Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Swinburne University of Technology

Australia
Peringkat universitas:
  • 388 THE World University Rankings 2013-2014
  • 389 THE World University Rankings 2014-2015
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional 40%
Tipe institusi Negeri

Butuh info lebih lanjut? Hubungi kami.

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Setelah menyampaikan pertanyaan anda, Konselor kami akan menghubungi anda secepatnya.

Tentang Swinburne University of Technology

Dari berdirinya pada tahun 1908 di pinggiran timur Melbourne dari Hawthorn, Swinburne telah berkembang dari menjadi penyedia lokal pendidikan teknis menjadi penyedia multi-disiplin, multi-kampus perguruan tinggi.    

Swinburne didirikan sebagai College Eastern Suburbs Teknis oleh George Swinburne dan siswa pertama yang terdaftar pada tahun 1909, ketika kelas dimulai pada pertukangan, pipa dan Blacksmithing. Segera setelah itu, 'sekolah menengah teknis dan gadis-gadis pertama' anak laki-laki sekolah teknik di Victoria, didirikan.

Pada tahun 1913 lembaga ini berganti nama menjadi Swinburne Technical College, untuk memperingati pendiri, seorang mantan Walikota Hawthorn dan anggota Parlemen Victoria.

Informasi Kampus

Kebanyakan dri mahasiswa internasional di Swinburne belajar di kampus-kampus di Melbourne, seperti: Hawthorn, Prahran, Wantirna, Croydon. 

Kampus Hawthorn

Kampus Hawthorn adalah kampus utama Swinburne. kampus ini menjadi tuan rumah bagi calon-calon sarjana dan pendidikan kejuruan, program-program pasca sarjana, kursus kilat dan penelitian. Kampus Hawthorn adalah rumah wisuda pertama dari Entrepreneurship Australia yang merupakan satu-satunya sekolah di Australia yang dipersembahkan untuk pegembangan pengusaha. Kampus ini juga merupakan pusat aktivitas penelitian, pelatihan dan peralatan house research yang masuk sebagai salah satu super-komputer paling cepat di Australia, 3D Virtuality Reality Theatre, dan laboratorium neuroscience baby-friendly pertama di Australia. 

Kampus hawthorn menawarkan kursus dalam daerah perdagangan, teknik dan teknologi, teknologi informasi dan komunikasi, penerbangan, seni dan ilmu-ilmu sosial, ketahanan, media digital dan banyak lagi.

Kampus Prahran

Kampus Prahran dikenal sebagai 'kreatif kampus' oleh Swinburne dan terletak tepat dalam hati kosmopolitan Prahran. Kampus adalah tempat untuk Fakultas Design, satu-satunya fakultas yang didedikasikan untuk design sendiri, dan The Nationa Institute of Circus Arts (NICA). Kursus-kursus kebudayaan dan kreatif ditawarkan vokasional dan tingkat universitas.

Fasilitas di kampus Prahran sebagain berikut ini, David Williamson Teater, teater dengan 119 kursi untuk pelajar eksibisi dan pameran. Kampus mempunyai satu dari dua restoran pelatihan Swinburne, The Apprentice yang terbuka untuk umum dan memberikan murid-murid keramahtamahan Swinburne menempatkan keterampilan mereka ke dalam praktik yang bersuasana  nyata. Fasilitas lainnya di kampus termasuk karir dan jasa-jasa pekerjaan, perpustakaan, perawatan anak, dukungan studi, kafe, studi dan area rekreasi.

Kampus Croydon

Kampus Croydon adalah suatu TAFE spesifik kampus yang bertempat 27 kilometer di sebelah timur Melbourne city. Kampus ini memiliki satu fokus khusus di program permuda seperti Victorian Certificate of Applied Learning (VCAL), VET in VCE and First Stop, satu layanan kepenasihatan bebas berkenaan dengan pendidikan lebih lanjut. Kampus juga bertujuan untuk menawarkan tujuan membangun fasilitas untuk murid-murid magang.

Kampus Croydon menawarkan kursus-kursus TAFE dalam bisnis, bagunan dan pembangunan, jasa anak, pelayanan masyarakat, penghitungan, rekreasi dan ilmu-ilmu sosial.

$10m Green Trades Complex Swinburne di kampus Croydon telah diselesaikan pada bulang Juni 2010. mereka memberikan Swinburne untuk menyediakan leadership di green training dan untuk membantu industri-industri di Australia trasisi ke low-carbon ekonomi. 

Croydon juga merupakan rumah untuk Building Barns, yang dibangun khusus untuk pelatihan praktis, dimana siswa memperoleh dan mendapatkan pengalaman langsung dalam melukis dan mendekorasi, memahat kayu (karpenter) dan bricklaying. Pusat untuk Kesehatan dan well-being yang juga berlokasi di Croydon kampus. Pusak Kesehatan dan well-being memberikan pelatihan yang flexibel untuk kesehatan dan kesejahteraan seluruh Victoria. 

Kampus Wantirna

wantirna di tetapkan sebagain 'kampus hijau' dan rumah untuk TAFE Departmen of Horticulture and Environment, dan Nasional Centre for Sustainability. Kampus ini juga terkenal dengan tamannya yang indah, rumah hijau dan bangunan berlansekap baru. Sama seperti Croydon, Wantina adalah TAFE spesifik kampus. 

kurus yang di tawarkan di kampus Wantima terbentang dari awal mula magang sampai diploma level dan juga di area seperti seni, bisnis, perdagangan dan manajemen, teknik dan teknologi, holtikultura dan lingkungan dan teklogi informasi dan komunikasi. TAFE Arts Departemen menawarkan seni visual, ilmu seni, perdagangan dan desain produk visual hanya pada kampus Wantirna, serta multimedia dan desain grafis. The Department of Horticulture and Environement juga menawarkan pelajaran dari beberapa kisaran karir, seperti; Aborists, landscape designers and nursey, parks and gardens staff. Kampus ini juga rumah bagi mechanical dan otomatif yang biasa menggunakan teknologi-teknologi terkini dan peralan training.

Kampus ini menawarkan fasilitas seperti karis dan jasa-jasa pekerjaan, dukungan belajar, perawatan anak, perpustakaan, olahraga dan rekreasi. 

Semua kampus terletak di urban area. 

Kampus Hawthorn

Terletak hanya 10 menit menggunakan kereta dari pusat kota Melbourne, Hawthorn adalah Swinburne kampus utama yang berlokasi di salah satu pinggiran kota cantik. letaknya berada di antara cafe-cafe, butik dan toko buku dari Glenferrie Road, supermarket, dan stasiun railway yang hampir berada di kampus, letaknya yang strategis memberikan gaya hidup yang menarik bagi siswa. 

Kampus Prahran

Kampus Prahran terletak di salah satu pinggiran-pinggiran kota paling bersemangat di Melbourne. Kampus di tempatkan di area yang dapat di akses dengan mudah melalui Chapel street yang terkenal. Atraksi turis utamanya adalah daerah pertokoan yang di penuhi dengan rumah makan, cafe-cafe, kelab malam dan butik-butik fashion lokal maupun internasional. 

Kemudahan lokasi kampus ini meningakat oleh jaraknya yang dekat dengan stasiun kereta api lokal. Trem terdekat bisa membawa anda menuju ke pusat kota atau pinggir pantai St Kilda. 

Kampus Croydon

Kampus Croydon ini berlokasi di kaki gunung Mt Dandenong, dekat tama lokal dan tempat berbelanja. Disana ada bus-bus dan Croydon Railway stasiun yang berjarak 10 menit dengan berjalan kaki.

Kampus Wantirna

Kampus ini terleta dekat dengan Knox City Shopping Centre di tengah daerah-daerah kota pinggiran kota bagian Timur, dengan hubungan parkir gratis dan bus lokal, termasuk kepada stasiun kereta api Ringwood.

Akomodasi

Pilihan akomodasi sebagai berikut:

  • On-campus
  • Off-campus
  • Homestay (tinggal bersama dengan keluarga lokal saat sedang menempuh pendidikan)
  • Akomodasi sementara untuk beberapa minggu pertama di Melbourne.
Ada beberapa kisaran fasilitas akomodasi dalam kampus bagi siswa Hawrthorn seperti; Swinburne Place Apartments, Swinburne Student Apartments dan Swinburne Residential College serta perumahan mahasiswa swasta penyedia.
Swinburne memiliki satu staf petugas yang berdedikasi bertanggung jawab untuk segala hal yang berkenaan dengan akomodasi, yang akan dengan senang hati membantu anda. 

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 1 Business, Management 1 English Language 1 Humanities & Social Sciences 4 Mass Communication & Media 5 MBA 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini