Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Warwick

None, United Kingdom
  • rangking 103 The Times Higher Education World University Rankings 2014-2015
  • rangking 61 QS World University Rankings 2014
  • rangking 141 The Times Higher Education World University Rankings 2013-2014
  • rangking 64 QS World University Rankings 2013
  • rangking 48 QS World University Rankings 2015
  • rangking 80 The Times Higher Education World University Rankings 2015-2016
  • rangking 57 QS World University Rankings 2018
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Large
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Universitas Warwick

Universitas Warwick terhubung secara global, berwawasan ke depan dan kewirausahaan. Kami menciptakan cara-cara baru berpikir dan pencapaian: membuat kita berdiri keluar dari pesaing kami dan lebih 'universitas tradisional' dan menciptakan tempat yang penuh inspirasi untuk belajar dan melakukan penelitian. Warwick adalah salah satu cerita sukses yang besar di UK. Dalam waktu kurang dari lima puluh tahun sejak didirikan kami telah menjadi salah satu universitas terbaik di UK, secara konsisten di puncak tabel liga UK dan kami dengan pesat mendaki tabel liga internasional universitas kelas dunia.

Kami adalah sebuah universitas yang juara pemikiran yang independen dan juga didirikan, pertama dan terutama, pada keunggulan akademik, pendorong utama dari kisah sukses Warwick sejauh ini adalah semangat kewirausahaan kita - kekuatan utama adalah relevansi untuk masyarakat dan hubungan dekat kita dengan dunia usaha dan industri. Perusahaan memanfaatkan pengetahuan Warwick untuk mengembangkan kekuatan mereka sendiri dan memastikan mereka tetap di ujung tombak dalam industri mereka. Dan wawasan yang canggih dikembangkan dari penelitian kelas dunia yang sebenarnya: Warwick peringkat 7 keseluruhan di UK menurut Research Assessment Exercise terbaru.

Untuk memahami bagaimana Warwick telah datang sejauh ini dalam sedemikian waktu singkat adalah untuk memahami karakter dari University. Keberhasilan Warwick, didukung oleh inovasi, kewirausahaan dan keunggulan akademik, didorong oleh bakat yang luar biasa dari staf kami, mahasiswa dan alumni.

Informasi Kampus

Universitas Warwick memiliki kampus yang hidup, kosmopolitan dengan toko-toko sendiri, bank, bar dan restoran, menjadikannya tempat yang menarik untuk tinggal dan bekerja dengan segala sesuatu yang mahasiswa butuhkan di tangan/ dekat. Ada rasa masyarakat di Warwick - kampus adalah rumah bagi mahasiswa dan staf dari lebih dari 120 negara yang berbeda yang mewakili keragaman latar belakang, tetapi juga menyediakan sumber daya yang besar bagi masyarakat setempat, dengan fasilitas terbuka untuk masyarakat seperti Pusat Seni Warwick dan Pusat Olahraga Universitas.

Kampus universitas ini terus berkembang dan berkembang: Pusat Seni Warwick, termasuk Butterworth Hall, menjalani pembangunan kembali £ 6.900.000 yang selesai pada musim semi 2009, dan Januari 2010 melihat pembukaan gedung Persatuan Mahasiswa baru yang dibangun kembali sementara asrama merek baru, Bluebell, akan dibuka untuk awal tahun 2011-2012 bersama bangunan Fisika dan Kimia baru, dan Sherbourne, asrama baru yang lain, di buka pada tahun 2012. Pada tahun 2014 kami menambahkan perpanjangan lima lantai ke gedung Warwick Business School (WBS). Cari tahu lebih lanjut tentang investasi baru pada Estates Projects timeline.

Kampus ini menempati 290 hektar di tiga lokasi yang berdekatan: kampus Central, kampus Gibbet Hill dan kampus Westwood. Ini ditandai dengan danau yang menyenangkan dan hutan yang enak, bunga yang megah dan taman-taman yang menawan. Tapi sementara kampus memiliki banyak tanaman hijau untuk bermegah, di dalam bangunan, penelitian peletakan batu berlangsung dan akademisi dan mahasiswa bekerja sama untuk memajukan pengetahuan mereka dan bekerja menuju tujuan akademik baru dan tujuan.

Universitas ini terletak di jantung kota Inggris, berdekatan dengan kota Coventry - 3 mil (5 kilometer) dari pusat kota - dan di perbatasan dengan Warwickshire. Universitas Warwick berhak bangga lingkungan di mana itu sudah diatur - ini adalah tempat yang bagus untuk hidup, bekerja, penelitian dan studi.

Akomodasi

Akomodasi Kampus

Akomodasi Warwick memiliki lebih dari 6.380 kamar tidur untuk tahun akademik 2014/2015 di berbagai tempat tinggal sarjana dan pascasarjana. Masing-masing tempat tinggal kampus sepenuhnya dikelola dan memiliki jaringan yang sangat baik dari staf pendukung dalam Tim Kehidupan Perumahan. Semua kamar pelayanan diri sendiri.

Akomodasi Di luar Kampus

Kami mengelola portofolio besar perumahan yang disewakan di luar kampus di Coventry, Leamington Spa dan Kenilworth untuk mahasiswa yang tidak tinggal di akomodasi kampus. Rumah-rumah ini menyediakan lebih dari 2.000 kamar tidur untuk mahasiswa Warwick. Akomodasi Warwick akan memberikan bantuan kepada setiap mahasiswa penuh waktu yang mencari akomodasi di luar kampus.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 3 Applied and Pure Sciences 3 Business and Management 2 Computer Science and IT 2 Engineering 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini