Carleton University Cover Photo

Carleton University

Ottawa, Ontario, Canada

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

universities with courses in Hotel Management and Hospitality

universities with courses in Mass Communication and Media

Statistics
# 231 THE World University Rankings 2014-2015
18 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Carleton University

Selamat Datang di Carleton University, universitas ibukota Kanada! Terletak di kampus yang indah berbatasan dengan Sungai Rideau berkilau dan Canal, Carleton hanya beberapa menit dari jantung pemerintahan bangsa kita dan menikmati akses mudah ke berbagai organisasi, asosiasi dan bisnis yang berkembang di Ottawa. Banyak perusahaan terkemuka Ontario berteknologi tinggi surround kampus kami di mana memotong-tepi penelitian bergabung dengan pengajaran yang sangat inovatif untuk memecahkan masalah kehidupan nyata. Anggota sebuah universitas, dinamis penelitian intensif, fakultas Carleton dan staf memberikan pengalaman belajar yang superior untuk siswa baik kami yang berasal dari setiap provinsi dan dari lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Carleton menawarkan 65 program studi di berbagai bidang, seperti urusan publik, jurnalisme, kajian film, teknologi rekayasa, tinggi dan penelitian internasional. Lebih dari 2.000 profesor brilian dan anggota staf merupakan tim yang beragam dan berdedikasi melayani 26.000 siswa. Pendekatan Carleton kreatif, interdisipliner dan internasional untuk penelitian telah menyebabkan penemuan penting banyak dan karya kreatif di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, bisnis, pemerintahan, kebijakan publik dan seni. Siswa benar-benar VIP di kampus Carleton dan menikmati tinggal dan program rekreasi serta berbagai kegiatan budaya dan sosial.

Ceramah Diberkahi membawa speaker terkenal di dunia ke kampus dan dekat dengan kota memungkinkan untuk menikmati acara kelas dunia di National Arts Centre dan banyak museum dan galeri di seluruh kota. Saya berharap untuk bertemu Anda ketika Anda mengunjungi Carleton University dan untuk menyambut Anda sebagai anggota komunitas kami ulama yang didedikasikan untuk belajar untuk masa depan yang lebih baik.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 18

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Canada

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Canada for 2024

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Akar Carleton University sebagai perguruan tinggi non-denominasi didukung sebagian oleh sumbangan amal dari komunitas Ottawa membuatnya unik di antara universitas Ontario. Didirikan pada tahun 1942, Carleton diciptakan sebagai tanggapan terhadap kebutuhan untuk membantu menyediakan orang-orang muda di Ottawa, banyak di antaranya telah diambil pada pekerjaan untuk mengatasi tekanan dari Depresi, dengan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan formal mereka.

Dari awal yang sederhana pada Ottawa First Avenue, Carleton telah tumbuh menjadi sebuah penelitian yang dinamis dan lembaga pengajaran dengan tradisi mengantisipasi dan memimpin perubahan. Saat ini, universitas duduk di lebih dari 100 hektar, di situs antara Sungai Rideau dan Terusan Rideau, hanya jarak pendek dari pusat kota Ottawa. Universitas menyediakan pendidikan yang sangat baik dan pengalaman untuk lebih dari 24.000 siswa yang penuh dan paruh waktu di tingkat sarjana dan pascasarjana. Lebih dari 875 staf akademik yang diakui secara internasional untuk beasiswa dan penelitian mutakhir di lebih dari 50 disiplin ilmu.

Reputasi Carleton ini dibangun di atas kekuatan dalam bidang jurnalisme, urusan publik, urusan internasional, arsitektur dan teknologi tinggi. Mahasiswa manfaat dari, interdisipliner aktif, tangan-pendekatan untuk pengajaran dan penelitian yang dilakukan oleh anggota fakultas dan dari berbagai kemitraan universitas memiliki dengan pemerintah federal, universitas lain dan mitra sektor swasta.

Universitas Carleton dekat Bangunan megah Kanada Parlemen, pasar Byward ramai, dan Gatineau Park yang indah. Dari Galeri Nasional internasional terkenal dari Kanada, dan National Arts Centre, kepada Senator NHL Ottawa, Museum Peradaban Kanada dan restoran, toko-toko dan kafe dari pusat kota inti dinamis kota, Ottawa memiliki sesuatu untuk putaran setiap orang, tahun ', dan dapat diakses melalui sistem transit publik yang komprehensif Ottawa.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Courses selected for comparison