Diploma of Health Science (Psychology)

Curtin College
None, Australia
Kualifikasi
Diploma 3 (D3)
Mode pembelajaran
Full-time
Durasi
1 year
intakes
Februari Juni Oktober
Biaya (lokal)
Rp 112,972,973
Biaya (orang asing)
Rp 161,243,243

Syarat masuk

Negara

Persyaratan

India, Pakistan, Bangladesh, Nepal

Tamat dengan memuaskan dari 10+2, subjektif kepada performa di tiap unitnya

Indonesia

Minimal tamat SMU III, subjektif kepada performa di tiap unitnya

Malaysia**

Minimal tamat STPM atau GCE AS-Level dengan minimal 2 points dari 2 subyek

Kurikulum

Unit Descriptors

Accounting (BUS100) (Akutansi)

Menyediakan pengenalan prosedur dasar / prinsip dari akuntansi dan mengenalkan mahasiswa dengan fungsinya dalam bisnis dan perusahaan non-trading. Mahasiswa akan mengembangkan keterampilan berbahasa bisnis yang umum dan menyadari kebutuhan untuk memproses dan melaporkan data keuangan secara bertanggung jawab, handal dan dengan integritas.

Advanced mathematics I (MTH001) (Matematika tingkat lanjut I) 

Aljabar dasar - transposisi dari formula atau rumus, indeks, dan solusi dari persamaan. Trigonometri. Fungsi - polinomial, eksponensial, logaritmik. trigonometri, transformasi dan invers. Diferensial kalkulus - limits, kontinuitas, aturan diferensiasi. Matriks. Fungsinya untuk menjembatani, bukan memperbaiki.

Advanced mathematics II (MTH002) (Matematika tingkat lanjut I) 

Aplikasi dari kalkulus diferensial. Integral kalkulus - integrasi terbatas dan pasti, aturan Simpson s, daerah dan aplikasi. Vektor - ide dasar, bentuk komponen, persamaan garis, produk skalar dan aplikasi. Dimanapun kemungkinan untuk belajar akan diperkuat dengan penggunaan perangkat lunak komputer dan / atau kalkulator grafis. Fungsinya untuk menjembatani, bukan memperbaiki nilai yang sudah ada.

Biology (BIO001) (Biologi)

Unit ini meliputi konsep dasar dalam biologi. Tanaman dan hewan akan diperiksa dalam konteks filogenetik dengan contoh-contoh dari sejarah taksonomi dan evolusi dari berbagai kelompok. Ini melibatkan pendekatan komparatif, yang membahas keragaman mekanisme, proses dan respon yang dengan mana tanaman dan hewan memenuhi persyaratan umum untuk kelangsungan hidup spesies (reproduksi, pengembangan, memperoleh energi, pertukaran gas dan interaksi dengan lingkungan luar). Unit ini mencakup komponen laboratorium yang signifikan di mana siswa akan belajar berbagai teknik yang digunakan untuk mempelajari tumbuhan dan hewan.

Chemistry (CHEM001) (Kimia)

Unit ini memberikan siswa kesempatan untuk lebih mengembangkan pengetahuan mereka tentang dasar-dasar pengenalan kimia. Unit ini meliputi: Reaksi kimia, kimia kesetimbangan, aritmatika kimia dan klasifikasi periodik unsur.

Communications I (Com201) (Komunikasi I)

Membantu siswa untuk berinteraksi, berpartisipasi dan berkomunikasi secara efektif dalam lingkungan akademik atau pekerjaan. Unit mencakup kemampuan dalam manajemen waktu, mendengarkan dan mencatat nota, dengan penekanan pada tulisan / struktur paragraf / esai; menggunakan berbagai jenis perintah logis dari informasi dan pola organisasi; dalam mendokumentasikan informasi, diperlukan keterampilan dalam penelitian/referensi untuk dapat menyediakan alasan pendukung untuk setiap argumen tertulis.

Communications II (Com202) (Komunikasi II)

Mengembangkan kunci-kunci dalam komunikasi dan keterampilan akademik yang diperlukan untuk berhasil dalam lingkungan akademik dan profesional. Topik yang dibahas meliputi kunci-kunci dalam berkomunikasi, kerja sama tim, pertemuan, menulis reflektif, strategi membaca kritis, referensi dan penulisan laporan.

Design Processes I (DEP100) (Desain Proses I)

Unit ini memperkenalkan siswa mengenai prosedur pengembangan yang berhubungan dengan desain. Tekhnik penelitian, tata letak, dan proses kelompok ide akan digunakan sebagai sarana untuk mengembangkan solusi untuk proyek-proyek praktis. Sesi juga akan dikhususkan untuk diskusi kelompok tentang peran desainer dan karya dari sekolah Desain. Satu penelitian (durasi 5 minggu) akan memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi berbagai spesialisasi dalam desain dan peluang karir yang tersedia untuk desainer.

Design Skills I (DES100) (Keterampilan Desain I)

Unit ni adalah unit pengantar ke dalam praktek keterampilan yang diperlukan untuk melakukan unit yang sebenarnya. Latihan yang berkaitan dengan pengembangan keterampilan dan kepercayaan diri dengan material yang ada, keterampilan tangan, dan keterampilan berorganisasi yang akan digali melalui tiap sesi studio dan menggambar.

Penekanan akan ditempatkan pada kepekaan mengenai bahan dan hal berorganisasi seperti penggunaan lapangan sebagai sarana memperkenalkan konsep grafis. Pembuatan model, kolase dan pemotongan kertas akan diperkenalkan sebagai cara mengeksplorasi proses tiga dimensi.

Design Skills II (DES101) (Keterampilan Desain II)

Mahasiswa akan mengembangkan apresiasi dari penelitian visual yang intensif melalui gambar studio, observasi alam, penelitian perspektif dan penggunaan buku harian visual. Proporsi, pola, permukaan dan presentasi dieksplorasi. Bahan dan berbagai teknik menggambar yang akan mendukung studi lebih lanjut utama dalam desain akan disajikan. Menggambar dari kehidupan sekitar dan di tempat umum akan didorong sebagai cara untuk menjadi lebih percaya diri ketika bekerja di depan orang lain.

Economics (BUS103) (Ekonomi)

Prinsip-prinsip utama dari ekonomi, keuntungan dari perdagangan, teori permintaan dan penawaran, elastisitas dan penerapannya, kebijakan pemerintah seperti kontrol harga dan pajak, konsumen dan surplus produsen, eksternalitas, barang publik dan sumber daya umum, biaya produksi, perusahaan dalam persaingan pasar, monopoli dan oligopoli.

Human Biology (HBIo001) (Biologi Manusia)

Unit ini mengembangkan pemahaman dasar tentang anatomi dan fisiologi manusia dan hubungan antara manusia dan dunia kehidupan. Memperkenalkan konsep struktur dan fungsi manusia disajikan dalam kursus biologi di tingkat tersier. Topik mencakup keragaman, genetika / mekanisme evolusi, biologi sel, transportasi internal, pertukaran gas, nutrisi, saraf / hormonal kontrol, homeostasis, regulasi dan komposisi cairan tubuh.

Introduction to Computing (BUS107) (Pengenalan terhadap Komputer)

Tujuan dari unit ini adalah untuk memperkenalkan konsep-konsep dasar komputer untuk siswa dan mengembangkan kemampuan mahasiswa dengan penggunaan perangkat lunak bisnis umum seperti MS Word, MS PowerPoint, MS Excel dan MS Access dari Microsoft Office Suite. Komputer memainkan peran penting dalam hampir setiap aspek kehidupan kita. Komputer semakin menjadi metode komunikasi utama bagi kebanyakan orang, karena itu penting untuk memahami dan untuk dapat sepenuhnya memanfaatkan komputer sebagai teknologi untuk berbagi sumber daya dan mengakses informasi, yang semuanya sangat penting di dunia bisnis sekarang. Unit terdiri. dari 7 sesi di kelas dan 5 sesi secara online yang terdiri dari bagian kuliah dan pekerjaan rumah, sesi diskusi kelompok, latihan praktis dan studi individu. Pekerjaan kelas dibagi menjadi dua bagian, teori dan praktek. Bagian teori terdiri dari latihan kuliah dan tutorial, diskusi, pekerjaan rumah dan kegiatan lainnya. Kegiatan praktek terdiri dari latihan praktis dan SAM2007 pelatihan berbasis komputer.

Information design (Com100) (Desain Informasi)

Merupakan teori untuk merancang informasi untuk presentasi di media yang berbeda, fokus pada media kertas (poster, surat kabar, majalah) dan media komunikasi elektronik (World Wide Web: ezines, situs informasi, surat kabar elektronik, informasi interaktif).

Management (BUS108) (Manajemen)

Memperkenalkan konsep manajemen dan melihat kembali keadaan sekarang dan arah kemana unit ini akan berkembang di masa depan. Secara khusus, pola pikir dalam pengembangan manajemen dan prakteknya akan dianalisis, bersama dengan konsep perilaku organisasi dan isu-isu. Masa depan manajemen merupakan tanggung jawab sosial, implementasi internasional dan arah yang baru.

Marketing (BUS109) (Marketing)

Paparan ke konsep pemasaran dasar yang digunakan dalam berbagai industri, dan pemahaman yang jelas tentang bagaimana konsep-konsep ini diterapkan dalam prakteknya di dunia nyata. Pengantar kepada disiplin pemasaran melalui topik-topik seperti perilaku konsumen, riset pemasaran, perencanaan produk, dan perencanaan promosi, perencanaan distribusi, produk dan harga layanan. Unit ini juga membantu siswa untuk memperoleh pemahaman tentang pengaruh lingkungan eksternal terhadap perusahaan.

Mass Communication I (Com104)

Unit ini memberikan pengenalan dasar bidang media dan pembelajaran budaya. Pada akhir unit ini anda akan memperoleh sejumlah keterampilan yang akan memungkinkan Anda untuk secara kritis menganalisis dan menghasilkan sejumlah bentuk media kontemporer. Komponen-komponen termasuk menjelajahi berbagai media dan bentuk-bentuk budaya populer, memeriksa cara di mana mereka dibangun dan menggunakan peralatan yang diperlukan untuk meberikan kritik kepada mereka. Kami memeriksa bagian ini di masyarakat kita untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang sifat politik media dan budaya populer. Spektrum topik yang beragam: dari fashion sampai Family Guy, hingga majalah readerships dan budaya pemuda.

Mass Communication II (Com105)

Unit ini telah dibangun untuk memberikan siswa gambaran yang luas ke daerah penelitian mengenai teori perfilm-an, Komunikasi, Studi Media dan Studi Budaya. Teori ini dikhususkan untuk menggali pentingnya budaya dan media dalam masyarakat. Unit ini terutama berfokus pada film dan jejak perkembangannya sebagai bagian penting dari kehidupan sosial kita. Setiap minggu unit ini mencakup area yang berbeda dari produksi film dan / atau teori. Diharapkan bahwa dengan selesainya kursus ini siswa akan memiliki berbagai keterampilan di mana mereka mampu memberikan kritik, pendapat, dan lebih memahami wacana filmis. Mata kuliah ini juga memberikan siswa kesempatan untuk memilih film-film mereka sendiri yang akan digunakan untuk mempelajari unit lebih jauh. Pada akhir unit ini, iharapkan bahwa setiap siswa menikmati film dan industri di sekitarnya sehingga mereka bisa menikmati secara maksimal di setiap kelasnya.

Mathematics (BUS104) 

Topik yang akan diajarkan dalam aljabar: factorisation, indeks, logaritma, dan persamaan surds dan pemecahan. Fungsi dan interpretasi grafis mereka: domain, kisaran, linier, fungsi kuadrat dan eksponensial, dan simultan persamaan. Barisan dan deret: aritmatika dan urutan geometris dan seri. Pertumbuhan dan pembusukan: aplikasi, bunga sederhana dan majemuk dan anuitas. Set Teori: serikat, persimpangan, subset, unsur set, jumlah elemen dan diagram Venn. Penomoran sistem: sistem bilangan desimal dan biner.

Physics II (PHY002) (Fisika II)

Fisika II dimaksudkan untuk menginspirasi sikap ingin tahu dengan alam, mengkonsolidasikan pemahaman tentang konsep dasar dan prinsip-prinsip mekanik Fisika, mengembangkan kemampuan mahasiswa untuk memecahkan masalah yang bersifat kualitatif maupun kuantitatif, dan mengembangkan penggunaan bahasa dan konvensi Fisika antara mahasiswa untuk mengkomunikasikan informasi secara efektif. Komponen studi meliputi:

  • • Mechanics, translational and rotational motion (Mekanika, translasi dan gerak rotasi)
  • • Energy, fluid dynamics and fluid properties (Energi, dinamika fluida dan sifat fluida)
  • • Mechanical and thermal properties of matter (Mekanik dan termal sifat materi)
      • • Simple harmonic motion, wave motion and sound (Gerak harmonik sederhana, gelombang gerak dan suara)

Physics III (PHY003)

Fisika III dimaksudkan untuk menginspirasi sikap ingin tahu dengan alam, mengkonsolidasikan pemahaman tentang konsep dasar dan prinsip-prinsip mekanik Fisika, memberikan kemampuan lebih untuk mahasiswa untuk memecahkan masalah yang bersifat kualitatif dan kuantitatif, dan mengembangkan penggunaan bahasa dan konvensi Fisika mahasiswa untuk mengkomunikasikan informasi secara efektif.

Komponen studi meliputi:

  • • optics, microscope and human vision (optik, mikroskop dan penglihatan manusia)
  • • Electric charges, current electricity and electrical safety (Listrik biaya, arus listrik dan keselamatan listrik)
  • • Atomic and nuclear physics. (Atom dan nuklir fisika.)

Programming (Com101)

Pengantar konsep dasar dan teknik pemrograman komputer melalui Graphical User Interface. Siswa akan belajar memecahkan masalah dengan menulis program dalam bahasa-event, tingkat tinggi (Visual Basic). Ide penting mencakup pemecahan masalah, desain pemrograman yang baik dan abstraksi data.

Statistics (BUS105)

Pengantar dalam ilmu untuk pengambilan keputusan. Proses pengumpulan data, analisis dan interpretasi data tersebut, membuat keputusan berdasarkan bukti yang tersedia, mempersepsikan risiko dalam keputusan yang dibuat, dan mengevaluasi risiko yang berhubungan tindakan alternatif.

Bagikan ini