Orita Sinclair School of Design & Music Cover Photo
Orita Sinclair School of Design & Music Logo
Orita Sinclair School of Design & Music Logo

Orita Sinclair School of Design, New Media & The Arts

Singapore

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
4 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Data not available
foreign students 13%
Nationalities Data not available
Advertisement

About Orita Sinclair School of Design, New Media & The Arts

Orita Sinclair bukan merupakan sekolah seni/desain lokal seperti pada umumnya. Orita Sinclair percaya dalam melakukan hal-hal yang berbeda guna untuk kepentingan para siswa.

Setiap siswa yang mengikuti program sarjana di Orita Sinclair mendapatkan hak istimewa untuk menikmati ruangan kelas dengan cakupan isi yang sedikit dan memiliki perbandingan yang tinggi untuk pengajar dan siswa (1:10 untuk perbandingan rata-rata). Hal ini terhubung dengan adanya sebuah lingkungan belajar diskusi terbuka dengan banyak ruangan untuk pengembangan diri dan banyaknya kesempatan belajar dengan proses belajar dalam waktu singkat.

Para ahli dibidang industri mendorong sebuah program “hands-on studio”: Seluruh pengajar di Orita Sinclair merupakan para praktisi perancang dan seniman – Orita Sinclair tidak memiliki pengajar tetap yang dipilih. Hal ini dapat diartikan bahwa kemampuan belajar yang praktis dan dapat mengumpulkan saran yang berguna dari para perancang dan seniman  yang memang telah bergulat dibidangnya masing-masing dari berbagai disiplin ilmu.

Orita Sinclair terus mengikuti tren terbaru, dan percaya bahwa dibutuhkannya kurikulum terkini, fleksibel dan terus diperbarui – inilah saran yang diberikan oleh Dewan Penasehat Industri Orita kepada kami, dan Orita Sinclair menterjemahkannya ke dalam apa dan bagaimana Orita Sinclair mengajarkan para siswa.

Orita Sinclair percaya bahwa pendidikan seni/desain / media baru harus didorong dengan portofolio – pengarahan proyek di kelas dirancang untuk mensimulasikan arahan klien dalam dunia nyata. Orita Sinclair menyediakan banyak tempat untuk membantu para dalam membangun portofolio yang substansial yang akan memberikan manfaat baik bagi para siswa ketika saatnya tiba bagi mereka untuk bertemu dengan para calon klien dan para pengusaha kelak.

Pada akhirnya, Orita Sinclair menanamkan kepada para siswa untuk memiliki kemampuan yang lebih dari kemampuan teknis: Orita Sinclair percaya bahwa para siswa bagian seni perlu belajar cara untuk menghasilkan ide-ide yang luar biasa secara konsisten, dan Orita Sinclair mengasah naluri dan reflek dari para siswa untuk mencapai tujuan ini. Melangkah ke dalam industry pilihan para siswa dengan pemahaman yang jelas mengenai kebutuhan dunia nyata, didorong dengan bimbingan dari para praktisi perancang / seniman, dilengkapi dengan sebuah portofolio yang kuat dan pikiran yang kreatif.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 5

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Singapore

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Singapore for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Berbagai keunggulan akomodasi yang luas dapat ditemukan di Singapura untuk sesuai dengan semua jenis anggaran dan kebutuhan. Kamar dan fasilitas bersama, full board dan pilihan properti untuk disewakan tersedia melalui agen real estate atau pilihan dari pers harian. Biaya akomodasi biasanya dibayarkan per bulan atau per minggu. Harga rata-rata per bulan dapat dimulai dari S$350 untuk sebuah kamar bersama di apartemen yang disetujui oleh HDB atau hostel mahasiswa. Saran umum berkaitan dengan pilihan akomodasi dapat diperoleh dengan konselor Sekolah (contoh daerah sekitar, lingkungan, koneksi transportasi, fasilitas makanan dan harga, dan lain-lain). Namun, keputusan akhir diserahkan kepada para mahasiswa atau orang tua/wali.

Campus

Kami mempunyai empat studio dan sebuah laboratorium komputer di sekolah, serta teras di luar ruangan yang berada di lantai 2 (dua) dimana para siswa dapat bergabung dengan siswa lain dan bersantai di sana.  Di samping itu, para siswa memiliki akses untuk fasilitas dan peralatan yang dapat membantu mereka dalam proses belajar. Hal tersebut termasuk tersedianya sebuah perpustakaan yang tersedia dengan buku-buku dan jurnal desain, sebuah kamera video yang berkelas, DSLRs dan peralatan audio. Untuk fasilitas yang tersedia di sekolah meliputi dispenser air dan loker, selain itu para siswa juga bebas meminjam sepeda milik sekolah untuk berjalan mengelilingi area sekitar lingkungan sekolah. Fasilitas pencetakan dan scanning untuk nilai siswa juga tersedia. Sekolah ini telah berkembang dengan menambahkan sebuah bangunan ruko yang berada di sebelahnya. Hal ini memungkinkan kami untuk menyediakan fasilitas tambahan seperti pameran seni dan ruang galeri, ruang seminar dan studio fotografi. Tersedia pula sebuah studio khusus untuk para siswa yang sedang magang, ruang tunggu siswa, ruang kelas tambahan dan laboratorium komputer tambahan yang dilengkapi dengan iMac. 

Sekolah Desain Orita Sinclair terletak di kawasan bersejarah Kampong Glam. Sebuah distrik dengan pengaruh Melayu-Arab yang kuat, pada hari biasa di Kampong Glam terdapat para wisatawan yang tertarik dengan tempat seperti itu, para siswa desain, orang-orang yang modis (fashionista) yang berkumpul untuk mengunjungi tempat-tempah bersejarah, berfoto-foto dan memiliki semangat untuk mencari mode-mode yang baik dan luar biasa. Deretan ruko konservasi dapat ditemukan di jalan Arab, jalan Baghdad dan jalan Bussorah dimana banyak terdapat desain rumah batik dan perusahaan IT, galeri seni, toko barang kerajinan dan barang antic, katering makanan dan restoran. Toko-toko tersebut letaknya berdampingan dengan usaha tradisional seperti toko tekstil dan karpet, toko besi, toko yang menjual barang-barang religi yang digunakan oleh umat beragama Islam. Tempat ini juga merupakan sebuah tempat yang memiliki restoran dengan sajian makanan yang lezat dari toko kopi Malaysia dan toko roti dengan sajian modern ala negara Eropa. Luangkan waktu anda untuk melihat-lihat hiasan yang terdapat di dinding-dinding – itu adalah salah satu koleksi seni jalanan terbaik yang terdapat di sekitar tempat tersebut. 

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison