Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Oxford Brookes

United Kingdom
  • rangking 379 QS World University Rankings 2014
  • rangking 374 QS World University Rankings 2013
  • rangking 324 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Universitas Oxford Brookes

Universitas Oxford Brookes beroperasi sebagai Sekolah Seni Oxford di tahun 1865, dikenal sebagai Sekolah Teknik Kota oxford (1891) dan Politeknik Oxford (1970), ini berganti nama di tahun 1992.

Universitas Oxford Brookes merupakan suatu institusi belajar mengajar premier dengan suatu catatan penelitian yang luar biasa. Ini merupakan salah satu universitas modern Inggris yang telah mencapai 24 mata kuliah yang dinilai sebagai keunggulan untuk pengajaran. Universitas ini telah membagi menjadi empat fakultas seperti Fakultas Bisnis, Fakultas Ilmu Kesehatan dan Kehidupan, Fakultas Kemausiaan dan Ilmu Sosial, dan Fakultas Teknologi, Desain dan Lingkungan.

Universitas Oxford Brookes secara konsisten dinilai sebagai salah satu yang terbaik dari universitas-universitas yang lebih baru. Ini menawarkan pengajaran yang luar biasa, dengan tiga akademik terpilih sebagai para pemimpin nasional untuk pembelajaran dan pengajaran oleh Akademik Pendidikan Tinggi di tahun 2011.

Mahasiswa disebar di tiga kampus: Headington dan Harcourt Hill masing-masing berjarak dekat dari pusat kota; Wheatley sekitar tujuh mil dari pedesaan Oxfordshire.

Informasi Kampus

Restoran Brookes telah memenangkan sebuah penghargaan desain di tahun 1999 dan sebagaimana cocok untuk sebuah makan malam pribadi sebagaimana ini untuk sebuah makan malam perusahaan besar atau pesta pribadi. Toko dan mesin uang tunai juga tersedia di kampus.

Universitas ini memiliki sembilan tempat hall yang menawarkan sekitar 4.200 ruang tidur-belajar single dan 120 apartemen studio. Ruang tidur akan dilengkapi dengan sebuah bed-base dan matras, pelindung matras, meja dan kursi meja, lampu baca, lemari pakaian dan tirai. Semua hall telah membagi fasilitas-fasilitas laundry dengan mesin-mesin yang dioperasikan dengan menggunakan koin.

Universitas Oxford Brookes memiliki 3 kampus utama seperti kampus Headington, kampus Harcourt Hill, dan kampus Wheatley yang berlokasi di Oxford dan semua saling berhubungan dan pusat kota dengan layanan bis Brookes.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 2 Architecture, Building & Planning 2 Business and Management 2 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini