Hubungi kami 02129264124

Perdana University, Malaysia
Malaysia

Tentang

Didirikan
2011
Tipe
Private
Jurusan
6
Pendaftaran
Sep
Tipe
Private
Beasiswa
0
Population
Informasi tidak tersedia
Perempuan : Lelaki
61 : 39
Lokal : Internasional
Informasi tidak tersedia

Courses Offered

0Ulasan

Lebih lanjut

Tentang Perdana University

Perdana Universitas didirikan pada bulan Februari 2011 sebagai proyek di bawah Unit Kerjasama Publik-Swasta (UKAS) di Departemen Perdana Menteri. Pendiriannya sejalan dengan Rencana Strategis Nasional Perguruan Tinggi pada pengembangan sumber daya manusia kelas satu di lingkungan yang menghasilkan penemuan individu dan mencapai potensi mereka secara utuh. Salah satu event besar yang mendahului pembentukan Universitas Perdana adalah penandatanganan perjanjian dengan Johns Hopkins Medicine International pada bulan November 2010 yang mengarah ke pembentukan Perdana University Graduate School of Medicine (PUGSOM).

PUGSOM saat ini menawarkan gen inovatif untuk kurikulum Masyarakat untuk program Doctor of Medicine (MD), program masuk pascasarjana pertama dan hanya di Malaysia. Hal ini segera diikuti dengan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Royal College of Surgeons di Irlandia (RCSI). Kemitraan ini menghasilkan persembahan Program Gelar Medis  5 + 0 bekerjasama dengan Royal College of Surgeons di Irlandia. Dijalankan oleh Sarjana Sekolah Kedokteran Universitas Perdana - RCSI (PU-RCSI), program ini adalah cermin seperti yang ditawarkan di RCSI, Dublin, dengan menuntut standar yang sama.

Pentingnya penelitian sangat ditekankan bahkan pada onset awal  Universitas Perdana. Centre of  Research Excellence (PU-CRE) Universitas Perdana , didirikan bekerja sama dengan Universitas Johns Hopkins -, didasarkan pada model ilmu translasi abad ke-21 dengan menghilangkan hambatan tradisional departemen kelembagaan untuk mempromosikan gerakan trans-disiplin dalam penelitian. Universitas Perdana terus fokus pada program-program berkualitas di daerah khusus melihat pembentukan dua sekolah di akhir 2013.

Perdana University School of Occupational Therapy (PUScOT) dibentuk sebagai pengakuan atas permintaan terampil terapis okupasi. Saat ini menawarkan Bachelor of Science (Hons) di Terapi Okupasi. Selain itu, Perdana University School untuk Studi Pasca Sarjana (PU-SPS) dibentuk untuk menjalankan dan mengelola program pasca sarjana. Yang pertama dari program ini adalah Pasca Sarjana Diploma dalam Bioinformatika, bidang yang benar-benar antar-disiplin dalam pendekatan dalam menangani dan menguji data biologis.

Universitas Perdana akan bekerja untuk menyediakan pendidikan kelas dunia untuk semua mahasiswa yang memenuhi syarat melalui upaya tolok ukur internasional dan bekerja sama dengan badan-badan profesional dan industri. Ini bertujuan untuk menjadi salah satu universitas terkemuka di dunia memberikan kontribusi kepada masyarakat global melalui pencapaian keunggulan dalam pendidikan, penelitian dan pelayanan. Bekerja sama dengan Departemen Perdana Menteri Malaysia, universitas bekerja terhadap pelatihan profesional untuk memperoleh dan menciptakan pengetahuan, berpikir kritis, dan untuk mencapai potensi intelektual sepenuhnya sehingga dapat melayani kemanusiaan sesuai dengan standar profesional dan etika yang tertinggi.

 

 

Latest News

Perdana University Partnership with UC San Diego

It is with great pleasure that Perdana University announces our partnership with the University of California, San Diego (UC San ...

Find out more

Preview to Perdana University Master of International Trade Programme

It gives us great pleasure to introduce to you the Master of International Trade (MIT) awarded by Perdana University - ...

Find out more

Some Random Courses

Let's see what you may also consider