Menjahit

EAA, pada satu titik waktu, memiliki 3 cabang untuk mengakomodasi semua mahasiswa dengan pendudukan tempat di Dato Keramat Road, Seang Teik Road dan Anson Road. Sekarang tampak seolah-olah masalah ruang adalah sesuatu dari masa lalu karena manajemen memulai sebuah proyek milenium yang berani ekspansi dengan bergerak ke 7 Leith Street, sebuah rumah warisan dunia yang memiliki warisan masa lalu yang sangat kaya.

Sebagai milenium baru mendekati abad lama mengucapkan selamat tinggalnya, keinginan untuk melintang kesenjangan digital abad trans disambut oleh pembukaan resmi sendiri 5 lantai Wisma Equator EAA ini di Amoy Lane pada 11 April 1999. Pembentukan tengara ini di Wisma digembar-gemborkan kedatangan usia EAA sebagai sen dari keunggulan pendidikan di bidang seni, desain dan multimedia atas-dan-datang.

Akomodasi

Kampus EAA ini berlokasi strategis di jantung kota Georgetown di mana mahasiswa mampu menemukan murah, kualitas akomodasi dalam jarak berjalan kaki dari kampus. Fasilitas seperti restoran, kedai kopi, kafe, binatu, toko yang nyaman, klinik, rumah sakit, pasar kering dan basah, bilik telepon dan fasilitas parkir yang mudah tersedia. EAA dapat membantu mahasiswa dalam memperoleh akomodasi jenis asrama yang cocok.

Info tambahan

Equator Academy of Art merayakan ulang tahun ke-20 pada tahun 2007, adalah perguruan tinggi seni & desain terkemuka berlokasi di Penang, Malaysia. Equator terkenal untuk menyediakan antusias seni & desain dengan pendidikan yang berkualitas, pengetahuan khusus dan keterampilan profesional. Semua pendidikan Diploma disetujui oleh Departemen Pendidikan dan diakreditasi oleh Badan Kualifikasi Malaysia (MQA) dengan Pengakuan Penuh.

Foto

Jurusan yang tersedia 7

Architecture, Building 2 Computer Science, IT 3 Creative Arts & Design 4

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini