Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Curtin University Sarawak Malaysia

Miri, Sarawak, Malaysia
Peringkat universitas:
  • 5 SETARA 2017
  • 5 D-SETARA, Engineering
  • 262 QS World University Rankings 2018
  • 5 QS Stars University Ratings
  • 26 THEWUR 200 Most International Universities
  • 151 Academic Ranking of World Universities (ARWU)
Campus setting Suburban
Biayah hidup Rp 3,243,243 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 20%
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut?

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Counsellor kami akan menghubungi anda secepatnya setelah anda menyampaikan pertanyaan anda.

Tentang Curtin University Sarawak Malaysia

Curtin University, Malaysia (Curtin Malaysia) adalah kampus pertama yang berada di lepas pantai dan kampus internasional terbesar dari Curtin University, Australia bagian Barat (Curtin Perth), sebuah universitas Australia yang menempati peringkat di 1% teratas universitas di seluruh dunia dalam Academic Ranking of the World Universities (ARWU) 2017 yang bergengsi. Universitas ini juga merupakan universitas asing pertama yang dibangun di Malaysia bagian Timur pada tahun 1999.

Seperti induk Australia-nya, Curtin Malaysia memiliki fokus yang sangat global dengan 5,000 mahasiswa yang berasal dari 50 negara. Staff pengajar-nya yang berkualifikasi tinggi dan berasal dari 15 negara memperkuat pandangan internasional-nya.

Selain itu, para siswa ditawarkan fleksibilitas dalam menyelesaikan pendidikan mereka, di mana mereka bisa menyelesaikan sebagian dari studi mereka di kampus utama Curtin di Perth, atau di kampus cabang-nya di Singapore dan Dubai.

Curtin Malaysia menawarkan jurusan sarjana dan pasca-sarjana dalam bidang teknik mesin dan sains yang berkaitan, bisnis dan sastra, serta jurusan tingkat pra-universitas yang mempersiapkan siswa untuk menuju program sarjana. Jurusan-jurusan ini memanfaatkan masukan dari rekan-rekan industri dan lokasi kampus yang berada di pusat industri di Sarawak, di mana para siswa dapat mendapatkan paparan industri yang berharga.

Selain dari kenikmatan dan keuntungan tinggal di Australia yang dibandingkan dengan kenikmatan dan keuntungan tinggal di Malaysia, perbedaan yang paling mencolok antara menyelesaikan program Curtin di Perth atau Miri adalah biaya. Biaya menyelesaikan program Curtin di Curtin Malaysia kini hanya sepertiga dari biaya kuliah dengan tingkatan dan jurusan yang sama di Australia - sebuah pilihan yang benar-benar baik untuk dipertimbangkan.

Informasi Kampus

Berlokasi di Miri, Sarawak; Curtin Malaysia membanggakan kampus-nya yang memiliki taman seluas 1200-ekar dan fasilitas modern yang cocok dengan status-nya sebagai kampus internasional Curtin terbesar, dan sebagai salah satu institusi pendidikan tingkat tinggi terdepan di Malaysia berdasarkan penilaian SETARA Malaysia.

Kampus kami di Miri, Serawak menawarkan pengalaman belajar yang benar-benar unik. Berlokasi di Malaysia bagian Timur, dengan Miri-Sibuti Coral Reef National Park seluas 187 000 hektar yang tak tertandingi di lepas pantai, dan World Heritage Site UNESCO, Gunung Mulu National Park, yang hanya berjarak 45 menit, kampus kami merupakan
pintu gerbang menuju petualangan menakjubkan di Malaysia bagian Timur.

Miri sering dikenal sebagai ‘Oil Town of Malaysia’ karena Miri merupakan rumah bagi industri minyak negara yang berumur lebih dari 100 tahun, serta julukan ‘Resort City’ yang diberikan kepada Sarawak karena lokasi-nya yang berada di pinggiran pantai dengan pemandangan yang indah dan menjadi pintu gerbang menuju atraksi alam yang
terkenal di dunnia. Industri minyak dan gas masih menjadi kontributor terbesar dalam perekonomian Sarawak namun industri-industri lain seperti kehutanan dan pertanian berkembang seiring tahun setelah kemerdekaan Sarawak melalui pembentukan Malaysia pada tahun 1963. Kini, pembangunan, pembuatan kapal, perdagangan, layanan keuangan, pariwisata, pendidikan dan sektor pabrik juga telah berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi kota yang pesat. Kini, Miri memiliki tepi laut yang indah, pantai, pusat perbelanjaan, kondominium mewah, 2 padang golf dengan 18-hole, hotel berkelas internasional dan bandar udara modern.

Akomodasi

Universitas ini menyediakan akomodasi yang berada di dalam dan luar kampus untuk para siswa. Lakeside Apartments berlokasi di kampus; Curtin Villa, Curtin Water 1 & 2 berjarak sekitar 1-3 km dari kampus. Layanan bis perantara tersedia untuk menjemput dan mengantar para siswa yang tinggal di luar kampus. Keamanan 24 jam juga tersedia untuk kedua akomodasi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan di brosur At A Glance (Domestic).

Mengapa Belajar di Curtin University, Malaysia?

Membangun Reputasi

Anda akan lihat bagaimana kampus menawarkan fasilitas terbaik yang dapat diberikan oleh kampus interasional pertama Curtin dan terbesar, kerja sama dengan Serawak State Government, Curtin University, Malaysia menawarkan gaya hidup kampus yang bersemangat dengan kombinasi layanan pendukung dan acara sosial yang menarik.

Jaminan Kualitas

Jurusan dan mata kuliah kami sangat identikal dalam segala aspek dengan jurusan dan mata kuliah yang ditawarkan di kampus utama Curtin di Australia, dan juga disahkan oleh Malaysian Ministry of Higher Education, Malaysian Qualifications Agency dan Malaysian Public Services Department (JPA), dan juga diakreditasi oleh organisasi profesional, untuk memastikan pengakuan luas.

1% Teratas Universitas Seluruh Dunia

Curtin University menempati peringkat di 1% teratas universitas di seluruh dunia dalam Academic Ranking of the World Universities (ARWU) 2017.

Jurusan dan Sertifikat yang Sama

Jurusan dan mata kuliah yang ada sama dengan jurusan dan mata kuliah yang ada di kampus Curtin yang lain dan gelar diberikan langsung oleh kampus utama, Curtin University.

Pilihan Transfer yang Fleksibel

Para siswa ditawarkan pilihan yang fleksibel dalam menyelesaikan program belajarnya di Curtin Perth atau kampus cabang lain yang berada di Singapore dan Dubai.

Pendidikan Australia yang Terjangkau

Menyelesaikan program Curtin di Curtin Malaysia menghabiskan sepertiga dari biaya menyelesaikan program yang sama di Australia.

Lingkungan Belajar Internasional

Dengan lebih dari 5000 mahasiswa yang berasal dari hampir 50 negara dan 15 staff pengajar yang berasal dari 15 kewarganegaraan, kami menawarkan lingkungan belajar yang internasional dan lingkungan belajar antar-budaya di setting Malaysia yang unik. Hal ini menambah dimensi yang kaya dan berharga bagi suasana kampus dan akan mempersiapkan lulusan kami untuk tinggal dan bekerja di lingkungan global yang berkembang.

Testimonial

Foto

Jurusan yang tersedia 46

Accounting & Finance 9 Applied, Pure Sciences 5 Architecture, Building 2 Business, Management 21 Computer Science, IT 4 Engineering 14 English Language 1 Hotel Management & Hospitality 1 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 5

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini