Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Essex

United Kingdom
  • rangking 370 QS World University Rankings 2014
  • rangking 257 The Times Higher Education World University Rankings 2013-2014
  • rangking 313 The Times Higher Education World University Rankings 2014-2015
  • rangking 338 QS World University Rankings 2013
  • rangking 303 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Large
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang University of Essex

Didirikan pada tahun 1965, University of Essex adalah sebuah universitas kampus Inggris. Dianggap sebagai salah satu institusi akademis terkemuka di Inggris, kampus ini terletak kurang dari satu mil (1,6 km) dari kota Wivenhoe dan 2 mil (3,2 km) dari kota Colchester. Essex berada diperingkat 5 di Inggris, peringkat 12 di Eropa, dan peringkat 54 di dunia menurut Jurnal Asosiasi Ekonomi Eropa.

Dengan mengejutkan 10,960 masyarakat mahasiswa, yang mana 8.115 adalah Mahasiswa Sarjana dan 2.845 adalah Mahasiswa Pascasarjana. Universitas Essex juga membuka pintu gerbang mereka untuk mahasiswa Internasional dengan menerima lebih dari 4.235 mahasiswa internasional di tahun 2011. Dengan 18 sekolah dan departemen, universitas ini terkategorisasi dalam empat fakultas utama untuk mahasiswa mengejar minat mereka.

Banyak fasilitas-fasilitas yang tersedia untuk mahasiswa di Universitas Essex. Fasilitas meliputi Layanan IT, Akomodasi, Perpustakaan, Perhimpunan Mahasiswa, Katering di tengah-tengah layanan besar lainnya. Kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler di Universitas Essex menawarkan sejumlah peluang bagi mahasiswa untuk mengejar keterampilan dan bakat mereka. Dengan 165 klub dan societies, suasana yang menjemukan tidak pernah lewat di Universitas Essex.

Informasi Kampus

Di bangun tahun 1965. Universitas Essex menawarkan fasilitas-fasilitas berikut:

  • Akomodasi - Dengan berjalan kaki dari pusat kampus tersebut, akomodasi dikelola dengan baik, biaya yang efektif dan award-winning tersedia.
  • Club & Societies – Universitas Essex memiliki lebih dari 165 Club dan Societies. Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh klub-klub ini, mahasiswa memiliki peluang untuk dapat terlibat dalam salah satu dari kegiatan tersebut sesuai dengan preferensi mereka. Semua societies dan klub terbuka bagi siapa pun untuk bergabung terlepas dari jenis kelamin, asal etnis, ras, atau orientasi seksual.
  • Fasilitas Perpustakaan – Perpustakaan memberikan akses untuk lebih dari satu juta buku dan jurnal, fasilitas berkualitas tinggi dan waktu buka yang lama di tengah-tengah peluang-peluang besar lainnya untuk kepentingan mahasiswa. 
  • Catering - Berbagai café, restoran dan bar yang luas untuk memenuhi semua selera dan anggaran yang tersedia secara bebas di kampus serta di dekatnya. Kebutuhan, promosi makanan khusus serta manfaat-manfaat baik lainnya menunggu mahasiswa di Universitas Essax.
  •  Campus Shop – 24 hour campus shop menjual berbagai bahan makanan segar, makanan siap saji, sandwich, koran dan majalah.

Tiga kampus Universitas Essex di Colchester, Southend dan Loughton memiliki quick coach dan rail connection ke London dan bandara Stansted. Hal-hal ini juga dalam jarak yang singkat untuk berkendara dari M25, pusat kota London, Gatwick dan Heathrow.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Creative Arts & Design 2 English Language 2 Humanities & Social Sciences 5 Law 2 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini