Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Swansea University

United Kingdom
  • rangking 400 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Large
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Swansea University

Berbasis di Swansea, Wales, United Kingdom, Swansea University adalah universitas terbesar ketiga di Wales, dan universitas ini didirikan pada tahun 1920. Kampus ini bersebelahan dengan pantai Swansea Bay, di luar pusat kota Swansea.

Swansea University terbentuk oleh enam perguruan tinggi, yang merupakan Perguruan Tinggi Seni dan Humaniora; Perguruan Tinggi Bisnis, Ekonomi dan Hukum; Perguruan Tinggi Teknik; Perguruan Tinggi Ilmu pengetahuan manusia dan Kesehatan; perguruan Tinggi Kedokteran; serta Perguruan Tinggi Ilmu Pengetahuan. Swansea University menduduki peringkat 46 dari 100 universitas di UK pada tahun 2008 oleh The Times university 2008.

Informasi Kampus

Swansea University terletak di lapangan Singleton Park, sebelah Swansea Bay. Pusat Perpustakaan & Informasi nya memiliki lebih dari 800.000 buku dan majalah, dan 23.000 sumber daya elektronik. Fitur olahraga Village Universitas terdiri dari berbagai fasilitas olahraga, seperti gymnasium, aula olahraga, panjat tebing, kolam renang, jalur lari, lapangan tenis, lapangan squash, dan lain-lain. Ada juga Museum Purbakala Mesir dalam kampus, menunjukkan lebih dari 4.000 barang antik Mesir. Universitas ini juga menyediakan lebih dari 3400 tempat di asrama. Berbagai restoran dan toko-toko kopi dibuka di kampus juga.

Swansea University diletakkan di Swansea Bay, dikelilingi dengan taman yang tenang dan pemandangan pantai, itu dalam perjalanan yang mudah dicapai dari Kota Swansea. Hal ini mudah dicapai melalui jalan darat, kereta api, laut dan udara.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 3 Business and Management 6 Computer Science and IT 1 Engineering 3

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini