Hubungi kami 02129264124

Institute of Graduate Studies, University of Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia
Kuala Lumpur, Malaysia

Tentang

Didirikan
1979
Tipe
Public
Jurusan
10
Pendaftaran
Sep Feb
Tipe
Public
Beasiswa
0
Population
11.672
Perempuan : Lelaki
50 : 50
Lokal : Internasional
76 : 24

Courses Offered

0Ulasan

Lebih lanjut

Tentang Institute of Graduate Studies, University of Malaya

Universitas Malaya (UM), universitas tertua Malaysia, terletak di sebelah barat daya dari Kuala Lumpur, ibukota Malaysia. Ini didirikan pada 8 Oktober 1949 di Singapura dengan penggabungan Perguruan Tinggi Kedokteran King Edward VII (didirikan pada tahun 1905) dan Perguruan Tinggi Raffles (didirikan pada tahun 1928).

Lembaga Studi Sarjana (The Institute of Graduate Studies / IGS) adalah pusat pascasarjana untuk UM. Sejak didirikan pada tahun 1979, fungsi utama dari IGS adalah untuk mempromosikan penelitian multidisiplin yang sangat baik dan pelatihan pascasarjana dalam rangka memenuhi tuntutan pertumbuhan perkembangan zaman modern. Jumlah mahasiswa pascasarjana telah meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun. Saat ini ada sekitar 11,000 mahasiswa dengan sekitar 3,500 mahasiswa internasional dari lebih dari 80 negara.

IGS terdiri dari Bagian Penerimaan, Bagian Pemeriksaan, Bagian Keuangan & Beasiswa, Unit Tesis dan Pengembangan Mahasiswa & Unit Menulis. Dengan kerjasama dari instansi akademik universitas lainnya, bagian ini mengawasi kemajuan akademik, keuangan dan kesejahteraan mahasiswa pascasarjana.

Fakultas Bisnis dan Akuntansi, Universitas Malaya telah menerima akreditasi dari Asosiasi gelar MBA, standar global untuk semua program MBA, DBA dan MBM. Universitas Malaya adalah satu-satunya Institusi Pendidikan Tinggi Malaysia yang telah menerima akreditasi di Malaysia. Akreditasi ini berlaku dari November 2014 hingga November 2017. Fakultas Bisnis & Akuntansi juga telah menerima 4 Palmes – Peringkat Sekolah Bisnis Teratas dari Peringkat 2013 Ediniversal yang membuat UM sebagai satu-satunya institusi di Malaysia yang mencapai peringkat tersebut.

Mulai dari September 2013, 5 program pascasarjana baru ditawarkan di Universitas Malaya. Program-program tersebut antara lain Master Arsitektur, Master Kesehatan Mulut Masyarakat, Master Kepemimpinan Pendidikan, Master Ilmu Olahraga dan Dokter Kesehatan Gigi Masyarakat.

Some Random Courses

Let's see what you may also consider