Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Edith Cowan University (ECU)

Australia
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

Butuh info lebih lanjut? Hubungi kami.

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Setelah menyampaikan pertanyaan anda, Konselor kami akan menghubungi anda secepatnya.

Tentang Edith Cowan University (ECU)

Edith Cowan University (ECU) yang didirikan pada tahun 1982, adalah sebuah universitas negeri Australia yang terletak di Perth, Australia Barat. Nama ECU diambil dari nama wanita pertama yang terpilih ke Parlemen Australia, Edith Cowan, dan itu adalah satu-satunya universitas Australia yang dinamai seorang wanita.

ECU memiliki sekitar 20.000 mahasiswa di tingkat sarjana dan pascasarjana, 4000 diantaranya adalah mahasiswa internasional yang berasal dari 90 negara lebih.

ECU menawarkan lebih dari 400 program di dua kampusnya yang berada di Joondalup dan Gunung Lawley. ECU juga memiliki kampus di daerah Barat Selatan, Bunbury (200 km sebelah selatan dari Perth), yang menawarkan beberapa program studi untuk studi di luar kampus (Pendidikan Jarak Jauh). Selain itu, universitas memiliki kemitraan dengan lembaga-lembaga pendidikan untuk melakukan beberapa program dan kursus dari jarak jauh (distance learning). Pada tahun 2010, Webometrics menominasikan Fakultas Bisnis dan Hukum dari ECU sebagai sekolah bisnis terbaik kesembilan di Australia, dan program MBA di universitas diberi peringkat bintang lima oleh Graduate Management Association of Australia pada tahun yang sama.

Informasi Kampus

ECU memiliki tiga kampus di Australia Barat, masing-masing menawarkan lokasi yang modern dan kondusif untuk belajar dan mengajar. Fasilitas di kampus termasuk sangat terbaharui dengan laboratorium komputer dengan internet nirkabel, 24-jam akses, perpustakaan dengan ruang belajar terbuka di luar jam kantor dan lingkungan yang aman bagi kamu untuk belajar, baik sendiri atau dengan siswa lain.

Ketiga kampus adalah:

  1. Joondalup Campus
  2. Gunung Lawley Campus
  3. South West Campus
Kampus Joondalup adalah kampus utama.
Fasilitas kampus meliputi:
  • Olahraga dan Pusat Kebugaran
  • Perpustakaan dan Pusat Mahasiswa
  • Komputer Labs dan internet nirkabel
  • Pusat medis
  • Toko ECU
  • Outlet komersial seperti penata rambut, dokter mata, makanan, kafe, bar, dan sebagainya
  • Bioskop di luar ruangan yang menampilkan Perth International Arts Festival
    • Akomodasi di dalam kampus
  • Pusat Penelitian (Kesehatan dan Kebugaran, Pendidikan, Teknik Elektro dan ICT, Lingkungan dan Kestabilannya, Komunikasi dan Seni Kreatif, Sosial dan Masyarakat, Bisnis dan Masyarakat, serta Keamanan, Hukum dan Keadilan)

Perth adalah sebuah kota pesisir di wilayah Barat Selatan, Australia Barat. Ia berbatasan dengan Samudera Hindia dan Ranges Darling. Iklim cerah hangat sangat cocok untuk kegiatan rekreasi olahraga dan lainnya. Kampus mudah diakses oleh bus, mobil, sepeda, dan kereta.

Akomodasi

Di dalam kampus

Info tambahan

Misi, visi, nilai-nilai

Misi: Untuk mengembangkan warga yang berharga untuk kepentingan Australia Barat dan seterusnya, melalui pengajaran dan penelitian yang terinspirasi oleh keterlibatan dan kerjasama.

Visi: Untuk membuat staf kami, mahasiswa dan lulusan dianggap sebagai kontributor secara etis dan mandiri untuk komunitas yang lebih makmur, inklusif dan berkelanjutan.

Kami Menghargai

Integritas: berperilaku etis dan mengejar posisi intelektual yang ketat.

Menghormati: menghargai perbedaan individu dan keragaman.

Pikiran Rasional: termotivasi oleh bukti dan penalaran.

Kepribadian yang luar biasa: berjuang untuk mewujudkan potensi.
 

Seperti apakah di universitas ini?

Beberapa bulan pertama di universitas sangat menarik karena Anda menemukan kehidupan sosial yang berkembang dan peluang dan kebebasan yang meningkat.

Namun semua siswa akan mengalami periode penyesuaian, tidak peduli apa latar belakang kamu. Hal ini terutama terjadi kalau kamu baru saja pindah jauh dari rumah, atau kalau kamu adalah yang pertama dalam keluarga kamu untuk pergi ke universitas.

Hidup sebagai seorang mahasiswa universitas

Anda mungkin memiliki beberapa keraguan tentang kembali untuk belajar.

Mungkin kamu sudah keluar dari pendidikan untuk beberapa waktu dan tidak merasa percaya diri untuk kembali lagi. Atau mungkin kamu tidak yakin bagaimana kamu akan menyeimbangkan belajar dengan keluarga dan kehidupan kerja. Jangan khawatir Anda tidak sendirian!

ECU, sebagai universitas publik, memiliki proporsi terbesar dari mahasiswa usia dewasa di negara bagian. Pada tahun 2007, 79% dari populasi mahasiswa sarjana ECU adalah lebih dari 20 tahun. Ada banyak dukungan yang tersedia dan pilihan jadwal yang fleksibel akan mencocokkan dengan komitmen lain hidup Anda.

Tidak hanya itu.

Salah satu lulusan sarjana internasional kami dari jurusan Science (Aviation), Andres Tham, berbicara kepada jaringan Australia tentang pengalamannya di ECU sebagai siswa internasional di Australia.

Kami juga memiliki perkumpulan siswa internasional kami. Di kampus, diluar kampus dan studi di luar negeri. Mereka akan berbicara tentang program mereka, pengalaman mereka belajar di ECU dan kehidupan di Perth.

Lebih banyak orang

ECU memiliki sekitar 20.000 mahasiswa yang belajar di tiga kampus, termasuk mahasiswa yg belajar di luar kampus. Mata pelajaran inti untuk kursus populer mungkin memiliki hingga 350 mahasiswa dalam satu kuliah di satu waktu.

 

Bertemu orang baru

Anda mungkin gugup tentang meninggalkan rekan teman-teman sekolah kamu bekerja, atau anggota keluarga, dan bertemu orang-orang baru tetapi kamu harus yakin bahwa setiap mahasiswa baru sebenarnya mengalami hal yang sama.

Orientasi adalah saat yang tepat untuk bertemu orang-orang belajar jurusan yang sama, ditambah ada banyak program sosial dan kegiatan di mana kamu dapat bertemu orang-orang dengan minat yang sama.

Mencari bantuan

Sebagai bagian dari peningkatan kemandirian kamu, kamu perlu mengambil tanggung jawab untuk mencari bantuan ketika kamu membutuhkannya.

Dosen dan pembimbing lebih dari senang untuk membantu dengan setiap kursus / pertanyaan.

Selain bantuan keuangan dan dukungan belajar, dukungan di daerah lain juga ditawarkan seperti konseling untuk masalah-masalah pribadi, saran kerja, pengembangan karir, dan nasihat medis.

Metode pengajaran yang bervariasi

Anda biasanya akan memiliki satu kuliah per minggu per unit selama 1-3 jam. Tergantung pada jumlah siswa yang terdaftar dalam subjek, kelas dapat berbagai ukuran 30-350 siswa.

Setiap unit biasanya akan juga memiliki tutorial / laboratorium / workshop selama 1-2 jam dengan kelas 15-30 siswa. Ini menawarkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan terlibat dalam diskusi tentang materi yang disampaikan pada perkuliahan tersebut.

Waktu untuk berinteraksi terbatas

Dengan satu kuliah dan satu tutorial per minggu per subjek, penuh-waktu siswa dapat menghabiskan minimum 12 jam per minggu di dalam kelas.

Kamu mungkin memiliki jadwal yang bervariasi terdiri dari kuliah, tutorial, sesi laboratorium dan seminar - tergantung pada jadwal universitas, kamu mungkin dapat menjejalkan ini ke kurun waktu beberapa hari saka atau bisa saja tersebar di sepanjang minggu.

Namun, untuk setiap satu jam dari waktu mengajar Anda diharapkan untuk menghabiskan setidaknya 2 - 3 jam untuk belajar sendiri seperti melakukan pembacaan, meneliti, mempersiapkan diri untuk ujian dan mengerjakan tugas.

 

Lebih mandiri

Anda akan diharapkan untuk lebih bertanggung jawab terhadap belajar Anda sendiri.

Kamu tidak akan mendapat masalah kalau kamu tidak muncul untuk kuliah atau tutorial (walaupun beberapa kelas memiliki persyaratan partisipasi wajib) dan kami tidak akan mengejar sampai tugas akhir atau mengingatkan kamu untuk melakukan pembacaan yang diperlukan.

Tanpa melakukan studi lebih jauh sendiri, kamu akan memiliki lebih banyak kesulitan menghadapi setiap mata kuliah.

Jika Anda terdaftar full-time, adalah ide yang baik untuk menyisihkan sekitar 40 jam per minggu untuk melakukan tugas-tugas dari universitas. Ini termasuk waktu kontak serta persiapan tugas dan waktu belajar. Bersiaplah untuk ini meningkat waktu ini selama periode ujian.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Business, Management 5 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 1 Hotel Management & Hospitality 3 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 1 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini