Institusi telah disimpan didalam daftar anda

ifs School of Finance

None, United Kingdom
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang ifs School of Finance

ifs School of Finance adalah badan profesional bukan-untuk-keuntungan dan badan hukum amal yang terdaftar oleh Royal Charter dan merupakan satu-satunya penyedia spesialis pendidikan keuangan profesional yang mampu memberikan gelar yang diajarkan nya sendiri. Memiliki kewenangan untuk menyediakan industri jasa keuangan dengan tenaga kerja yang terampil dan kompeten sementara juga mempromosikan pemahaman yang lebih baik tentang keuangan antara konsumen.

ifs School of Finance telah diberikan gelar University College oleh Departemen untuk Bisnis, Inovasi dan Keterampilan (BIS) dan, sambil menunggu konfirmasi dari Privy Council, akan segera menjadi ifs University College.

Pemberian gelar University College menegaskan bahwa kualifikasi dan pengalaman belajar ifs yang ditawarkan adalah kualitas tertinggi.

Semua konten kualifikasi dan pengalaman belajar ifs' secara langsung diinformasikan oleh kebutuhan orang-orang yang mereka itu ada untuk mendidik. Mereka menjembatani kesenjangan akademik dan kejuruan untuk memberikan mahasiswa dengan keterampilan praktis yang penting dan kemampuan konseptual dan analitis studi akademis.

Ini adalah pendekatan yang unik dan inovatif ini yang membuat ifs penyedia pilihan untuk organisasi dan individu yang ingin meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan prospek karir di bidang keuangan dan jasa keuangan.

Informasi Kampus

Kampus ini menyediakan suasana belajar yang luar biasa, profesional dan modern. Semua ruang kuliah ber-AC dan dilengkapi dengan perlengkapan audio visual dan konferensi. Juga, kampus menyediakan sumber daya IT yang luar biasa yang membantu mahasiswa untuk menunjukkan secara efisien, dan meningkatkan kelompok mereka dan proyek individual. Kampus ini difasilitasi dengan ruang IT, zona tenang, dan zona santai, yang membantu mahasiswa untuk tetap fokus. Selain itu, semua ruang kuliah dilengkapi dengan sangat baik dengan teknologi terkini yang membuat proses belajar lebih mudah, lebih santai dan menyenangkan. Secara keseluruhan, kampus ini juga dilengkapi dengan teknologi modern dan sangat maju. Lingkungan mirip dengan tempat kerja, yang memberikan mahasiswa kesempatan besar untuk meningkatkan keterampilan profesional mereka dan kemampuan.

Dari September 2013, IFS School of Finance akan menyampaikan program gelar dalam kemitraan dengan Birmingham Metropoletan College di Kampus Matthew Boulton dan Leeds City College di Kampus Park Lane. Kampus Matthew Boulton menyediakan fasilitas yang luar biasa, modern dan canggih. Ini adalah bangunan baru yang telah mendedikasikan area mahasiswa dan fasilitas belajar standar tinggi. Kampus Park Lane merupakan kampus yang modern dan ramah, menyediakan fasilitas, seperti perpustakaan yang dilengkapi dengan baik, kantin, dan area sosial mahasiswa.

Kampus ini terletak di London, Peninsular House, di jantung distrik keuangan, dikelilingi oleh sejumlah besar lembaga keuangan terkemuka di dunia. Lokasi kampus di Kota London, dekat dengan lembaga perbankan yang terkenal. Ada angkutan umum yang dapat digunakan oleh mahasiswa untuk tujuan perjalanan. Secara keseluruhan, kampus terletak di jantung distrik keuangan, yang memberikan mahasiswa keuntungan, karena mereka dapat merasakan suasana kerja industri keuangan dan perbankan.

Dari September 2013, IFS School of Finance akan memberikan gelar nya di Kampus Mattew Boulton dan Kampus Park Lane. Kedua kampus yang terletak di jantung kota. Kampus Park Lane terletak dalam jarak berjalan kaki ke pusat kota.

Akomodasi

Ifs mempunyai hubungan dengan organisasi yang menawarkan kualitas tinggi, akomodasi mahasiswa yang terjangkau di masing-masing lokasi kampus kami, yang akan senang untuk membantu mahasiswa dengan pencarian mahasiswa.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:

Info tambahan

Ifs bertujuan untuk memberikan awal terbaik dalam kehidupan mahasiswa, sehingga semua materi mata kuliah yang mahasiswa akan perlu untuk membantu studi mahasiswa disediakan oleh Ifs. Namun, mahasiswa akan menemukan bahwa pekerjaan paruh waktu yang diperlukan untuk biaya tambahan yang akan dikenakan pada mahasiswa sementara tinggal di London.

Sebagai mahasiswa internasional, mahasiswa akan memenuhi persyaratan untuk bekerja maksimal 20 jam per minggu selama jangka waktu dan selama liburan mahasiswa mungkin memiliki pekerjaan penuh waktu. London adalah komunitas yang berkembang dengan berbagai macam kesempatan kerja yang tersedia untuk memenuhi semua tingkat pengalaman dan minat.

Pekerjaan dapat ditemukan di koran lokal, pusat kerja, dan situs-situs seperti jobs.co.ukGumtree dan Totaljobs.

Silahkan kunjungi UKCISA dan Education UK untuk rincian lebih lanjut mengenai syarat-syarat kerja bagi mahasiswa internasional.

Foto

Jurusan yang tersedia 7

Accounting and Finance 7 Business and Management 4

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini