Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Kaplan Business School

Australia
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Kaplan Business School

Kaplan Business School, Australia menyediakan baik mata kuliah pendidikan tinggi paruh waktu dan penuh waktu dalam bisnis dan akuntansi, dan memegang perjanjian artikulasi dan transfer kredit dengan beberapa universitas di Australia. Ribuan profesional telah menggunakan Kaplan mata kuliah sebagai dorongan untuk karir mereka. Kaplan Business School adalah ahli dalam mata kuliah bisnis dan akuntansi untuk mahasiswa lokal dan internasional. Semua mata kuliah di lembaga diakui oleh badan-badan pemerintah terkait dan lembaga pendidikan di Australia.

Informasi Kampus

Info Kampus

Melbourne

Kampus Melbourne terletak di Docklands yang terletak dalam berjalan dari distrik pusat bisnis Melbourne. Area Docklands memiliki daerah ritel, makan, rekreasi dan olahraga dengan tempat berjalan yang lebar sepanjang tepi pantai dan oasis hijau Docklands Park. Berbagai angkutan umum yang mudah diakses yang meliputi bus, kereta api, trem atau mobil.

Sydney

Kampus Sydney terletak di Sydney's Centarl Business District (CBD)/ Distrik/Daerah Pusat Bisnis Sydney yang hanya beberapa menit dari Queen Victoria Building, Pitt Street Mall, dan Chinatown. Sebagai kampus terletak tepat di seberang jalan dari stasiun Town Hall, kampus mudah diakses oleh transportasi umum. Selain itu, lokasi kampus ini terletak di lokasi di mana mahasiswa dapat menikmati semua yang ditawarkan kota ini termasuk belanja, makanan dan hiburan.

Adelaide

Kampus Adelaide terletak di Adelaide’s Central Business District (CBD)/Distrik/Daerah Pusat Bisnis Adelaide yang berlokasi di sebelah halte bus dan dengan akses mudah ke kereta dan trem.

Brisbane

Kampus Brisbane terletak tidak jauh dari Brisbane’s Central Business District (CBD)/ Distrik/Daerah Pusat Bisnis Brisbane dan terletak dekat dengan hub transportasi utama. Toko, taman, kafe dan bar dapat ditemukan di jalan-jalan sekitarnya.

Melbourne

Kota Melbourne dikenal untuk kualitas khasnya, salah satunya desain strukturalnya yang unik. Sebuah kombinasi yang menarik antara bangunan bersejarah dan arsitektur modern membuat kota menjadi lebih hidup dan kota yang mengesankan. Desain di kota ini terkenal dengan lorong-lorong terjalinnya, bar di puncak gedung menawarkan adegan sosial yang tidak biasa dan animasi untuk dilihat dan dilakukan wisatawan. Dikenal sebagai ibukota belanja dan olahraga Australia, Ada banyak acara, atraksi dan petualangan sepanjang tahun di Melbourne. Menikmati Melbourne di musim panas (Desember-Februari), musim semi (September-November), musim gugur (Maret-Mei) dan musim dingin (Juni-Agustus).

Sydney

Kota ini dianggap sebagai salah satu kota yang paling beragam secara budaya di dunia. Sydney dikelilingi dengan sejarah, alam, budaya, seni, fashion, makanan dan desain. Kampus ini terletak di pelabuhan Sydney set terpisah sebagai salah satu kota yang paling indah di dunia, dan dengan bermil-mil pantai berpasir yang sesuai dengan iklim yang hangat dan gaya hidup penduduknya, Sydney konsisten menjunjung tinggi reputasi salah satu kota yang paling indah dan layak dijadikan tempat tinggal di dunia. Sydney memiliki gaya lingkungan Mediterania. Musim panas yang hangat untuk panas dan musim dingin yang ringan dengan curah hujan yang tersebar sepanjang tahun.

Adelaide

Grenfell Street berjalan sejajar dengan Rundle Mall, kota mall perbelanjaan pejalan kaki yang memiliki banyak toko, restoran dan tempat hiburan malam yang populer. Tidak seperti kota-kota besar lainnya di Australia, Adelaide adalah kota yang direncanakan, pusatnya kompak, sekitar mudah dinavigasi dan dikelilingi dari semua sisi oleh yang luas, taman hijau. Jalan-jalan yang lebar dan jarang kemacetan, penduduk setempat yang ramah dan santai dan pantai berpasir atau Adelaide Hills berada dalam setengah jam dengan kendaraan umum. Adelaide dianggap sebagai rumah pendidikan dan duduk dalam negara festival Australia, memainkan tuan rumah bagi sejumlah peristiwa menjelajahi seni, budaya, makanan dan musik. Adelaide memiliki musim dingin dan musim panas.

Brisbane

Brisbane adalah kota hijau dengan salah satu perekonomian dengan pertumbuhan tercepat di Australia. Hal ini semakin beragam, dan menawarkan pantai berenang di tengah CBD, yang terletak di sepanjang Sungai Brisbane. Lingkungan yang damai di kota ini adalah bagian dari pesona Brisbane. Status sebagai Kota Dunia Baru menjelaskan dengan jelas bahwa Brisbane merupakan pusat multi-budaya kreativitas menawarkan mahasiswa sebuah gaya hidup yang dapat diakses di antara penduduk yang ramah. Brisbane memiliki musim panas dan musim dingin.

Akomodasi

Ada beberapa akomodasi yang disediakan untuk mahasiswa untuk dipilih selama belajar di Kaplan.

Homestay

Homestay adalah suatu pengaturan dimana mahasiswa tinggal bersama keluarga di rumah mereka yang memberikan mereka kesempatan untuk memiliki pengalaman unik Australia. Sebagai Australia adalah negara multikultural, akomodasi homestay juga dapat memberikan kesempatan bagi mereka untuk memahami budaya yang berbeda dan mengembangkan apresiasi untuk cara lain untuk hidup. Pengalaman homestay sangat ideal untuk siapa pun yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan membantu mereka untuk menyesuaikan dengan nyaman ke dalam masyarakat Australia.

Hostel

Hostel Mahasiswa menawarkan kemandirian dalam lingkungan anak muda di mana sangat mudah untuk membuat teman untuk mahasiswa. Biasanya akomodasi ini terdiri dari tempat tidur atau ruang belajar berperabotan lengkap, mendapatkan akses ke dapur bersama, kamar mandi dan fasilitas lainnya. Harga bervariasi tergantung pada lokasi dan jenis kamar yang dibutuhkan oleh mereka.

Sewa yang Independen

Ini berupa akomodasi yang menyediakan lebih mandiri, privasi dan kebebasan daripada bentuk-bentuk lain. Mahasiswa akan perlu menemukan properti mereka sendiri, namun Lembaga dapat memberikan bantuan jika diperlukan. Potensi penyewa diminta untuk menandatangani sewa minimal enam bulan (kadang-kadang 12 bulan), membayar ikatan sewa empat minggu, dan memberikan referensi. Beberapa properti sewa tidak akan dilengkapi, sehingga mahasiswa harus mempertimbangkan biaya pembelian perabotan juga.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 4 Business and Management 7 Hotel Management & Hospitality 1 MBA 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini