Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Reading

Earley, United Kingdom
  • rangking 202 QS World University Rankings 2014
  • rangking 214 The Times Higher Education World University Rankings 2014-2015
  • rangking 194 The Times Higher Education World University Rankings 2013-2014
  • rangking 213 QS World University Rankings 2013
  • rangking 156 The Times And Sunday Times University League Tables: UK
  • rangking 156 QS World University Rankings 2015
  • rangking 164 The Times Higher Education World University Rankings 2015-2016
  • rangking 188 QS World University Rankings 2018
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang University of Reading

Berbasis di Reading, Berkshire, University of Reading didirikan pada tahun 1892, dan tumbuh menjadi universitas terkemuka di pendidikan tinggi Inggris dan internasional. Universitas ini memiliki beberapa kampus di dalam dan sekitar Reading. Universitas ini menduduki peringkat diatas 1% dari universitas di dunia.

University of Reading memiliki tradisi panjang di penelitian, pendidikan dan pelatihan. Menawarkan derajat tradisional dan kursus kejuruan lainnya melalui empat fakultas yaitu: Fakultas Seni, Humaniora dan Ilmu Sosial, Fakultas Biologi, Fakultas Sains, dan Sekolah Henley Business.

Informasi Kampus

University of Reading memiliki beberapa kampus di Reading:

Whiteknights kampus

Kampus utama sebesar 321-acre merupakan rumah Perpustakaan Universitas yang digunakan sebagai rumah bagi hampir jutaan buku dan majalah. Memiliki pengajaran modern dan fasilitas belajar, termasuk sumber daya IT 24-jam. Fasilitas olahraga dalam kampus mencakup pusat olahraga lengkap, pengadilan, lapangan, dan bidang bermain. Siswa dapat memilih untuk tinggal di kampus, itu memberikan melayani dan akomodasi mandiri. Ada juga tiga spesialis museum di kampus: Cole Museum (zoologi), Ure Museum (arkeologi Yunani), dan Museum of Rural Life English (kehidupan pedesaan).

London Road kampus

Kampus sebagai rumah kegiatan belajar luar sekolah, Program Manajemen Profesional, dan Pusat Pendidikan Berkelanjutan. Beberapa peristiwa seperti upacara wisuda dan pertunjukan yang berlangsung di Aula Besar.

Greenlands kampus

Ini adalah rumah bagi Henley Business School.

Pusat Reading hanya dalam jarak berjalan kaki singkat atau naik kendaraan dalam waktu singkat, kota ini penuh dengan campuran budaya, toko-toko, makan-tempat, dan kehidupan malam. Oxford, London dan Heathrow semuanya mudah dijangkau dengan jaringan transportasi yang sangat baik.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Agriculture & Related Subjects 1 Computer Science and IT 1 Engineering 2 English Language 1 Humanities & Social Sciences 2 Law 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini