Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Pendidikan Tinggi Raffles

Singapore, Singapura
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 37,970,000 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 80%
Tipe institusi Swasta

Tentang Perguruan Tinggi Pendidikan Tinggi Raffles

Perguruan Tinggi Pendidikan Tinggi Raffles / Raffles College of Higher Education (RCHE) adalah suatu anak perusahaan dari Raffles Education Corporation (REC), kelompok pendidikan terkemuka di kawasan Asia Pasifik. Saat ini Raffles mengoperasikan empat nama merek pendidikan: 

  • Institusi Desain Raffles
  • Institusi Merchandising Raffles
  • Sekolah Bisnis Raffles
  • Perguruan Tinggi Desain dan Perdagangan Raffles 

RCHE memiliki suatu jaringan dari 34 perguruan tinggi di 31 kota di seluruh 12 negara Asia Pasifik seperti Australia, Bangladesh, Kamboja, Tiongkok, India, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Selandia Baru,  Singapura, Sri Lanka dan Thailand. Singapura mainboard yang terdaftar Raffles Education Corporation (REC) sejak awal tumbuh menjadi perusahaan pendidikan terbesar dan paling global di Singapura. Pertama dan terpenting, REC percaya bahwa pendidikan membawa peluang bagi pertumbuhan dan penentuan nasib sendiri, setiap individu berhak untuk melambung di belakang peluang yang menimbulkan pendidikan.

Semua program RCHE mengikuti kurikulum modern, internasional dari standar tertinggi yang didesain untuk mengembangkan para profesional dan para wirausaha yang kreatif. Lingkungan belajar disediakan untuk meimpin mahasiswa menuju karir-karir yang sukses melalui pengalaman-pengalaman belajar yang mempromosikan tanggung jawab sosial, keunggulan profesional untuk kemampuan kerja, berpikir analitis untuk pemecahan masalah, kreativitas untuk mendorong inovasi serta kewirausahaan. Penekanan unik Raffles pada teori akademik dan pengalaman praktis, digabungkan dengan penerapan dan peluang teknologi terbaru untuk bekerja dengan paa profesional industri, memastikan bahwa semua lulusan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan yang diminta oleh para pengusaha di seluruh dunia. Selain itu, mereka juga memperoleh suatu dasar untuk studi lanjut masa mendatang. Raffles bangga pada diri mereka sendiri pada mengembangkan banyak mahasiswa yang memenangkan penghargaan yang telah bersinar di kompetisi-kompetisi internasional. Mereka akan terus berusaha untuk keunggulan dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan menyediakan pengalaman-pengalaman belajar yang diperkaya untuk mahasiswa kami. Ini adalah Raffles dan yang paling utama.

Informasi Kampus

Akademik ini berlokasi di 51 Merchant Road, tepat di pusat bagian Singapura bersejarah dan indah, Raffles Education Square merupakan suatu bangunan dengan 77.500 kaki persegi yang dibangun untuk menyerupai suatu museum seni, hanya berjarak sejauh lemparan batu dari Stasiun MRT Clarke Quay. Premis saat ini dibangun pada tahun 1930-an dan Bekas Kantor Central Police. Kampus ini berada di lokasi yang sempurna untuk mahasiswa Raffles untuk belajar dari para pemimpin dan inovator luar biasa menurut sejarah untuk menciptakan kemungkinkan yang tak terbatas untuk masa depan mereka.

Kampus ini juga bertindak sebagai markas kelompok dan terletak di jantung pusat perbelanjaan Singapura, distrik keuangan dan hiburan. Kota ini didorong oleh kepekaan Timur dan arsitektur dengan kecanggihan Barat. Di sini Anda akan menemukan tradisi kaya dan mutakhir gel modernitas dengan sinkronisitas yang sempurna. Kampus ini mencakup fasilitas-fasilitas seperti ruang kelas, ruang workshop, studio, lab komputer, lounge mahasiswa, ruang konseling dan perpustakaan dengan peralatan dan penerapan teknologi terbaru:

  • Ruang Seminar
  • Ruang Kelas Akademik
  • Studio Desain
  • Laboratorium Psikologi
  • Lab Komputer
  • Lab Media Digital
  • Ruang Konsultasi Mahasiswa
  • Studio Pascasarjana

Bis Umum

  • Jalanan digunakan dengan baik oleh bis-bis umum, yang mencakup banyak rute di seluruh kota ini. Ini juga merupakan jenis transportasi yang sangat nyaman dan terjangkau. Sebagian besar bis ber-AC dan tarif bis berkisar antara S$0.80 sampai S$2.

Mass Rapid Transit (MRT)

  • Kereta MRT menghubungkan semua bagian utama Singapura dan menyediakan salah satu jenis transportasi paling populer. Harga berkisar tergantung jarak perjalanan, mulai dari S$1.10 untuk tiket sekali perjalanan standard.

Taksi

  • Banyak taksi menutupi jalanan di Singapura. Sebuah taksi dapat ditandai berhenti atau berlokasi di salah satu pangkalan taksi dekat gedung-gedung besar dan pusat-pusat perbelanjaan. Tarif taksi yang menurunkan penumpang (flag-down) berkisar antara $3 - $5 dengan biaya tambahan selama jam-jam sibuk, akhir pekan dan hari libur umum.

Akomodasi

Hostel

  • Semua mahasiswa internasional disarankan untuk tinggal di hostel mahasiswa saat mereka pertama tiba di Singapura. Hostel mahasiswa berada dengan nyaman dekat dengan Sekolah dan harga sewa terjangkau.

Akomodasi Bersama / Tempat Tinggal Pribadi

  • Apartemen dengan tiga hingga empat kamar tidur tersedia untuk sewa dari S$1,500 per bulan. Mahasiswa dapat memilih untuk tinggal sendiri atau bersama di sebuah apartemen dengan mahasiswa lainnya. Persyaratan sewa biasanya untuk 1 tahun atau lebih.

Homestay

  • Beberapa keluarga di Singapura membuka rumah mereka untuk mahasiswa dan mempersilahkan mereka sebagai bagian dari keluarga mereka.

Hotel atau Service Apartment

  • Tergantung pada lokasi dan ukuran, biaya untuk tempat tinggal tersebut dapat berkisar dari S$5,000 hingga S$8,000 per bulan.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Business, Management 1 Creative Arts & Design 9 English Language 1

Kontak

Ulasan 1

0/5
How is the academic life at this university/college? Saya bukan mahasiswa Raffles College of Higher Education, tetapi saya memiliki kakak dan adik kelas yang kuliah di sana. Mereka semua dari jurusan Desain Interior. Semua kehidupan akademis Raffles terpusat pada praktiknya, yakni bagaimana desa... Baca lagi

Bagikan ini