Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Adelaide

Australia
Rankings:
  • 100 QS World University Rankings 2014
  • 104 QS World University Rankings 2013
  • 164 THE World University Rankings 2014-2015
  • 201 THE World University Rankings 2013-2014
  • 113 The Times And Sunday Times University League Tables: UK
  • 113 QS World University Rankings 2015
  • 149 THE World University Rankings 2015-2016
  • 109 QS World University Rankings 2018
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

Tentang University of Adelaide

Sejak berdirinya pada tahun 1874 University of Adelaide telah berada di antara universitas-universitas terkemuka di Australia. Kontribusinya terhadap kekayaan dan kesejahteraan Australia Selatan dan Australia secara keseluruhan - di semua bidang usaha - sangat besar.

Belajar di University of Adelaide berarti menjadi bagian dari tradisi unggul dalam pendidikan dan penelitian, dengan staf akademik kelas dunia dan kehidupan mahasiswa yang dinamis.

Adelaide memiliki tradisi yang baik kesarjanaan teladan dan penelitian terobosan, dan hubungan yang unik dengan industri dan organisasi lain memastikan bahwa keahlian riset kami diterjemahkan menjadi manfaat nyata bagi komunitas global.

Penelitian Adelaide adalah di tepi terkemuka pengetahuan, dengan pendapatan penelitian secara konsisten tertinggi per kapita dari setiap universitas di Australia. Analisis dampak publikasi dan kutipan menunjukkan bahwa University of Adelaide adalah peringkat di atas 1% di dunia dalam 11 bidang penelitian.

Sebuah Universitas yang inovatif dan berpandangan ke depan, Adelaide memiliki kekuatan utama dalam anggur dan makanan, ilmu kesehatan, ilmu biologi, ilmu fisika, teknologi informasi dan telekomunikasi, ilmu lingkungan dan ilmu sosial.

Di jantung dari visi, prestasi dan dampak Universitas adalah komitmen kami untuk keunggulan, pengertian kami bahwa fokus pada pengalaman mahasiswa merupakan hal yang mendasar, dan keyakinan kami bahwa intensitas riset dan inovatif, pengajaran berkualitas tinggi memiliki hubungan simbiosis yang mendukung dan ciri universitas terbaik di dunia.

Kami berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang diakui di seluruh dunia untuk kreativitas mereka, pengetahuan dan keterampilan, serta budaya dan toleransi mereka. Lulusan kami membuat dampak pada dunia. Dampak Langsung.

Informasi Kampus

Universitas ini memiliki empat kampus di Australia Selatan di North Terrace, Waite, Roseworthy dan Thebarton.

North Terrace, Adelaide

Terletak di jantung kota Adelaide, kampus utama di North Terrace merupakan bagian dari tempat berjalan budaya kota yang dikelilingi oleh galeri seni negara, museum dan perpustakaan.

Kampus ini menyediakan campuran sejarah dan kontemporer, menggabungkan bangunan batu pasir tua dengan fasilitas mengajar, pembelajaran dan penelitian terkini.

North Terrace merupakan lokasi utama untuk mengajar sarjana dan berbagai macam kegiatan penelitian.

Waite

Kampus Waite terletak sekitar tujuh kilometer dari Adelaide. Ini adalah rumah bagi Waite Research Institute yang terkenal secara internasional. Kampus ini adalah situs penelitian ilmu pengetahuan tanaman unggul dan pertanian di belahan bumi selatan. Penelitian meliputi sistem panen dan pertanian, pemeliharaan anggur dan oenology, ilmu pangan dan gizi.

Universitas Urrbrae House Historic Precinct, Waite Arboretum dan Waite Conservation Reserve juga terletak di Waite. Baik Urrbrae House dan Arboretum Waite tercatat di Pendaftaran South Australian Heritage dan Pendaftaran dari Estate Nasional.

Roseworthy

Kampus Roseworthy terletak sekitar 50 kilometer sebelah utara kota. Ini adalah pusat untuk keunggulan dalam lahan kering pertanian dan hewan produksi yang terkenal secara internasional dan merupakan rumah bagi satu-satunya sekolah kedokteran hewan di Australia Selatan dengan pengajaran dan penelitian dalam Ilmu Pengetahuan hewan dan Kedokteran Hewan. Layanan Kedokteran Hewan klinis umum juga disediakan melalui pusat kesehatan hewan dengan fasilitas terdepan.

Thebarton

Adelaide University Research Park - kampus Thebarton adalah taman teknologi dan penelitian, tuan rumah berbagai kegiatan penelitian terapan termasuk Terowongan Angin Adelaide; satu-satunya terowongan angin skala industri di Australia Selatan. Inkubator Bisnis ThincLab Universitas ini juga terletak di Thebarton. ThincLab mendukung lulusan dan mahasiswa untuk mengkomersilkan penelitian dan mengembangkan ide-ide mereka ke dalam perusahaan bisnis.

Universitas mengoperasikan sebuah bus shuttle antar-kampus antara Kampus Roseworthy, North Terrace dan Waite.

Layanan Komuter Kampus Roseworthy

Kampus Roseworthy ke Stasiun Kereta Gawler dan layanan kepulangan dihitung untuk menghubungkan dengan kereta Adelaide-Gawler.

Akomodasi

  • The University of Adelaide Village
  • Mattanya
  • Floor of Residence at Urbanest
  • Roseworthy Residential College

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 2 Business and Management 1 Creative Arts & Design 1 Engineering 2 Health and Medicine 2 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini