Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Taylors College, Perth

Claremont, Western Australia, Australia
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Small (1,000 or less)
Murid internasional 100%
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut?

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Counsellor kami akan menghubungi anda secepatnya setelah anda menyampaikan pertanyaan anda.

Tentang Taylors College, Perth

Taylors College Perth menawarkan mahasiswa berbagai program jalur yang dirancang untuk memastikan kemajuan mereka ke University of Western Australia (UWA), salah satu universitas paling bergengsi di Australia dan anggota Kelompok eksklusif Delapan Universitas.

University of Western Australian Foundation Program (UWAFP) adalah dijamin * jalur ke gelar sarjana pilihan mahasiswa di UWA. Ditawarkan dalam pilihan standar (40 minggu), Intensif (30 minggu) atau Perpanjangan (60 minggu), menawarkan mahasiswa berbagai komprehensif manfaat dan keuntungan untuk memastikan mereka menerima dasar akademik yang kuat yang diperlukan untuk jalur mereka ke UWA.

Diploma of Science/Diploma Ilmu Pengetahuan Taylor adalah program lengkap yang memberikan mahasiswa pengetahuan, keterampilan dan pelatihan yang diperlukan bagi mereka untuk berhasil masuk UWA. Setelah berhasil menyelesaikan program ini, mahasiswa akan maju ke tahun ke-2 dari Bachelor of Science di UWA *. Mahasiswa akan dapat memilih dari salah satu dari enam jurusan: Komputasi Terapan, Ilmu Komputer, Ilmu Teknik, Matematika dan Statistik, Fisika atau Metode Kuantitatif.

Diploma of Commerce/Diploma Niaga/Perdagangan Taylor adalah program lengkap yang memberikan mahasiswa pengetahuan, keterampilan dan pelatihan yang diperlukan bagi mereka untuk berhasil masuk UWA. Setelah berhasil menyelesaikan program ini, mahasiswa akan maju tahun ke-2 dari Bachelor of Commerce di UWA. Mahasiswa akan dapat memilih maksimal dua jurusan subjek dari pilihan ini: Akuntansi, Hukum Bisnis, Ekonomi, Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Pemasaran dan Manajemen setelah memenuhi persyaratan masuk.

Informasi Kampus

Taylors College terletak di tanah University of Western Australia, Claremont. Hal ini terletak hanya 3 kilometer dari kampus universitas utama, memungkinkan akses mudah ke fasilitas akademik dan sosial yang ditawarkan oleh UWA. Mahasiswa mendapatkan keuntungan yang besar dengan belajar di kampus universitas, halaman besar ditetapkan di sekitar, bidang rekreasi terbuka dan yang indah terawat.

Lingkungan kampus yang unik yang kondusif untuk belajar serius dan mengilhami mahasiswa untuk menjadi termotivasi dan percaya diri dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan akademik. Dengan kampus universitas utama dekat, mahasiswa bisa mendapatkan keuntungan dari kunjungan rutin di sana, di mana mahasiswa dapat menggunakan perpustakaan dan bergabung dengan Persekutuan Mahasiswa dan klub olahraga.

Fasilitas juga termasuk:

  • Claremont Teacher’s College yang bersejarah (berdiri tahun 1901) merumahkan UWA Extension, UWA Publishing, UWA Institute for International Development (UWAIID), Confucius Institute, Centre for Muslim States dan Societies dan The Australian Music Examination Board (AMEB)
  • Ruang kelas yang lengkap dilengkapi dengan baik dengan papan tulis interaktif
  • Lab komputer dan Studio Media
  • Laboratorium Ilmu Pengetahuan
  • Dukungan mahasiswa dan daerah penerimaan
  • Perpustakaan referensi dan pinjaman dengan koleksi 13.000 jilid termasuk buku, jurnal, surat kabar dan DVD
  • Halaman besar yang terbuka
  • Ruang Umum Mahasiswa
  • Kafe Mahasiswa
  • Olahraga oval
  • Ruang Pertolongan Pertama
  • Penggunaan ruang berdoa terbuka
  • Toko buku
  • Hub - lokasi studi interaktif
  • Studio

Perth adalah kota multi-budaya yang aman dan bersih yang cukup kecil untuk merasa santai dan ramah namun cukup besar untuk memiliki semua satu kebutuhan. Perth memiliki iklim Mediterania yang hangat yang menyenangkan; itu adalah ibukota tercerah di Australia dengan langit biru yang jelas untuk sebagian besar tahun.

Perth memiliki reputasi untuk menjadi sebuah kota yang ramah, multikultural dan sangat cocok untuk berbagai kegiatan olahraga dan rekreasi, termasuk berenang, berselancar, bersepeda, berlayar, selancar angin, mendaki gunung dan bahkan menonton ikan paus. Cukup sederhana, ada sesuatu di sini untuk semua orang.

Iklim Mediterania Perth juga memungkinkan untuk suasana bersantap alfresco yang hebat. Ini umum untuk menemukan jalan yang penuh dengan kafe dan restoran yang tumpah keluar ke trotoar, menawarkan berbagai macam masakan lokal dan internasional untuk memenuhi semua selera.

Sistem transportasi umum di Perth menawarkan jaringan bus, kereta api dan feri yang terintegrasi, sehingga sangat nyaman bagi mahasiswa untuk melakukan perjalanan di sekitar wilayah metropolitan. Sebagai mahasiswa internasional, mahasiswa juga dapat mengambil keuntungan dari diskon 40% untuk tarif dan transportasi umum gratis di sekitar pusat kota. Bus berjalan teratur di sepanjang Princess Road di depan College, sementara stasiun kereta api Claremont adalah 15 menit berjalan kaki.

Akomodasi

Ada sejumlah pilihan akomodasi yang tersedia di Perth, semua menawarkan tempat yang nyaman, yang berkualitas tinggi untuk tinggal selama studi mereka. Petugas Akomodasi Taylors College akan memberikan bantuan dan nasihat dalam membantu mahasiswa internasional untuk menemukan akomodasi yang sesuai.

Homestay

  • Untuk mahasiswa di bawah usia 18 tahun, mahasiswa diwajibkan untuk tinggal di sebuah homestay yang disetujui atau dengan keluarga kerabat dewasa. Homestay melibatkan tinggal di rumah pribadi dari tuan rumah sebagai tamu yang membayar. Pilihan ini bisa menjadi bagian yang sangat berharga dan bermanfaat bagi pengalaman belajar mahasiswa di Australia. Di sini, mahasiswa akan diberikan dengan kamar mereka sendiri dengan perabot berisi tempat tidur, lemari dan meja, serta sarapan dan makan malam. Mahasiswa juga akan dapat mengakses fasilitas binatu dan telepon. Semua tuan rumah homestay dengan hati-hati dipilih dan menjalani pemeriksaan polisi. Sebagai tamu homestay, mahasiswa akan tinggal di rumah di mana bahasa Inggris adalah bahasa utama, menyediakan mahasiswa dengan lingkungan yang sempurna di mana untuk mendapatkan keterampilan yang lebih kuat dalam bahasa.

Hidup Mandiri

  • Bagi mahasiswa yang berada di atas usia 18 tahun, dan lebih suka tinggal di sebuah rumah yang independen atau apartemen, Petugas Akomodasi Taylors College dapat membantu mereka atas sewa atau pilihan akomodasi lainnya yang dekat Taylors College.

University Hall

  • University Hall adalah hunian perguruan tinggi UWA sendiri, terletak berjalan kaki singkat dari kampus utama UWA. The Hall menawarkan kamar tunggal, non-ensuite dengan sambungan internet dan telepon. Makanan yang disediakan setiap hari dengan semua kebutuhan diet dipenuhi, termasuk halal dan vegetarian. Mahasiswa harus berusia 17 tahun untuk tinggal di University Hall.

Foto

Jurusan yang tersedia 7

Accounting & Finance 5 Applied, Pure Sciences 6 Business, Management 5 Computer Science, IT 3 Engineering 2 English Language 1 Humanities & Social Sciences 3 Mass Communication & Media 6

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini