Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Newcastle University Medicine Malaysia

Johor, Malaysia
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 4,864,865 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 6%
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut? Hubungi kami.

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Setelah menyampaikan pertanyaan anda, Konselor kami akan menghubungi anda secepatnya.

Tentang Newcastle University Medicine Malaysia

Newcastle University UK, telah membentuk kampus cabang internasional di Johor, Malaysia untuk memberikan gelar sarjana di Medicine (MB BS) dan Biomedical Sciences (BSc), serta peluang untuk studi pascasarjana.

Program studi yang identik dengan penyediaan berbasis di Inggris Newcastle, dan mengarah pada penghargaan dari derajat yang sama. Dengan memilih untuk belajar di NUMed Malaysia, siswa akan memperoleh kualifikasi terkemuka Inggris, dari universitas yang diakui secara internasional, dengan biaya yang jauh lebih kecil dari belajar di UK.

Sementara derajat kesehatan dan biomedis Newcastle University ditawarkan di NUMed Malaysia yang terutama untuk memenuhi pasar Malaysia, aplikasi dari warga non-Malaysia juga terbuka.

Namun pelamar dari warga non-Malaysia untuk masuk ke program NUMed Malaysia MBBS harus membaca dengan seksama informasi yang diberikan di Careert Path dan Quality Assurance & Akreditasi.

Informasi Kampus

Sebagai mahasiswa NUMed Malaysia Anda akan memiliki akses ke kedua olahraga, fasilitas sosial dan rekreasi yang disediakan di kampus, dan yang disediakan oleh EduCity @ Iskandar. Fasilitas umum dimiliki oleh semua siswa di EduCity termasuk merek baru kelas dunia stadion dan kompleks olahraga yang akan membuka pada bulan Agustus 2013. Kompleks olahraga ini meliputi:

  • Arena luar ruangan dan lapangan untuk olahraga lapangan dan atletik.
  • Arena dan fasilitas untuk olahraga seperti bulu tangkis, bola voli, dll.
  • Ruang olahraga gym.
  • 50-meter kolam renang.

Kampus Malaysia Newcastle University terletak di Nusajaya, Johor, di Iskandar Malaysia. Bagian dari EduCity di Iskandar, itu adalah 1 km sebelah timur dari Gelang Patah Interchange pada Linkedua Expressway utama. Kedua Bridge Crossing ke Singapura hanya 8 km dari kampus, dan kota Johor Bahru adalah tetangga dekat.

Salah satu perkembangan terbesar di Iskandar Pembangunan Daerah, Nusajaya direncanakan menjadi kota terpadu menyediakan lingkungan kelas dunia untuk bisnis, hidup dan rekreasi. Siswa belajar di kampus yang baru dibangun manfaatnya dari, fasilitas kelas satu yang inovatif di mana untuk belajar, dengan asrama siswa aman di situs.

Akomodasi

Siswa dijamin tempat yang baru dan lengkap, keadaan seni akomodasi siswa di EduCity, jika mereka ingin, meskipun ada banyak alternatif akomodasi yang tersedia di sekitarnya jika tertarik.

Akomodasi EduCity yang aman berdekatan dengan kampus NUMed Malaysia.

Harga akomodasitarif kamar bulanan indikatif berkisar dari RM350, berdasarkan berbagi 5 kamar tidur dalam sebuah apartment, sampai RM600 untuk kamar tidur siswa tunggal dengan fasilitas en-suite.

Jurusan yang tersedia 5

Applied, Pure Sciences 2 Health and Medicine 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini