Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Australian National University College (ANUC)

Acton, Australian Capital Territory, Australia
Peringkat universitas:
  • 19 QS World University Rankings 2015
  • 52 THE World University Rankings 2015-2016
  • 20 QS World University Rankings 2018
Campus setting Suburban
Biayah hidup Rp 10,702,703 per month
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional 50%
Tipe institusi Negeri

Butuh info lebih lanjut?

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Counsellor kami akan menghubungi anda secepatnya setelah anda menyampaikan pertanyaan anda.

Tentang Australian National University College (ANUC)

ANU didirikan oleh undang-undang Parlemen Australia pada tanggal 1 Agustus 1946 dengan bertujuan diundangkan dari melakukan dan mempromosikan penelitian di Australia. Australian National University selalu berperingkat di antara universitas terkemuka di Australia dan merupakan salah satu universitas terkemuka di dunia dalam banyak bidang.

ANU adalah anggota beberapa aliansi universitas dan jaringan koperatif, termasuk Kelompok Group of Eight, the Association of Pacific Rim Universities, the Association of Universities for Research in Astronomy and the International Alliance of Research Universities.

ANU meliputi lima peraih Hadiah Nobel di antara staf dan alumni.

Informasi Kampus

Kampus utama menempati sebagian besar Canberra pinggiran kota Acton. Kampus ini mencakup 1,45 kilometer persegi (360 hektar) berdampingan dengan tanah orang asli bushland, Black Mountain, Danau Burley Griffin, pinggiran kota Turner dan pusat kota. Kampus ANU dibagi menjadi delapan daerah sekitar, tiga di sisi barat dari Sullivans Creek, Dickson Precinct, Linnaeus Precinct, Daley Precinct, dan lima di sisi timur, Kingsley Precinct, Baldessin Precinct, Ellery Precinct, Liversidge Precinct dan Garran Precinct. Dengan lebih dari 10.000 pohon di kampus nya, ANU dianugerahi Silver Award Greenhouse Challenge di Excellence Awards Engineering tahunan Australia pada tahun 2003.

Kampus lainnya

Sekolah Riset Astronomi dan Astrofisika (RSAA) terletak jauh dari kampus utama di Acton, terletak di Gunung Stromlo Observatorium, dekat Weston Creek di selatan Canberra. RSAA juga menjalankan Siding Spring Observatory dekat Coonabarabran, New South Wales. Sejak penghancuran teleskop Gunung Stromlo dalam kebakaran semak Canberra tahun 2003, ini adalah situs teleskop satu- satunya universitas. Universitas juga menjalankan sebuah kampus di pantai Kioloa di Pantai Selatan New South Wales didedikasikan untuk pelatihan lapangan kerja, dan Australia Utara Research Unit di Darwin di Northern Territory.

ANU terletak di Acton, pinggiran kota Canberra. Universitas ini mencakup sebagian besar wilayah pinggiran. Populasi Acton pada sensus 2006 adalah malam 1.808 orang, sebagian besar mahasiswa yang tinggal di Australian National University.

Akomodasi

Delapan dari sembilan universitas ruang afiliasi dan perguruan tinggi yang terletak di kampus, sementara Fenner Hall terletak di Northbourne Avenue didekat pinggiran kota Braddon. Aula dan perguruan tinggi adalah: Bruce Hall, Ursula Hall, Fenner Hall, Burgmann College, John XXIII College, Burton & Garran Hall, UniLodge Davey, UniLodge Kinloch, UniLodge Warrumbul, Toad Hall, University House dan Graduate House. Pada tahun 2010, Griffin Hall, sebuah perguruan tinggi non-residential, didirikan untuk siswa yang tinggal di luar kampus.

Burgmann dan John XXIII Universitas adalah perguruan tinggi perumahan independen di antara sepuluh Australian National University asrama satu-satunya yang tersisa. Burgmann dan Yohanes XXIII terus mengelola proses penerimaan sendiri terpisah dari clearinghouse pusat universitas untuk akomodasi.

Meskipun akomodasi rumah Universitas lebih dari 3.700 siswa, ANU menderita kekurangan akomodasi siswa, karena pendaftaran berlebihan.

Info tambahan

ANU adalah peringkat nomor satu di Australia, teratas di belahan bumi selatan dan perinkat ke-17 di dunia oleh Majalah Pendidikan Times Higher Inggris (2009). Universitas ini juga peringkat nomor satu di belahan bumi selatan oleh Shanghai Jiao Tong University Institute of Higher Education (2009).

Foto

Jurusan yang tersedia 7

Accounting & Finance 1 Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 English Language 3 Humanities & Social Sciences 3 Law 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini